Edisi Ultah Opa

Happy 67th birthday Opa!! Sehat selalu dan diberkati Tuhan. Buat Ulang taun bokap gua bikin kue sendiri lhoooo… piwiiithhh… keren bangeeettt *muji diri sendiri* Berdasarkan kemampuan gue yang minim, gue tentu bikin kue yang paling gampang tapi bisa enak. Yaa gue cari aja bahan dasar yang emang dasarnya udah enak, yaitu nutella! Gua bikin no bake Nutella Cheesecake. Bikinnya super gampang. Bahan2nya juga sedikit (biar sedikit ternyata mahal, huhuuu) dan jadilaah kue ulang tahun buat bokap gua tercintaaa…

Taraaaa…nu01 nu15 nu14 nu05 nu12 nu11 nu07

iya bodo amat fotonya banyak. Gua bangga kali ini gak gagal! Dan kali ini kuenya habis! Hahahaha… (kayanya yang harus bangga si nutella deh..)captured_by_snapseed_113_1 captured_by_snapseed_66_1 captured_by_snapseed_114_1

Naaaah… foto2 ultah udah. Sekarang.. ada bonus dari ultah opa kemaren! Yaitu…

jeng jeng jeng jeeeng!!!!!

TEBAK GAMBAR YUUUUK!!!

Hahahaha.. setelah sering ditanya kapan opa adain kuis tebak gambar lagi, akhirnya kemaren gue rikues bokap buat bikin 10 gambar. Kali ini doi minta contoh, gak pake imajinasi sendiri lagi. Dan ternyata kalo dikasih contoh, gambarnya jadi make sense. Bisa diterima nalar kita buat ditebak gambarnya. Wkwkwkwkwkwkw…. Gambar2 yang udah jadi gue suruh ponakan gue tebak, Ternyata dia bisa hampir semua. Terus gue uji coba ke Sophie. Pas dia liat, dia diem aja. Mengenal karakter anak gua yang sensitif dan serius, dia pasti malu buat tebak itu gambar. Takut salah. Akhirnya gue pake cara tebak “Gambar manakah si tokoh A?” Dan ternyata dia tunjuk tepat semua. Ah, kalo anak kecil aja bisa, harusnya kita juga bisa lah yaaa…

Oke, Here goes..!!!gambar opa

Gampang kaaan? Gampang kaaan…?? Gambar 9 sama 10 bokap gua udah habis keajaibannya.. jadinya ngasal abis. wkwkwkwkwkwkw…

 

Bonus!!

Tadi pagi pas main sama Sophie, bokap gambar lagi. Kali ini murni dari imajinasi dia sendiri. Ya, begitu imajinasi bokap yang jalan, yaa.. lihatlah apa yang terjadi! (Sophie nangis lagi guys digambarin ini)

bonus

 

COBA TEBAK INI GAMBAR APA????

(Clue: Think outside the box)

GOOD LUCK!!

5 thoughts on “Edisi Ultah Opa

Leave a Reply

