Opanya mulai lagi…

Masih inget gak cerita soal opa gambarnya horor? Semenjak itu kan opa udah ditolak dengan tegas kalo tiba2 mulai ngomong “coba opa gambar…” si sophie langsung histeris “TAKUT TAKUT TAKUUUT!”

Entah kenapa semalem ini opanya disuruh gambar lagi sama Sophie. Gua udah tutup mulut tahan ketawa aja deh dan emang akhirannya gua ketawa ngakak. bokap gua kalo udah urusan gambar bakatnya tiarap. Wkwkwkwkwk…. coba ya ditebak kira2 bokap gua gambar apa aja???

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Yaakk!!! Ayooo ada yang bisa benerr gak minimal 3 aja gua udah salut!!! Di gambar no. 9 sophie udah teriak takut lagi tapi akhirnya dia tetep tongkrongin opanya gambar. Yang seremnya pas opanya udah gambar banyak gitu, sophie malah hafalin satu2 yang tadi opanya buat! Inget semua lho dia. Gua aja butuh mikir lumayan lama untuk inget2 tadi ini apaan yaa.. Jangan sampe aja nanti anak gua belajar gambar di sekolah disuruh gambar trus dia malah gambar sesuai sama yang dicontohin opanya yaa.. bisa kacau nanti!! Wkwkwkkwkwkw…

9 thoughts on “Opanya mulai lagi…

  1. Hmmm.. No 3 kyny anak ayam, no 4 bebek, no 5 buaya, no 6 uler.. *smuanya kayanyaaaaa hahaha* Sisanya nyerah hahaha 😛 Mamanya gambarin ulang buat Sophie 😀

  2. Pingback: Sekilas Sophie | sikucingmanis

Leave a Reply

