Sweet Valentine

Ini valentine pertama sebagai pasutri. Tadinya sih mo romantis meriah gimanaa.. Tapi yaah.. Berhubung hari kerja dan banyak deadline ditambah hujan deras melanda pula.. Akhirnya kita ga ada plan sama sekali. Hadiah khusus sih udah disiapin. Kalo status uda suami istri, nyiapin kado kejutan tuh susaaah banget deh. Abis kan tiap hari bareng terus. Ini juga gue kudu ngumpulin massa buat makan siang bareng dulu supaya bisa punya kesempatan ngibrit ke mal. Duuh.. Perjuanganku untuk suami tercinta sangat patut diacungi jempol. Hihihi..
Anyway, untuk perayaannya sendiri akhirnya suami ngajakin dinner di La Piazza. Kebetulan pas La Piazza ngadain acara valentine dinner with marcell. Gue pribadi tertarik hadiah teddy bearnya. Sambil nungguin menu dateng, gue kasih surprise yang sedari tadi udah dilirik2 my husband. Dia kalo soal kado emang jadi kaya anak kecil. Sepanjang jalan matanya ke bawah ngeliatin kantongan. Berusaha mengira-ngira apa sih isinya? Pas ketauan isi kadonya, sumringahlah dia. Iyalah..! Wong gue beliin kado yang dia mau. Sepasang sendal Crocs model baru. Senyum dia sepanjang malem. Performancenya sendiri cukup menarik. Ada Calvin Jeremy yang juga ikutan ngisi acara. He’s a talented musician I must say. Great voice. Penonton la piazzanya sendiri ga berapa antusias. Mereka sih nungguin marcellnya tampil. *siapa pula Calvin Jeremy?* (eh tapi sekarang gue ngefan lho sama dia). Suami gue sendiri cerita kalo dia ini temen sekolahnya Marcell dulu waktu di Aloysius Bandung. Gue kan jelas ga percaya dong kalo dia bilang si marcell masih inget sama suamiku ini. Pas marcell finally perform, gue jadi harap-harap dia nyamperin meja kita! Dan ketika akhirnya nyamperin… Jeng jeng jeng….!!

Dia ngetoss ma Adhiiii…!!

Ternyata beneerrr dia temenan!! Si Marcell bahkan nyamperin Adhi dua kali ngajak nyanyi bareng sambil kasih tau ke audience kalo mereka dulu temen maen. Gue cukup shock pada saat itu sampe lupa memfoto mereka berdua. *maap suamikuuu…* Di rumah suamiku berkata: “percaya kan sekarang kalo aku temennya Marcell??” Gue dengan pasrah angguk2 kepala.

N.b. Hadiah valentine buat gue? Sebuket boneka kelinci yang super lucuuuu.. *hasil request gue sendiri* Aah.. Suamikuuu.. Makasih looowh.. Cup cup muah muaaah…

my cute bouquet! ^ ^

5 thoughts on “Sweet Valentine

  1. Hi Nad, met kenalan yah. Gua suka baca tulisan2 lu, menarik dan luwes kata2nya, hehehhe. Tulis lagi donk yang banyakkkkkkkk. *Nodong buntutnya, hahahha*. Itu bonekanya lucu banget, imut2 semua yaaaa.

  2. hai nadddd…. my first time to read ur blog, karena ke-kepo-an ku..hihihihi…
    Lucu juga yahhhh… and so suiittt.. My highlight: sayang banget tuh moment Adhi-Marcel ga diabadikan yahhh… Kan jd ragu juga nih bener ga ceritanya *wakakakak* just kidding!
    Pernah bikin blog juga tapi baru 1 halaman udah malesss.. *jd curcol deh*

    once again, congrats for u new life yahhhh….

  3. hai kak
    salam kenal, aku baru baca blog ini karna tertarik sama hand bouquet kelinci nya
    kalau boleh tau itu bikinnya dimana ya, soalnya aku juga lagi cari2 jasa pembuatan bouquet boneka, tolong bagi info nya ke aku ya 😀 makasih lohhh

    • hai, Wiendy.. salam kenal juga.. sebenernya itu surprise dari suamiku.. jadi aku sendiri ga tau dia beli dimana. hahahah… tadi udah tanya, dia bilang udah lupa. 😦 sorry ya, jd ga bisa membantu. sedikit pencerahan, katanya sih dapetnya dari facebook.

Leave a Reply

