My Brother’s Wedding

sebelumnya….

… aku emang murtad blog. wkwkwkwkw… maapkan aku yang malas ngeblog ini..

9 April 2011 yang lalu adalah hari dimana Kakak gue akhirnya tied the knot sama Istri pilihannya. Kakak gue (yg sekarang makin gendut ajah) emang sengaja mo nikah belakangan. Supaya apa?? Supaya gue ng-angpao-in dia pas dia merit!!!!!! huh!!!!! Sungguh hina..

Overall pemberkatan gereja sih sama percis sama pemberkatan gue, secara kita gerejanya sama, Rehobot. Aniway, gue bersyukur karena  untuk urusan pemberkatan dan catatan sipil, gereja kita udah ngurusin semua. Bahkan sampe ke dekor segala mereka yang sediain. Jadi kita tinggal dateng ucapin janji aja.

Kami senyumnya usil…


Kakak gue resepsinya diadain di Klab Kelapa Gading. Pokoknya dia ga mau ngadain acara yang jauh dari rumah aja. Klab kelapa gading ini udah ada paket lengkap buat resepsinya. jadi bagi yang ga suka ribet, gue rekomen di sini aja *secara di jakarta gue ga tau tempat lain sistemnya gimana juga*.

Officialy a family..!

(all photos are taken by Omoide portraiture)

Waktu resepsi, Istri kakak gue pake Gester buat Gown sama makeupnyah. Pas pemberkatan dia bikin gaun di tempat gue bikin gaun pengantin dulu. Si Tante Cing-Cing, langganan nyokap. Very recommended! gaun yang gue pake pas pemberkatan n resepsi kakak gue juga bikin sama tante Cing-Cing.

Segitu aja deh.. yang pasti Happy Wedding buat my Bro and new Sis. Hope you guys find a beautiful journey ahead..

Leave a Reply

