Lawangwangi Creative Space and Other Stories..

Wiken Idul Adha kemaren, gue sekeluarga ke Bandung lagi. Kali ini gue udah kasih list tempat untuk dikunjungi ke Adhi. Salah satunya Lawangwangi di daerah Dago Giri. Takut macet, jam 7 kita cabut ke bandung. Kebetulan kakak gua tugas kerja dari Kamis di Bandung, jadi jemput dia dulu di Braga. Ternyata perjalanan lumayan lancar. Udah pake acara mampir starbucks, Adhi kebelet segala, setengah 12 udah sampe di Lawangwangi. Pake Waze aja, pasti nyampe. Gak susah kok nemuin tempat ini. Waktu sampe Lawangwangi, masih sepi…Kita langsung ke cafenya dulu karena udah laper. Cafenya tempatnya Spacious dengan interior minimalis. Dan ada Babychair. Kalo bawa balita, Hati-hati ya.. jangan disuruh lari-larian karena tempatnya terbuka banget. Terbuka untuk meluncur ke bawah tepatnya. Gua pesen sop iga bakar, yang mana gak enak. dagingnya keras terus lemak semua. Sopnya tawar. Gua gak cobain makanan lain, tapi kata keluarga gua biasa aja. Harganya standard sih.. gak mahal juga gak murah banget.

2014-10-04 12.01.04

penampilan sih oke.. tapi rasanya enggak.

2014-10-04 11.51.32 2014-10-04 11.51.50 2014-10-04 11.52.10

2014-10-04 11.52.37

2014-10-04 12.44.59

Pemandangan dari Lawangwangi bagus kalo siang hari. Cuaca cerah begini ya keliatan jelas ya alamnya. Asal tahan banting sama panasnya aja.Mata gua aja sipit bener di foto. Terik boo.. Kalo malem sepertinya sih gak mempesona ya.. soalnya  bakalan gelap di sekitarnya.

2014-10-04 11.42.02

2014-10-04 11.58.53

2014-10-04 11.58.25

2014-10-04 12.36.12-1 2014-10-04 11.55.18 2014-10-04 12.37.25 2014-10-04 11.56.07 2014-10-04 11.57.07

Di lantai bawah ada art galeri.. Biar kata gue sekolah seni ya, tapi suer gue gak ngerti dimana bagusnya beberapa seni yang dipajang di sini. Contohnya ada ada ya pajangan orang-orangan dari kain, itu horor banget cuy… Sophie aja sampe nunduk pas nyokap kasih liat. Udah mo pulang si Sophie malah bilang “Dah, Tante…” Hiiiiiii….

2014-10-04 12.47.29

2014-10-04 12.49.05-1

si “tante” yang rambut panjang… err..

2014-10-04 12.48.19-1

2014-10-04 12.49.32-1

Gua kurang nyeni mungkin, tapi kreasi di lawangwangi ini bukan sesuatu yang gue suka secara visual dan pribadi. tapi semua gue anggap kreatif karena, ehh gue belon tentu bisa bikin begituan kaaan..

Pulang dari lawangwangikita masih jalan-jalan ke anakecil dan cascade. 2 tempat ini langganan gua borong baju sophie. Tempatnya juga berdekatan, jadi Adhi gak bisa protes. Kita nginep di Grand Royal Panghegar. Nginep di condotelnya yang newly renovated. Rekomen deh gua sama condotelnya. Terutama kalo punya anak ya karena ranjangnya king size, plus ada sofa nyaman, bisa buat tidur 1 orang lagi. Sophie paling demen dah kalo nginep di hotel.

b01 sop

d1 d2 d3

Gua sih mau balik lagi ke hotel ini ya. Letaknya juga strategis banget di tengah kota, jadi kemana-mana deket. Itu kata Adhi sih… gua kan ngikut aja taunya… Sehabis Checkout kita ke daerah Ciumbuleuit. Sebelum pulang seperti biasa belanja oleh-oleh. Sempet mampir ke Atmosphere sebentar buat ngemil santai, soalnya Adhi mau liat ikan laut dan kita pada males ikutan, jadi gua minta di drop aja. Ternyata sesuai dugaan gua ya, bokap suka sama atmosphere. Suasananya enak katanya dan sepi. Ya iyalah sepi.. siapa mau nongkrong jem 3 sore disitu.. Orang Bandung mah milih bobo siang. Anyway, Biar cuma semalem, tetep puas banget sama liburan ke Bandung kali ini. Jalanan lancar, tempat yang dituju bagus dan untungnya sepi. Kan jarang-jarang banget nih kejadian kaya gini.. Happy..!

b60

tumben papa sadar kamera.. :p

b64

Atmosphere

b63 b62 b61 b59 b58

Advertisements

3 thoughts on “Lawangwangi Creative Space and Other Stories..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s