Aduh…

Kemaren ini gue sama suami pegi ke rumah cici. Rumahnya di daerah cibubur. Macet? Pastinya. Pake acara ac mati pulak. Hebriiing.. Singkat cerita, sampelah kita di rumah cicinya Adhi. Mereka uda nungguin kedatangan kita. Soalnya kita bawain nasi campur ASAN yang katanya enak banget. Gue sih ga makan yaa secara itu bebong. Gue sendiri request ikan asin cabe gendot buatan mami mertua dong. Enaaak..
Habis itu gue kerjaannya maen2 sama Russel, anak cici yang pertama. Gue maen apa dong sama dia? MAEN SEPEDA!!!! Hahahahah… Maklum ya pas kecil gue super suka maen sepeda. Tiap sore pasti gue ngelayap naek sepeda keliling kompleks. Gue inget dulu kalo naek sepeda, gue nekat aje. Ga pake ngerem hajaaaar terus. Mo ada mobil lewat juga pokoknya gue duluan. Guee ibaratnya vin diesel di fast n furious. Pas skarang gue mikir, untung dulu gue kaga metot kehajar mobil. Eeh sekarang si Russel juga gituu T___T gue tiap semenit kudu tereak2 supaya dia pelan2. Apalagi di tikungan. Beuuhhh.. Idung kembang kempis aja ngejarin pake sepeda butut. Mana kalo tanjakan sepedanya berenti. Baru maen 10 menit aja gue uda ngos-ngosan. (Umur emang ga bisa dibohongi.. Uhuhuhuuu..) Tapi, tapi, tapi… Asiiik yaaah maen sepedaaaa…! Apalagi pas turunan muka kena terpaan angin gitu. Segeeerrrr… Hihihihi.. Gue saking senengnya bisa maen sepeda lagi, maen ampe jumpalitan (plus maennya sama anak co umur 7 taun, yang emang lg senengnya jumpalitan geje), ga inget umur, ngakak di komplek rumah persis pembokat. Pulang-pulang gue dapet hadiah. FULL BODY PAIN!!!! (‾⌣‾”٥). Mukaku 17, badanku 70. Padahal maennya ga lama. Gile ajeeee tapi sakitnya ampe ke tulang! Kebangetan amat yah gua?
Oiya sampee lupa mau ceritain si Abby, yang uda mau sebulan. Yang super kiyuuut ituuuwwwwhhhh…. Dia lucu sekali deh. Maunya di gendong ajah. Kemaren gue gendong, eh dia bengong. Sambil lipet tangan. Iiihhhh.. Kalo anak gue udah gue bejek-bejek gemeeeessss…! Sutralah. Kok gue sadis amat.. Mari kita sudahi dl blog ini. Gue mau minta laki gue mijetin. Adu duh..

One thought on “Aduh…

Leave a Reply

