Kangen…

Si dudhut dah seminggu nih gak ada di rumah.. Bukan, doi gak kabur dari rumah. Doi ada tugas mulia ke luar negri. Biasa kalo malem ada suara ngorok menggelegar gue sewot, tapi nyenyak2 aja.. ini sunyi senyap gua malah ga bisa tidur. Biasa doi gak pernah ngabarin gua cuek aja, sekarang malah nunggu2in bunyi line. Biasa ada yang bisa dijadiin alasan buat disewotin, sekarang gak ada jadinya garing. Ternyata betul ya sama yang namanya other half. Kalo satu dari kita ga ada, rasanya sepi. Dulu doi pernah bilang “ah, kamu gak ga bakal kesepian lah sekarang kalo aku pergi. Kan ada Sophie!” Ada benernya sih dhut.. tapi kalo malam tiba.. aku harus mandangin bulan sama siapa? (Kaya pernah aja, buahahahahaha!!! Kebanyakan baca dagelan)

Dudhut, my other half, i miss you.. please go back home..
Sunday please come sooner.

*kasian nih.. gak pernah keluar lebih jauh dari kelapa gading. Kangen GI*

2 thoughts on “Kangen…

Leave a Reply

