Djoeroe Masak

Selama ini Adhi kalo ngajakin makan bihun baso Bungsu di jalan veteran, gue selalu liat ada resto unik yang namanya Djoeroe Masak persis di sebelah baso bungsu ini. Udah ajakin Adhi berapa kali. Diiyain tapi ujung2nya berakhir makan baso. Wkwkwkwkwk… Kemaren gue niatin makan di Djoeroe Masak ini. Penasaran pengen tau dalemnya kek apa. Ternyata dalemnya lucu bangeeet… tempatnya so shabby chic. Girly abis. Buat yang demen tempat girly, di sini cocok banget!

Pelayannya juga ramah2 lho. Ini penting banget. Nilai plus kalo pelayannya friendly dan ga jutek. Gua udah paling gampang reseh dah kalo di resto pelayannya ketus. Di Bandung sih yang menurut gue pelayannya ga ramah itu di PT Rasa. Tiap ke sana gue diikutin dan dipandangin kaya mo nyuri aja (lebay kali tapi begitu gue berasanya). Kalo aja dia gak jual es krim enak, ogah gue mampir sono. Waktu ke Bawean juga beberapa mbaknya ga ramah. Tapi ya gak sampe ngajakin ribut kaya yang beberapa kali terjadi di Jakarta sih.. di Bandung pas mereka nanya atau ditanya, mereka jawabnya baik2. Mungkin budaya Bandung juga kali ya yang lebih ramah. *curcol dikit* Eh tapi kalo kaya Ismaya Grup punya cafe kek Colette & Lola sih pada ramah2 lho. Ai seneng klo ke sana jadinya.. hihihi…

Balik ke Djoeroe Masak, kita dateng pas jam makan siang. Waktu dateng sih masih sepi, tapi lama2 rame juga. Kita pesennya nasi liwet, nasi goreng matah, kwetiaw, sama aglio oglio. Yup, makannya dari indonesian, chinese, sampe western semua ada. Maap lagi ga ada foto makanannya, soalnya kebiasaan makanan dateng langsung dihabak. And surprisingly, makanannya lumayan enak menurut lidah gua. Gua makan nasi liwetnya. Pas gue tanya Adhi soal nasi goreng matah, menurut dia juga lumayan tapi sambelnya ga pedes. Dia sih semua makanannya diukur dari sambel ya. Kalo pedes berarti enak, yang mana menurut gue gak objektif laa… Buat harga juga relatif oke lah ya.. Trus nilai penting lagi, Bagian smoking dan non smokingnya kepisah. Ada baby chair. Jadi friendly buat anak2. Ya gitu aja sih akhirnya kesampean juga makan di sini. Suka banget sama interiornya. Cakep.

im81

yang kepotret di sana, maap ya 😛

im79

yang di sana juga maap kepotret

im85 im86 im80 im78 im77 im76 im75 im74 im73 im72 im71 im70 im82 im68 im67 im66 im65 im64 im63

2 thoughts on “Djoeroe Masak

Leave a Reply

