Christmas at Sunter 2014

Hmmm… post kali ini gue ga bakal banyak cingconglah..

Intinya tanggal 20 desember 2014, gue ngundang temen2 deket dan keluarga buat pesta natal kecil2an di rumah. Sistemnya potluck terstruktur.. jadi masing2 bawa makanan. Terus ada acara tuker kadonya buat yang mau ikutan. Beberapa dari kita juga nyiapin hadiah buat anak2 yang dateng. Intinya biar anak2 happy aja sih.. Kan natal juga cuman setaun sekali. Nyokap sebagai host emang biang kuatir deh.. makanan menurut dia kurang melulu. padahal gue udah wanti2 pasti cukup. Dari jam 10 aja, doi udah siap duduk manis dan kelar dandan. bayangin, mo ngapain coba?? gue sendiri jam 10 belom mandi, wkwkwkwkwk… Pas semuanya udah berkumpul, bener aja kan makanannya berlimpah!

 

xmas43

 

Belom ditambah dessert seabrek yang udah keburu males moto gara2 makanan beratnya banyak banget. But, anyway… seru banget!!! Makan ampe kekenyangan! Sebagian kenyang makan angin kayanya gara2 kebanyakan ketawa. hahahaha… Sutralah, liat foto2nya aja cyynnn…

 

WARNING!!

Banyak foto-foto narsis!

Yang gak kuat, silakan keluar sekarang juga!

xmas01 xmas02 xmas06 xmas05 xmas04
xmas07 xmas08 xmas09 xmas10 xmas11 xmas12 xmas17 xmas18xmas30 xmas31xmas24xmas21xmas20xmas15xmas14xmas13xmas03

Single Ladies! High Quality Jomblo!!

Single Ladies! High Quality Jomblo!!

xmas29xmas26xmas25xmas27xmas28xmas39xmas40xmas41xmas42xmas32xmas33xmas34xmas35xmas36xmas37

Look who's happy and who's not!

Look who’s happy and who’s not!

xmas45 xmas44 xmas46 xmas47

Ribet kalo udah motoin anak kecil

Ribet kalo udah motoin anak kecil

Si trio udah gede

Si trio udah gede

Horeeeeeeee… fotonya udah abiiiisssss…. Thank you ya udah pada dateeeng… so happy!!

 

Happy Christmas, Everyone! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s