Happy Birthday, Dearly Hubby….

Akhirnya kau makin tua ajah. hihihi…

Suamiku, semoga kau diberkati selama hidupmu dengan kesehatan, kebijaksanaan, kebaikan, dan hal-hal baik lainnya..

Semoga uangmu semakin banyak sehingga istrimu bisa ongkang-ongkang kaki keluar masuk toko di mall bawa tentengan (ini doa istri yg terkutuk, wkwkwkwkw…)

dan tentu aja, yang terutama kau harus jadi suami yang SETIA dan BERTANGGUNG JAWAB. Maksud gue ngebold gini bukan berarti suami gue ga setia loh ya, cuma anceman aja klo dia pegi tugas keluar kota tanpa diriku. hihihihi…

Untuk perayaan taun ini sih, kita cuma kumpul keluarga di Bandar Jakarta, Ancol. Perhatian yaaaa… kalo mo makan disini, lu kudu booking seminggu sebelumnya!!! Kita kecolongan booking sehari sebelumnya ternyata udah fullbooked. Terpaksalah dateng tiba-tiba. Sampe sana dooong… nomer antriannya aja udah seratus berapa.. belon manusianya yang ga mau kalah sama semut ngerumunin gula. 1 jam kemudian kita baru dapet tempat. Mo makan aja susah.. Tapi yaaa.. untuk ukuran Bandar Jakarta sih makanan lumayan enak dan harga reasonable. Wajar sih kalo tuh resto rame banget.

Habis makan, si Adhi disamperin crew Bandar Jakarta, dibawain kue, dikasih kembang api, sama dinyanyiin.  Tapi sayang, ga ada yang kasih kado. wkwkwkwwk… Nasibmu, bebih…

n.b. foto2 menyusul..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s