Meomi Cat Cafe

Tadinya gua udah berikrar kalo di singapura nanti gue bakal ke boat quay dan masuk ke Neko No Niwa, yaitu cat cafe. Semenjak itu gue secara persuasif cerita ke anggota keluarga lainnya kalo nanti gua mau masuk kafe yang ada kucingnya dan minta tolong nitip sophie satu jam aja karena anak dibawah 7 tahun dilarang masuk. Apa daya pas gue cerita bagian nitipin sophie semua pada pura2 budeg. Bener2 ga mau dengerin gua gituuuu.. mangkiiiihhhh… gak bisa liat orang seneng bangeeet…! Sampe tuh laki gue, gue tembak langsung “aku titip sopi ya. Aku juga mau me time sebentar” pernyataan gue langsung dibalas dengan dusta. Alesannya “sophie ntar nyariin kamu” ajegilee nih papa ga mau susye bener ya. Apalah arti ayah dan ibu coba kalo buntutnya semua balik ke ibu. Berbekal reaksi negatif itu, gue sih niatnya tetep yaa nekat aja. Nah pas jalan2 ke Haji Lane kemaren, gak sengaja gue nengok ke kanan dan kebaca aja gitu “MEOMI CAT CAFE”.

image

image

image

Padahal tuh cafe tulisannya di kaca lumayan siwer gak jelas. Tapi kebaca dengan JELAS sama gua. Gue pun langsung terpekik. Dan ngintip2 dari luar. Bak gayung bersambut, staffnya dengan friendly menyambut gua. Gua langsung dong “dhut aku masuk setengah jam aja! Kamu sama sophie dulu yaa.. tuh di deket sini banyak cafe. Kamu nongkrong aja situ. Cemilan sophie ada satu tas. Kasih aja semua!!” Adhi yang kek kejatuhan durian runtuh langsung mengeluh dia. “Aduh.. kasian nud.. nti anak kamu nyariin. Nanti dia nangis. Nanti dia ga bisa diem. Kasian lah kamu ini.. lagian itu cuma cafe bertema kucing doang kan.. gak ada kucingnya beneran?” “Oke see you setengah jam ya dhut! Byeee”
Dan dengan demikian masuklah gua ke dalam cafe Meomi. Gue gak nyadar ternyata ponakan gue yang gede ngebuntutin gua. Gak ambil pusing dan ngirain umurnya bakal 7 tahun juga pas hari natal (kenyataannya dia baru mau genap 6 tahun), gue bayar buat 2 orang. Satu jam buat orang dewasa tarifnya $13 sementara anak2 $7. Untuk bayar segitu, kita dapet complimentary drink orange juice atau lemon juice. Sebelum masuk yang punya ngejelasin syarat2nya dulu yaitu: lepasin alas kaki, Cuci tangan pake desinfektan, tidak boleh menggendong kucing, boleh foto sepuasnya tapi ga boleh pake flash, bla3x yang ga gue dengerin lagi karena gua udah nafsu mau main sama kuciiiiiinnnggggg…. Rrrrrrrrrrr….
Masuk ke dalem itu kucing2nya lagi pada dikasih makan. Dan ternyata kucingnya kucing ras. Cuman satu yang lokal namanya Luna. Dia yang pertama nyambut gua. Terus yang punya sebutin nama meongnya satu2. Gua gak inget semuanya. Kucingnya antara 6 atau 7 aja gua lupa. Wkwkwkwkwk… baru masuk udah sakau. Cafenya bersih dengan interior kucing ya pastinya. Banyak mainan kucing juga dan pastinya ada tempat buat kucingnya main2.

image

image

image

hj06 hj05

Kata yang punya, ilustrasi di dinding ini yang bikin 2 cewe indo yang gawe di spore. keren yak!
Kata yang punya, ilustrasi di dinding ini yang bikin 2 cewe indo yang gawe di spore. keren yak!

 

 

Favorit gua si “Kate” (baca: ka-te). Kucing Scottish fold yang emang kakinya pendek. Maaak.. dia lucu bangeeeettttt… kemana dia pergi gua kejar2. Kenapa sih ga boleh gendooonggg.. kan pengen remes-remeeessssss rasanyaaaa (masih pake tanya kenapa).hj11 hj10

 

 

Favorit kedua gua namanya Junior. Paling muda di cafe ini. Baru 10 bulan umurnya. Scottish fold juga. Sejenis kayanya sama Maru the cat yang kesohor itu. Junior gampang difoto soalnya lebih anteng. Dan karena abis makan jadinya ngantuk.hj13 hj12

 

 

Sementara kucing lainnya gua gak terlalu bisa ajak main karena didominasi sama orang lain. Huhuu.. ada yang warna putih keknya persia, aktif banget. Suka banget main sampe loncat2. Si Luna malah misterius ya kadang ada kadang ilang. Gue gak nyadar juga sih sama dia.

image

 

hj03
Luna

imagehj14hj15hj09

 

Mereka itu lucu2 banget dan suka ngobok2 isi tas kita lho. Wkwkwkkwk… berhubung gua kabur dari adhi ya gue cuma berbekal dompet sama hp doang. Dan gua sebagai ibu yang baik emang gak tega ninggalin anak lama2. Sesuai janji gue setengah jam doang lho di dalem. Gua ga tega aja ninggalin sophie lama2 sama adhi. Takut anak gua dikasih makanan geje sama papanya. Wkwkwkwkw… adhi kan segala juga dibolehin. Gue seneng banget bisa nyobain cat cafe!!! Kalo bisa gua culik tuh si Kate! Kantongin trus bawa pulang! Oh iya, ngomong2 kantong, mereka jual merchandise si kucing2 itu juga. Dari ilustrasi stiker, foto2, dompet segala macem. Tadinya mau beli stiker, tapi dipikir2 buat apaan lha yaa paling dirobek2 sophie. Sayang juga sophie ga boleh masuk yaa padahal dia juga suka kucing. Ini PR nih buat papanya. Udah jelas2 mama sama anak suka kucing ya harusnya dibeliin ya scottish fold buat di pelihara. Bikin proposal ah.. kalo ditolak gua sama sophie kabur aja. Wkwkwkwk….

Advertisements

9 thoughts on “Meomi Cat Cafe

  1. Awww. kucing2nya cute banget… Udah lama pengen ke cafe ini, tapi belum sempet. Aku juga cat lover, tapi belum bisa punya kucing gara2 kita sering travel, terus gak punya pembantu… Huuu, jadi tambah pengen punya kucing….

    1. Iyaaaa.. samaa pengen bgt punya kucing tapi anak masih kecil.. takut ga keurus meongnya nanti kasian. Semoga sempet deh ke cafe ini yaa.. Kucingnya beneran lucuuuu!! Happy pills banget mereka. Hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s