Hongkong Day 5 – Pulang T___T

Yaaaah…. hari ini pulaaannngggggg… pesawatnya malem sih.. jadi masih bisa shopping seharian. kita ke city harbour mall.. trus ngiterin daerah deket hotel aja karena emang toko semua. jam 5an ke airport. Lemes semua mau pulang. hihihihi…. di airport masih ada disneyland store sih jadi ga garing-garing amat.

Gue mau ceritain pengalaman naik pesawatnya.. naiknya airbus 330. setelah naik pesawat inilah gue baru menyadari naik A380 itu enak!!! huweeeee….. gue setress banget naik pesawat iniii… baru takeoff aja goyang-goyang terus.. udah gitu makin lama goyangnya makin kuaaat.. gyaaaaa…… gue pegangan ama Adhi, trus komat-kamit baca doa. bahkan gue sempet pasrah kalo sampe jatuh, jatuhlah yang cepetan biar ga sakit. huhuuu… dan kejadian itu berlangsung tiap 10 menit sekali selama 2 jam.. gue dah keringet dingin aja. Tangan adhi ampe bekas gue pegangin. Sejam terakhir baru deh tuh pesawat lumayan stabil.. tapi tetep aja ada goyangnya. Sampe di Spore sempet mikir gue ogaaah naek pesawat lagi! *tapi itu janji tinggal janji belaka sich.. soalnya tiap gue naik pesawat selalu kek gitu. toh ga kapok juga…

Advertisements

5 thoughts on “Hongkong Day 5 – Pulang T___T

  1. Duhh…ngebayanginnya syerem ih Nadd.. Emang sih, tiap naek pesawat, gw juga parno… Abis kalo liat di pelem2 kan tegang bener yah…Kalo lgs mati si gpp, kalo setengah mati kan ih amit2…

    Eh btw, gw kemari ada maonya… cari backlink-an..hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s