My New Me

Akhirnya setelah 27 tahun gue idup di dunia ini, gue merit juga! Padahal dulu waktu masih kuliah, gue sempet punya pikiran ga mau merit, gara2nya temen kampus gue ga ada yang napsuin. semuanya std. giliran ada senior cakep yg gue taksir, ehh dia jual mahal. Nasibku..

Lalu kemudian, ketika sudah dilamar pun, entah kenapa gue masih ogah2an aja mikirin urusan merit. alesannya satu aja, RIBET. RIBET. RIBET. RIBET. bawaannya pengen nangis aja klo udah ngomongin tema, gaun, dll. Tetapi, berkat keteguhan hati mamahku yang (menggebu-gebu) sangat ingin melihat anak perempuannya menikah, gue bisa merit dengan sukses juga.

Ah.. HAHAHAHAHAHAHA.. sekarang semuanya udah selese. ga perlu bulak-balik JKT-BDG lagi buat ketemu vendor. ga perlu pusing2 lagi mikirin tema dekor, baju, mekap, prewed. SEMUANYA SUDAH SELESAI. bahagianya diriku.

Now, setelah sebulan merasakan kehidupan suami istri..

Gue jadi nyesel. kenapa ga merit dari dulu aje?! Ternyata, kehidupannya uenaaakkk tenann.. *plis sensor buat yg pikirannya ngeres ya* Hidup berdua itu menyenangkan. Tidur malem ada yang nemenin. Bangun pagi juga ada yg nemenin.

Lalu? lalu semua tersingkaplah sudah.

suamiku kalo tidur, ngoroknya ga mau kalah sama suara bajaj. Ini berlaku sepanjang malam. Sekadang tengah malam gue kebangun cuman gara2 bunyi bajajnya my hubby di sebelah kupingkyu. uhuk.. kutimpuk bantallah dia. Eeh, dia kaget. Jadi kesian. Tapi kan, lebih kasian gue kalee.. Solusinya adalah, suami klo tidur musti miring ato tengkurep. supaya ngoroknya gak lebay2 banget. Ternyata, tetep aja looh.. *nasibku…*

Masih seputar masalah di tempat tidur, suamiku (lagi2) sebelum tidur harus denger bunyi TV. Sementara gue, suasana di kamar kudu hening baru de gue bisa tidur. Ga nyambung banget kan?? Solusinya? Ya udah, suami dengerin suara gue aja. Jadi gue sebelum tidur bercicit-cicit ria sampe suami mabok dengerin ngantuk.

Bagaimana dengan diriku?

Ketahuan deh…

Diriku.. orangnya slebor. Entah kenapa kepergok aja sama suami semua kecerobohan gue. Ga nutup keran airlah, lupa kunci kamarlah, lupa matiin lampu lah, ngebuang tutupan makanan di tempat sampahlah. Sebeeeellll……….

Tapi ya itu, sekali lagi.. Enaknya hidup berdua, ada yang bisa ngasih tau kalo yang satu salah. Di sini yang namanya ‘Saling Melengkapi’ bener-bener gue alamin. Emosi gue bisa dikontrol suami. Nafsu belanja suami pun bisa gue kontrol *cukup gue aja yg belanja*. Emang sih, gue harus bangun lebih pagi buat bangunin suami dan nyiapin sarapannya (yang mana cuma seputar cereal, roti, ato mie goreng), nyapu, ngepel, cuci baju. Tapi gue ga keberatan tuh! Gue melakukannya dengan senang hati *Mungkin kodrat gue emang jadi PRT*.

I Love being the new me. Suits me so well.

me and mr. you.. ^^

Categories All

4 thoughts on “My New Me

  1. cihuuuiii…asiknya yang jd pengantin baru…
    tak sabar kunanti ceritamu, sampai kapan kau senang jd PRT 😛
    Amin2 seneng terus yaaa 😀

Leave a Reply

