Let’s Go Swimming!!

Awal Januari pas jalan2 ke Toys Kingdom, pas kebeneran liat kolam karet mickey mouse. Kakak gue ngajakin gue join beli. Akhirnya kita beliin deh buat Sophie dan Claire. Yang ribet pas mau pompa. Di rumah cuma ada pompa injek yang manual. Ya masalahnya siapa yang rela kakinya bengkak sebelah coba?? Gua sih langsung pura2 sibuk ya.. wkwkwkwkw… akhirnya bokap sama nyokap sibuk nyari pompa ban sepeda di luar. Katanya sampe diketawain orang2 disangkain mau siap2 banjir bawa2 kolam karet. Gak usah ditanya reaksi anak2 yaaa.. mereka kaya ketemu surga. Apalagi Claire. Jejeritaaan aja jumpalitan kegirangan. Padahal sih cuma berenang di balkon, tapi mereka gayanya selangit. Pake bikini segala. Anak gua apalagi yaaa.. bisa ga bisa yang penting gaya dulu. hahahaha…

copi10bcopi10f

Beli kolam ginian gak rugi ya soalnya anak2 seneng main air. Si Claire malah sampe guling2an segala. Seneng banget dia sama yang namanya berenang. Kayanya bakal cepet bisa berenang deh.

copi17copi10dcopi10ecopi10c copi11 copi13

Kalo Sophie gimana? Ya sophie sekali lagi menang gaya. From head to toe sih mantep yaa.. tapi aksinya di kolam? Nol! wkwkwkwkw… doi cuma suka cipak cipukin kaki doang. Ga mau dia sama yang namanya duduk apalagi tiduran. Sok elegan banget ga seeh.. sampe berapa kali gua jorokin juga dia kekeuh bertahan. Gemess liatnya.

copi04 copi01 copi02 copi03 copi16 copi18 copi19 copi12

Saking gemesnya sampe disemprotin nyokapbiar badan basah semua. hahahaha

Saking gemesnya sampe disemprotin nyokapbiar badan basah semua. hahahaha

the face looks like the bokap abis.

the face looks like the bokap abis.

copi20

copi10

Itu foto bajunya ganti2 bukan karena gue kerajinan yaa.. tapi emang beda2 hari dan saking ga ada baju renang lagi akhirnya gue pakein jas ujan aja. wkwkwkwkwkw… Malah sebenernya sampe gua males, tuh anak2 pada bugil aja mainnya. Sayangnya akhir2 ini cuacanya lagi gak jelas nih.. Anak2 gak dikasih berenang dulu takut sakit. Soalnya ujannya juga suka tiba2 kan.. udaranya juga dari terik tiba2 mendung. Kacau yaaa…

Advertisements

6 thoughts on “Let’s Go Swimming!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s