RIP Noi-Noi the goldfish

Hatiku pagi ini hancuuur… (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Pagi2 nyuci baju di lt. 3 lagi iseng liat ke pot bunga.. Kok ada warna oren yang familiar? Dideketin, taunya itu ikan mas gue!!!!! Gue pikir dia loncat dan masih idup.. Di liat seksama… Eh uda semutan.. Huhuuuu… Padahal noi2 itu ikan mas terlama yang gue piara. Udah bulak-balik kejepit filter tetep kuat ajah.

Tapi semenjak bokap bikin kolam dadakan pake batu, bokap beli ikan koi banyak banget! Noi2 langsung terdesak, mojok sambil bengong. Kenapa suddenly idupnya jadi ramai? Selama ini emang dia cuma sendirian. Kasiaaaaannnnnn… Dia dibully sama pendatang baruuuu… Dan akhirnya hari ini dia modaaaarr… Waaaa…..!!!! Padahal noi2 tuh sebagai ikan mas mukanya super lucuuu.. Pipinya gembil banget mirip baby. Sedihnyaaaa….

Rest in peace my super cute noi2… Huhuhuu..

Advertisements

2 thoughts on “RIP Noi-Noi the goldfish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s