Hari yang Rempong

Duuuh… Capainya hari ini. Padahal semalem baru sampe rumah setengah satu pagi gara2 jemput kakak gue pulang dari singapur naik ‘singa udara’ yang delayed. Ya laaah, kalo ga delayed rasanya ga afdol. Janjinya nyampe jam 8.15 malem. Apa daya, baru nongol 11.30 mayem. Hari ini lebih capek lagiiiih.. Bangunnya lebih pagi daripada hari kerja. Jam 11 siang cabut ke mangga dua mall. My husband lagi kumat shopaholicnya. Udah sebulanan ketar-ketir mo beli kamera dslr. Hari ini keinginannya tercapai sudah. Seperti biasa ya, suamiku kalo keinginannya tercapai mukanya sumringah merekah berbunga-bunga. Keluar noraknya. Contohnya, waktu perjalanan ke Ennichisai 2011, Jakarta Little Tokyo, ac mobil mati. Gue bareng kakak and istri uda megap2 kepanasan eeh si norak itu pake acara sewot2an sama mobil lain. “Minggir loooeeehhh… Gue potret lu satu-satu nanti!” See? My husband is kampyung man. Sebel gua kalo dia nyetirnya uda kaya sopir angkot. Noraaaakkk.. Perjalanan menuju Little Tokyo di Blok M itu pake acara macet pulak. Oh mai God.. Berat badan gue turun sekilo gara2 sauna di mobil. Belum lagi ternyata gue tuh tipe orang yang ‘high class’ yah.. Gue pingin muntah kalo mobil ga ada acnya *menghindar dari sambitan sapu*. Untung sebelum muntah, kita akhirnya sampe.
Ennichisai ini semacam Japan Matsuuri. banyak atraksi ala jepangnya. Ada lomba cosplay, tumbuk mochi, sampe bon odori juga. Plus ada bazaar yang rame sama jajanan jepang, permainan, sama merchandisenya. Gue sih suka acara festival kaya gini, meskipun bau ketek dan keringet dimana-mana. Gue sama ipar nyobain main tangkep ikan mas pake kertas tipis (ga tau apa namanya) dan berhasil mengumpulkan 21 ekor ikan mas (Yg mana 10 akhirnya mati). Kita juga beli permen apel yang selama ini cuma liat di komik. Beli koinobori. Beli es krim mochi. Foto-foto. Liat yukata. Liat kelinci (aniway, kelincinya terlalu kecil buat dijual. Stop animal abusing please). Seruuuu! Ow yes, hihihi… Temen kantor gue si Tipen sebenernya manggung juga di acara ini. Namanya Samurai Blue Band. Tapi gue dateng telat jadi ga sempet liat performancenya. Kalo-kalo ni band akhirnya tenar, lumayan gue punya temen artis. Hihihihihi…

Main tangkep ikaaan ^ ^

 

ini salah satu acaranya.

Owww yes again, di situ juga ada rumah hantu ala indonesia loh. 4D, alias bisa dilihat dirasa dan tak boleh disentuh. hantunya ada yang sempet foto session bareng penggemar. Gue sempet foto, tapi akhirnya gue hapus. Abis gue takut liat mukanya.
Dari Blok M, kita masih lanjut ke Pondok Indah masih dengan ac mati. Kita ke PI jengukin om. Dia ngundang kita liat koleksi ikan cupangnya yang ada 70 ekor. Main sepeda jugaaaaaaaa looooohhhh… FYI, sepupu gue (anak si om) punya toko sepeda. Buat yang mau browsing bisa liat di http://www.rumah-sepeda.com. Sepupu gue gape soal sepeda. Super ahli. Selamat browsing dan kalo bisa membeli. Oiya, istrinya juga punya toko kue, namanya queindo. Jual kue dan makanan khas palembang. Ada facebooknya juga. Aduuuwh saya dari tadi promosi aja. Gapapalah yaaa namanya juga nolongin sodara.
Habis dari PI, kita lanjut makan YAKOYA di kelapa gading. Gileee, jadwal kita lebih2 artis ajeee… Yakoya ini resto shabu ala jepang. Shabunya all u can eat. Boleh tambah sayur dan daging sampe buncit. Enak? Lumayan. Yang penting sebagai orang yang OGI (Ogah ruGI) mari makan sampai buncit.

BUNCIT RULES!!!!!!!

Good nite.

3 thoughts on “Hari yang Rempong

  1. yah kenapa foto ama setannya gak dipajang disini…. sayang amat dihapus. hehe. pengen liat gua… 🙂

    wah seneng dah suami lu beli dslr ya. gua juga pengen. kalo gua punya pasti gua juga norak. hahaha.

  2. Wakssss amit2, ada rumah hantu 4-D, mana setan Indo kan jelek2 semua, hihihi. Kalo setannya seperti di film Ghost sih gpp, hahaha. Lu mukanya beda banget sama kakak lu yah? Atau gua yang salah liat? Hehehhehe.

  3. Ih,, keren deh yak acaranya, seru gitu sepertinya.. dan emang sayang banget tuh foto sama hantunya di hapus.. mending disimpen gimana gitu, buat kenang2an 😀

Leave a Reply

