De’ Ranch Lembang

Dalam rangka imlekan di Bandung, mumpung ada si Claire, gua ajakin keluarga buat ke De’ Ranch. Dari Sophie 6 bulanan pengen ajakin ke sana, baru kesampean kemaren. Pikir2 6 bulan diajakin ke De’ Ranch ngapain juga yak kaya dia bakal happy aja. Ternyata De’ Ranch gak segede bayangan gua. Gua pikir tuh yang luar biasa gede sampe beratus2 hektar luasnya. wkwkwkkwk… soalnya kalo liat di foto kan kayanya gede banget. Yang asyik di sana ada lapangan kosong gede yang bisa dipake buat lari2an. Gua kencarin aja anak2 di sana. Mereka lari sampe mentok terus balik lagi. Lumayan ga usah dikejar2. Tadinya gua pikir ada kuda poni, ngelirik2 gak keliatan. Kudanya gede2. Sophie mah lari duluan kalo disuruh naik. Akhirnya gue ajakin naik Delman dan ternyata… anaknya suka! Biasa ya mukanya sih lempeng aja, tapi pas ditanya mau naik lagi ga? jawabnya mau.

2015-02-20 12.13.00

Habis naik Delman, anaknya minta naik perahu. Nah ini giliran bapaknya aja yang main. Soalnya perahunya musti di kayuh pake tangan. Gua kalo mainnya susah, males duluan. Ternyata anaknya gak demen. wkwkwkwkw… pengen nangis minta udahan.

im41 im42 im44 im45

 

Udah sih cuman nyobain main itu doang. Ada playground gede buat anak2nya juga. Sophie nyobain sama opanya, tapi gak tahan lama. Terus ada liat tenda2 indian gitu banyak, tapi ga deketin ke sana. Jadi penasaran itu apaan ya? Sisanya kita cuman nemenin anak2 lari2 sama foto2 aja sih..

im33 im43 im40 im39

Luas banget yaa

Luas banget yaa.. keliatannya

im37 IM36 IM35 im24

udah bisa gaya

udah bisa gaya

banci foto banget nih si sophie

banci foto banget nih si sophie

im29im27im26im46im47im48im49
im51im52

cie cieeee

cie cieeee

IM34 2015-02-20 12.41.20

Secara masih jam 1an, akhirnya kita lanjut ke floating market buat jajan toh kebetulan bonyok dan kakak gue belom pernah. 2 kali ke sini ternyata jadi biasa2 aja buat gua. Taman kelincinya gak sebagus dulu, kelincinya kotor2, terus rame banget. Sophie cuman gue ijinin masuk 5 menit. Soalnya 1 kelinci yang kasih makan bisa 3-4 anak. Sekalinya sophie bisa kasih makan, eeh tiba2 ada anak lebih gede nyerobot. Yaaah… bikin males ya.im55

Kali ini bisa foto lebih bagus hehehe...

Kali ini bisa foto lebih bagus hehehe…

im54

Kita ajakin Sophie naik mobil2an. Awalnya seneng dia, lama2 mukanya bete dan akhirannya ngambek. pas kita tanya kenapa, baru dia jawab mau udahan. Lah dia ga bilang mau udahan dari tadi ya, kan ga tauu.. Apalagi udah bayar jadi ya harus main selama mungkin. Dan sebagai ortu pelit, meskipun anaknya mau udahan, kita bujuk2 supaya main lagi. Akhirnya anaknya beneran bete. wkwkwkwkw…im57

mulai bete

mulai bete

im61 im60

bete banget wkwkwkwkw..

bete banget wkwkwkwkw..

Habis bete2an di area mobil2an, pas diajakin opanya naik kereta ma dedenya, happy dia! Padahal naik mobil lebih luas areanya… dasar tuh anak! im62

Pas jajan, gue nyobain bakso malang. Lumayan sih cuman lupa foto karena udah laper. Adhi tuh yang kalap beli kentang gorengputer2 (ga tau namanya). Masa doi beli 4 biji! Makan 1 berdua aja udah kenyang banget. 2015-02-20 14.04.13

Jam setengah 4 kita semua udah ga mau ngapa2in lagi di Lembang, jadi cabut balik ke Bandung. Sayangnya jalanan kehotel macet dong. Sampe hotel baru jam 6 kurang… lama di jalan. Tapi yang penting anak2 seneng yaaa..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s