New Year’s Eve 2015 Dinner

Sebenernya pas malem taon baru kemaren kita ga bikin acara selain makan keluarga di rumah seperti tradisi taun2 sebelumnya. Biasanya kita undang kerabat deket dan nonton kembang api bareng di balkon, tapi kali ini males banget. Cuman nyokap yang niat dari 3 hari sebelumnya udah belanja. Makanya untuk itu gue abadikan hasil karya nyokap yang mana menunya kebanyakan ikan. Nyokap masak 3 jenis ikan bakar, yaitu ikan kwe, kembung, dan gurame. Juaranya sih ikan kembung, secara ikan kwenya rada amis.. dan gurame menurut gua enakan di goreng. Ikan kembung mau di bakar kek, goreng kek, tim kek enak semua. Hahahaha.. Sisanya nyokap bikin udang goreng mentega (yang mana enak banget!!!!) sama lalapan. Oh, 3 macem sambel juga. Niat abis yaaa.. masih sempet bikin Cocktail nangka pula. Gua bantuin ga? Bantuin doong.. jadi tukang cicip. wkwkwkwkw…

Anyways, berikut foto2 makanannya. ga ada foto manusia yaa.. semuanya dasteran sama kutangan.

Menu lengkapnya

Menu lengkapnya

nye06 nye05 nye08 nye07 nye03 nye01 nye02Sumpah jadi laper lagi!! Salah banget nih malem2 ngepost makanan… *ubek kulkas*

HAPPY NEW YEAR 2015!!!

p.s. Resolusi 2015 masih kepikiran, tapi yang pasti mau makin deket kenal Tuhan Yesus. Makin rajin ke gereja, makin rajin baca alkitab. Itu dulu deh.. (itu aja suka susah lho kalo udah muncul malesnya)

Advertisements

4 thoughts on “New Year’s Eve 2015 Dinner

  1. Yaoloo.. makanan cakep2 gitu, manusianya dasteran ama kutangan? Kasian tu makanan gada temennya buat difoto wkwkwk…
    Btw bener banget Nad resolusi lu sama ama gw… Pdhl udh taun berapa ni ya.. udh mau kiamat… baca alkitab belom kelar2… wkwkwk…

    Happy New Year Nad!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s