Good Bye Dearest Poly

Bwaaaaaaaaaaaaa…….. hari ini sedih bangeeeettttt…..

Akhir-akhir ini tiap ngeblog ngomongin piaraan matiiii… huaaaaaahuhuuuuuuu…..

 

Hari ini, my doggie, Poly, yang usianya udah 14 tahun lebih itu.. matiii… hiks hiks huhuuu… emang udah tua banget siiih… dan emang udah ada tumor di perut apa payudara. dah ga bisa diapa-apain pula. ketahuannya sih setahun lalu.. tapi dia masih sehat banget sampe seminggu lalu. Emang udah budeg and rabun. Kalo dipanggil ga ngeh. di lambai2 jg ga ngeh musti sampe depan mata baru dia kaget. sabtu kemaren jadi parah bangeeet… di kasih makan ga mau, terus kalo berdiri, kaki belakang lemes jadi sempoyongan gitu.. cuma mau minum aja. pup ga bisa, kencing ga bisa. kasian bangeeeeeet… sampe dipaksa makan juga ga mau. disuapin ga mau. dikasih daging kesukaan ga mau.Hari minggu dia tambah parah.. bahkan minum pun udah ga mau. kalo jalan bener2 sempoyongan, berdiri bentar semua badan gemeteran… T___T gak tega banget liatnya. Poly sendiri cuma mau sembunyi dan tiduran di deket pager. Gua terakhir liatnya malem sebelum tidur, sempet sayang2 sebentar, dia udah ga berdaya cuma ngasih palanya buat dibelai-belai. Pagi-pagi nyokap kasih tau Poly udah ga ada.. gue lari ngibrit ke bawah, eh bener… udah disemutin mata dan mulut. Badan udah keras. Sedihnyaaaaaaa…. Poly akhirnya dikubur di.. *etis ga ya kasih taunya* di… situlah pokoknya.

Poly tuh anjing terlama yang gue piara.. dari gue 2 smp sampe gue merit.. separo hidup gue ya sama dia. Poly tuh anjing super manjaaaaa, persis kek gue. agak ga nurut juga. hihihi… Tapi dia selalu pengen di sayang, pengen di tengah2 keluarga, pengen eksis banget pokoknya. Dulu waktu gue sekolah, tiap sore dia pasti ikut gue maen ke rumah temen. Tiap libur ke puncak, pasti diajakin.

Yang paling jempolan dari Poly tuh, sifat keibuannya. Dia udah 4 kali melahirkan. Total anaknya 19. Tapi diantara semua anak2nya, tetep Poly yg kecilnya paling lucu. anaknya campuran geje sih. hihihihi… Semuanya di rawat dengan penuh kasih sayang. Apa2 selalu dahuluin buat anaknya. pernah sekali dia kabur dari rumah, pulang2 bawa tulang gede banget entah dari mana dikasih buat anaknya. Gue gendong2 anaknya aja mukanya ga rela. terus waktu banjir, kita pinjem kandang kelinci tetangga, si poly rela sempit2an di kandang biar anaknya bisa nyusu dan tetep kering. RELA dikencingin anaknya sendiri, RELA ga makan demi anaknya. Pengorbanannya buat anaknya mah luar biasa banget deh. Cinta ibu apapun bentuknya emang sepanjang masa yak..

Yah sudahlah.. yang penting Poly udah ga menderita lagi.. Bye-bye Poly..

 

 

best dogggie

Advertisements

8 thoughts on “Good Bye Dearest Poly

  1. Huaaaaa…cup cup cup, jangan sedih lagi yah. Si Polly cakep amat, warnanya keren bo… Haish, bener2 keibuan pula. Anjing aja bisa ada naluri segitu tajem yah, hebat heheheh. Tapi kasian juga yah kalo dah tua.

  2. Pingback: Si Lupi | sikucingmanis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s