L3b@Y

Gue baru donlod wordpress for Blackberry supaya dimana aja kapan aja gue bisa ngeblog. Ihihihihihihi.. Seperti yang gue lakukan sekarang. Lagi di rumah ortu nunggu dijemput suami *lagi asoy pijet refleksi* dan home made pizza yang lagi beken banget di rumah. Betapa kagumnya gue sama diri gue sendiri yang bisa memanfaatkan waktu dengan super bijak. Plus noraaakkkk karena baru punya bb baruuuwww…!! Uhuuuuy..

Gue mau ngebahas gaya tulisan gue yang kalo dipikir-pikir, dibaca-baca, kok kaya lebay ya? Banyak konsonan dan vokal ga penting yang berulang-ulang. Gue paham… Bahasa gue jauh dari EYD. Tuapiiii.. ini mencerminkan gue bangeeetttttt. Contohnya waktu jaman romantis gue dan suami se-bb berdua. Gue suka iseng tipu2 kontek bb suami. Eh mereka tau loh itu gua bahkan dari awal kata. Usut punya usut, ternyata gue kalo bbman mulainya selalu gini:

Adhi Chandra: haloooooowwwww
Adhi Chandra: PING!!!

Mike: apaan, bego?

Mike itu adalah nama bbnya kakak gue yang gendut. Ga mungkin dia bego2in adhi. Dia pasti bego2in gue.
Dan begitu seterusnya, saking gue banget, suami gue aja paling bisa niru2 gaya nulis gue. Dulu gaya lebay ini paling bikin bangkrut pas jaman sms cuman maksimal 150 karakter. Gue cuma bisa nulis sms yang berbuntut geje.

“Gilaaaaaaaaaaakkkkkkkkk…. Tadi pagi gua pas2an sama si kiyuuuuuuuuuttttttttttt….!!!! Truuussss yaaaaa.. Truuuusss yyaaaaa gue bi”
Sisa karakter: 0

Untung sekarang teknologi canggih. Sms ga terbatas. Oiya, gue nih anti trend banget loh. Gue ga akan mau pake barang yang semua orang pake. Iiiihhhh.. Anti. Gue pernah bilang gue ga suka bb. And that’s true. Gue ga suka bb, modelnya. Ga fancy bangeeettt.. Dan gue pernah berikrar kalo gue gak bakalan beli bb. Kecuali dibeliin. Sekarang gue punya bb. Gue GA JILAT LUDAH GUE SENDIRI LHO YAAAAAA.. Ni bb murni dikasih. Gretongan. Gue ga bayar sesen pun. Asiiiikkkk… Dan sekali lagi, gue kagum sama diri gue sendiri yang bisa manfaatin situasi dengan apik dan cerdik. Jadi biarlah gaya tulisan gue lebay, yang penting gue jadi diri sendiri. Gue ga ngerti kenapa gue ngeblog ga fokus gini.. Ini sebenernya mo ngomongin gaya nulis apa bb? Ah gapapalah, yang penting orang tau gue orangnya baik hati. Hihihihi…

Udah aaahhh pizanya uda dataaaaaannnnggggg….. Horeeeeeeee..

5 thoughts on “L3b@Y

Leave a Reply

