Wonder Girls

Aaiiihhh… Aku begitu hina dina terhadap blog ini. Padahal gue udah install wordpress for blackberry yang memudahkan gue untuk ngeblog kapan aja dimana aja. Nyatanya, urat males gue uda ngelingker di seluruh badan keknya. Ngetik ajaa males.. Huhuuuu..

Yah, gue emang sibuk juga sih *ngeles*..
Dari meritan kakak gue, pindah2an, freelance, sampe dadakan jadi reseller angry birds. (Ada yang mau boneka dan sendal lucu???) Minggu lalu, cicinya Adhi melahirkan anak keduanya. Anaknya perempuan bernama Abigail. Ponakan baru gue itu lucunya minta ampyuuunnn… Gendut bangeeeetttt….! Ngeliat baby jadi bikin gue pengen punya anak juga nih. Hihihihihi…

Super Cute Abby…! *love*

Terus.. Gue.. Gue.. Gue ga bisa setop online shopping! Waaaa…. T____T dulu gue nyepelein OS. Buat gue basi banget. Ga seru. Akh, tapiii.. Gue kemakan omongan sendiri.. Hiks hiks hiks.. Gue sekarang maunya belanja online ajaaaa.. Mulai dari kamera polaroid, filmnya polaroid, tas polaroidnya, baju, tas, baju, baju, baju, baju, baju, tas, baju, baju, baju, baju, makeup, baju, baju, makeup, makeup, makeup.. Aaaaaaaaa…

Yang lagi parah sekarang gue ga bisa berenti beli etude!!! Bahkan gue barusan bilang ke hubby, kalo gue pengen jadi Wonder Girls, girlband korea itu. Karena gue pingin makeup etude, yang asalnya dari korea itu. Gue kena korean fever. Gawat. Kalo soal makeup, apa daya gue emang genit, suka dandan. Dan gue tipikal desainer yang ga bisa liat packaging lucu. Pasti pingin beli. Tapi masalah gue pingin jadi Wonder Girls? Salahkan temanku. Emang bener yah, efek domino itu ada. Bermula dari Utin, temen kantor gue yang suka niru2 gaya orang korea (MIRIP ABIS), trus gue tiba2 tiada hari tanpa teriak2 omooo, sampe akhirnya beli makeup etude dan pingin jadi Wonder Girls. Sekarang gue nularin temen kantor gue lainnya, Diani. Gue nularin belanja makeup etude ke doi. Plus, gue suruh dia belajar lagu nobody dan gerakannya. Dan dia mau2 aja. Mampus ga tuh korean fever?

Demi meneruskan Korean fever ini, gue bikin jadwal latihan lagu Nobody setiap jam 5 sore. Doakan saya, semoga dalam waktu dekat bisa menjadi Wonder Girls sesungguhnya.

“nobody nobody but you..¬†nobody nobody but you..”

3 thoughts on “Wonder Girls

  1. gagal tuh latihan wonder girlsnya…hahahaha…
    ternyata gini-gini, kita berdedikasi tinggi ma pekerjaan…
    setiap jam 5 sore, endingnya kita masih sibuk kerja
    (supaya uangnya bisa dipake buat beli make up lg :P)

Leave a Reply

