E.R.

KENAPA YAH?

Kalo liat kucing gue ga pernah bisa tahaaannn… *sekarang pasti ada yg lagi ngutukin gue deh*

Ehem.

Jadi begini ceritanya.. ย 2 hari yang lalu, secara tidak sengaja petinggi di kantorku melindas seekor kucing betina.. *uhuhuuhuuu…* and then malemnya pas gue mo pulang, gue denger suara anak kucing. YA GITU DEH, gue samperin dong sumber suaranya. Jiaaahhh… yang ketemu malah baby kucing berwarna oranye dan berkaos kaki putih (LUCU BANGETTTT) lagi nangis2 cariin mamanya yang baru aja almarhumah. GUE MANA TEGA SIH???? gue panggil deh seorang pecinta kucing lagi. Akhirnya kita ngeraung2 bareng ga rela anak kucingnya terdampar di emperan ruko.

siapakah yang tega menelantarkannya?

And for instance, come a HERO named Tommy Fabianus. wkwkwk.. Dialah korban gue dan si pecinta kucing satu lagi (sstt.. yang ternyata adalah pacarnya si Hero, named Tommy Fabianus). In case you guys wonder ya di awal cerita, siapa pula yang tega ngutuk gue? Taraaa…inilah orangnyaaa… Dengan terpaksa Tommy bawa pulang anak kucingnya. Tommy ini ownernya yang foto prewed gue, namanya OMOIDE PORTRAITURE. Hasil fotonya bagus banget looohhh.. beneran deeh.. Bagi pembaca yang mau merit, pakailah Omoide. Loh? kok jadi iklan? kok promosi? Apa-apaan nih? ya udahlah ya.. namanya udah nyusahin orang, bolehlah kita bantu2 promosi dikit. lagian ini blog, blog gue gethoo..

hmm.. keknya ceritanya udah melenceng terlalu jauh. Mari kita kembali ke cerita yang benar. Pada akhirnya si baby kucing bermalam di rumah Tommy untuk kemudian di bawa kembali ke kantor esok harinya. Kebetulan, kantor gue ini isinya banyakan mahluk cantiknya. So pasti si baby kucing jadi pusat perhatian. Semua pada kasian, semua pada kuatir sama nasibnya, semua pada rebutan mo ngasih susu. Dengan kata lain, kantor gue jadi Emergency Room buat si baby kucing, yang akhirnya di kasih nama Ciren (singkatan dari kucing Oren). Semua begitu care dan ngerasa lucu selama jam kantor. Tapi ketika kantor bubaran? Semua pada ga mau bawa pulang si Cireeennn… huhuhuhu… tp semua pada ga tega ninggalin Ciren sendirian di kantor. Takut dimakan tikus. Lalu bagaimana nasib Ciren??

And for instance, come a Hero named Tommy Fabianus. Dia jadi korban harus bawa pulang Ciren lagi. Hihihihihi….

Sekarang Ciren udah 2 hari bareng-bareng kita di kantor. Entah bagaimana nasibnya kelak, tapi sekarang kita lagi cari seseorang yang baik hati yang mau adopsi Ciren. Semoga selama hidupnya Ciren bahagia. Hiks.. tiba2 jadi sedih. Nanti klo Ciren udah gede, udah bisa makan sendiri, pasti deh dia kabur *kenapa pula negative thingking begitu?*.

Please adopt me

looking for mommy

3 thoughts on “E.R.

Leave a Reply

