Our 1st Wedding Anniversary

Pokoknya gue dah wanti2 suami dari jauh2 hari. Pas setaon kawinan nanti gue mau surpraiiiissssss…. Tapi mengingat suami gue orgnya ga romantis ya.. (jiwa romantisnya ilang pas uda dapet gua katanya. apa maksudnya??!!) ya dia tanya balik ke gue dong. “Kamu mo surprais apa?” yeeeh… berhubung daku selalu penuh dengan kreatifitas, gue asal usul aja.. “Nginep di Padma aja di Bandung..” “Berapa duit?” “Mahal.” dan suamiku tak melanjutkan pembicaraan itu untuk beberapa saat lamanya.

Berhubung waktu itu kantor gue lagi rame ngomongin outing, gue lupa aja sama rencana setaonan itu. Sampai tiba2, suamiku bilang “Ya udah, nti setaonan kita nginep di Padma deh. Kamu booking sana.” YEAAAAHHHHH….!! Wow! gue langsung cari2 mana kamar yang gue mau. Tadinya gue sempet ga tau diri. mo pilih kamar yang paling mahal, yang namanya Premier Suite. Harga sebelom diskonnya 7 juta…… abis nginep di situ, gue tinggal di bawah jalan tol. wkwkwkwwkw… setelah memilih2, gue pilih kamar yang premier aja. buat harga cek sendiri aja deh di websitenya. Asik Asik Asiiikkk… Akhirnya impian gue nginep di Padma bakalan jadi kenyataan jugaaa… Aniway, gue tau Padma pas dulu sebelum kawin lagi cari2 tempat. Isenglah gue ajakin Adhi ke Padma. Ternyata pas sampe sana, woooowwww….. tempatnya bagus bangeeeettttttttt… sempet ngiler mo kawin sini, tapi langsung ditolak mentah2 sama Adhi dan nyak babe aye. Over Budget banget dan standar tempatnya ga bisa muat banyak orang. Padahal keren loh… Akhirnya gue berikrar aja, suatu saat gue bakalan nginep di sini.

Akhirnya tgl 10 Dec 2011 kemaren kesampean juga gue nginep di Padma!! yeaaaahhh woohoooo….!! Kalo kata temen gue, nginep ke Padma lebih gue tunggu2 daripada kawinan gue sendiri. wkwkwkwkwwk… Sampe Bandung disambut ujan gede…. males banget deh ah. Soalnya gue ga langsung ke hotel, gue mau makan bihun baso favorit gue dulu. Gue sih ga tau nama aslinya apa, yang Adhi sering bilang sih namanya Bihun Atoy. Demi makan itu gue rela ujan2an. Abis dari sana, sempetin ke Pt. Rasa dulu buat beli es krim favoritnya Adhi. Yang Adhi suka yang rasa stroberi pisang. Pas gue cobain juga enak siiiih… hihihihihi… Makanan Bandung sih selama ini gue coba rasanya enak2 semua yah.. Selesai jajan, baru kita otw Padma. Daerahnya di Ciumbuleuit. Daerah macet! Makanya kalo nginep daerah situ mending kalo pergi, puas2in dulu jalan2nya, begitu pulang jangan keluar lagi. Daripada pantat sakit..

Selesai Check-in, gue orientasi kamar. Kepo2in semuanya. masuk ke bathtub, maenin hordeng, berdiri2 deket kaca, buka2 lemari. Norak banget. Adhi langsung pasang weker. Dia mo bobo sore. Gue protes dong. Gue pengen ajakin dia jalan2 keliling hotel sama ikutan afternoon tea gretong. Masa dia lebih milih tidur daripada nyobain gretongan?? “Aku dah kenyang. Kalo mau, kamu aja sendiri. (sambil tarik selimut)” “Tapi Dhut, itu kan enakkkk.. ada jajanan pasar loooh, ada kue surabiii, teh jaheee kek wedang ronde gituuuu….” “Zzzzzz….” CAPE DEH! Akhirnya karena males keluar sendiri *takut digodain mas2* gue milih molor juga. Ternyata Bablas sampe jam 6! Kasur sama bantalnya enak. Empuk banget! Kaget karena udah jam 6 lewat soalnya kita reservasi dinner jam 7. Gue kan kudu dandan cantik.

Jam 7 lebih dikiiitt… kita naek ke restoran. Restonya tempatnya baguuus.. udaranya adeeemmm.. tapi kalo malem, di daerah situ gelap bener. Sengaja dibikin remang2 keknya biar romantis. Tempat duduk kita dikasih di pojokan. Mas tau ajaaah kita lagi celebrating.. maunya mojok2. hihihihi.. Adhi milih paket Buffet, biar puas katanya. Makanannya sih overall menurut gue masih enak, meskipun lagi2 harganya overpriced. Nih hotel emang jual suasana. Yang perlu gue kasih credit adalah sosisnya! NYAM. enak benerrr.. Oiya, untuk menambah suasana romantis, suamiku pesen wine. Winenya ga enak! PUIH. Ga tau ah.. katanya cewe2 demen banget ma champagne trus katanya rasa champagne tuh sama kek wine yang dipesen. Gue bukan cewe kali. buat gue ga enak banget. Gue break the rules deh soal cewe suka Champagne. Gue enggak! puih! sampe sekarang gue masih inget tuh rasanya. Pahit dan aseeem! Manis dari mana.. ngibul tuh suami dan pelayan. Adhi sih seneng2 aja gue ga suka wine. “Bagoooosssss.. untung kamu gak doyan. Wine tuh mahal. Kalo kamu doyan aku bisa bangkrut.” “Iya, lebih baik kamu beliin aku tas mahal aja, Dhut..” Adhi: GA JAWAB!

Habis dinner, Adhi janjian nongkrong sama temen2nya di Badoeng. Bosen banget gue sama tempat ini. Udah saban nongkrong gue gariiing.. krik krik krik.. ga ada temen cewenya. Kali ini pun begitu. gue jelalatan ada mana tau ada cowo cakepnya. Yang mana ternyata banyak! huehehehe… Apa daya hanya mata yang bisa menikmati tapi hati ini tidak, karena sudah ada yang punya. Balik ke hotel udah jam satu pagi… artinya udah tanggal 11. Kita celebrate setaunan dengan toss pake wine sisa. Habis itu tidur. Ga mau rugi banget buat menikmati kasur dan bantal empuk.

Besoknya gue cobain breakfast. Breakfastnya enak! Semua yang gue cobain menurut gue enaaak… selesai breakfast kita jalan2 keliling hotel sambil foto2. Habis itu balik kamar lagi tidur2an bentar sambil siap2 check out. Rasanya kuraaaaang cuma semalem. Gue rekomen Padma buat: Fasilitas kamarnya yang oke. Kasur dan bantal empuk, kamar mandi yang bagus, dan pemandangan indahnya. PLUS, pelayanannya yang super2 ramah. Mereka trainingnya bagus tuh. Bisa ajak ngobrol kita, mukanya senyum terus, selalu menyapa. Gak kaku. Tunggu aku. Aku kan kembaliiii….

Bihun Baso Atoy, Es Pt. Rasa

Kamar Premier

sosisnya udah keburu gue makaaaan… baru inget moto

Happy 1st Anniversary, Suamikuuuwww…. Semoga kita selalu diberkati Tuhan Yesus dalam kehidupan Rumah Tangga kita yaaaaa… nanti kita mampir Padma lagi ya, Suamikuuuuwww…. I love you so much, beibeeeh.. CUP CUP MUAHHHHH…

A Year Ago.. ^ ^

2 thoughts on “Our 1st Wedding Anniversary

  1. gua pas second anniversary juga nginep disitu… 😀
    tapi dulu masih malya, bukan padma. jadi belum direnov. kamarnya emang gak sebagus padma sekarang. tapi emang tempatnya bagus banget ya… view nya itu lho… segeeeerrr… 😀

    afternoon break nya itu lucu juga lho. ada makanan2 kecil. kita dulu makanin tuh hehehe.
    trus gak tau sekarang ya, dulu dia juga nyediain mobil dan supir gratis. kita waktu itu pake buat anter jemput ke rumah mode (biar gak perlu pusing parkir sendiri), trus dianterin pergi beli oleh2 juga ke kartika sari.

  2. Setiap gue blog walking kemana mana selalu ada kakak Arman, bahahahaa …
    Mbak nya salam kenal yaaa
    Aku Tere, melipir kesini karena lagi cari tempat nginep yang lutju di Bandung hehehe
    Iyah samaaaa mau 1 tahunan gituh akuhhhh …

Leave a Reply

