Cutie Cats Cafe Kemang

Sabtu kemaren gua ajakin sophie main ke cafe kucing pertama di Indonesia, Cutie Cats Cafe di daerah Kemang. Tadinya gak tertarik ke sini karena gue pikir peraturannya sama kek di singapura, anak di bawah 7 tahun dilarang masuk. Kalo di Jakarta susah nitipin anak buat main jauh2. Eeh tapi ternyata boleh aja sampe bawa bayi juga gak masalah.
Berhubung pasti rame kalo wiken, gue akhirnya booking dan pay in advance. Gue dateng jam 3 sore dan emang datengnya kecepetan jadi nunggu sekitar 20 menitan. Di Cutie ini masuknya diitung per jam. Jadi ga bisa main langsung masuk aja. Oh, di Cutie Cats ini juga cuman jual kue dan minuman. Gak ada makanan beratnya. Mereka jual snack buat kita kasih ke kucingnya, tapi pas gue mau beli udah habis 😑. tempatnya lebih luas sedikit dari Meomi Cat Cafe di Singapura. Sophie pas ngintip ke dalem langsung maksa minta masuk dan main sama kucing. Disuruh nunggu keder sendiri anaknya. Serius, ribet banget. Kalo dateng bawa anak mending waktunya pas2an deh.

image

Lorong menuju cafenya

image

image

Kamar mandinya juga banyak pernak-pernik meong

image

Ada rulesnya yaaa

image

Penampakan dari luar. Rameeee

Pas akhirnya udah giliran kita, petugasnya bakal kasih tau rules di dalem cafe dan kita diwajibkan ganti sepatu atau sendal sama selop yang udah disediain. Begitu masuk, gak ada satupun kucing yang nyambut kita. Mereka semua… pada tidur dong! Jreng banget daah.. udah bayar mahal2 (fyi, seorang bayar 82.5K buat masuk doang. Makanan bayar lagi.) kucingnya pada lemes. Kayanya gara2 yang masuk jam 2 pada ngasih makan tuh, makanya jadi kekenyangan dan bobo. Jadi ini pelajaran ya.. lain kali klo mau main ma kucing jangan jam 3 sore. Datanglah jam 11 siang atau pas mereka laper. Kucing2nya sih jelas.. lucu2. Semuanya kucing ras. Tapi semuanya tiduurrrrrrrr!!! Sebeeeel.. gak lama ada yang bangun dan langsung dikerubunin semua orang. Artis banget tuh meong. Foto2 gue sampe blur semua karena pada rebutan jeprat jepret.

image

image

image

Gemes, gemes, gemesiiinnn!!!!

Sophie sendiri yang tadinya kebelet main sama kucing sampe di dalem malah asik makan kue. Selesai nyemil, baru gue ajakin dia pegang2 kucing. Sophie sih emang seneng sama kucing jadi dia ga takut2 deketinnya. Malah gua yang takut si sophie main jambak saking gemesnya.

image

image

image

image

Kasian anak gua, semua kucingnya nyuekin dia hahahaha.. gara2 dicuekin melulu akhirannya anak gua bosen dan dia malah main selayaknya kucing di situ. Ketemu karpet ditidurin, ada panjat2an kucing dipanjatin, ketemu mainan bola krincing dimainin, wah ribet banget pokoknya! Bapaknya baru liat kelakuan anaknya kan.. langsung males dia ajak2 sophie pergi. Tapi namanya bapaknya kaaan.. bukannya bantuin jaga anak malah diem aja. Pasif banget dah. Ya at least klo mo duduk mbok ya foto2in gua sama sophie gitu lhooo.. ini mah kalo ga diminta2in tolong berkali2 ga bakal mau dia. Disitu kadang saya merasa sedih…
karena sedih dan lelah, anak gua jadi kucing gua biarin ajalah bodo amat. Nah! Liat kelakuan anaknya kek kucing garong baru bapaknya tergerak jagain anaknya. Huuuuuu….

image

Si kucing garong

image

Gegara liat anaknya liar gitu, laki gue minta keluar aja. Gue setuju dengan syarat tulung futu2in kita dulu dong. Demi keluar dari sarang kucing yaa akhirnya baru dia fotoin.

image

Fotonya ga niat bener dah mana background mana kucingnyaaa? Manaaa

image

image

image

Kucing yang diem di meja kita ini galak dan gede banget. Tapi cakeeeeppp

Kelar fotoin gua, pas aja emang waktunya habis. Jadi ga rugi dong gua yaa hahahaha… tapi sejam tuh ga berasa sama sekali lho main sama kucing. Apalagi kalo sambil jagain anak. Eh iya yang nyebelin ya, pas wakunya udah mau habis… itu kucing2 tiba2 aja serentak pada bangun gitu. Ih!! Maksudnyaaa?? Pada tegaaa.. trus laki gua sempet2nya bilang gini “aku tuh udah excited lho pas dateng tadi kirain bisa main2 sama kucingnya pake yang tongkat digoyang2in tuuh.. eeeh.  Pada molor!” Alaagh… pret! Situ dari dateng aja mukanya datar sampe pulang. Pake bilang excited segala…
Btw, Cutie Cats Cafe ini rame banget lho. Yang giliran setelah kita aja penuh. Jangan lupa kalo niat dateng pas wiken booking dulu yaa.. daripada kecele. Cari alamatnya pake waze aja guys. Pasti nyampe kok. Wear comfortable clothes yaaa.. kalo bisa jangan pake rok soalnya jadi gak leluasa karena duduknya lesehan semua. Happy purring and meowing together with that lovable creatures!

9 thoughts on “Cutie Cats Cafe Kemang

  1. Pasti mereka uda dikastrasi atau disteril deh ya, soalnya sampek boboknya nggelepar gitu karena kekenyangan. Hahah.. 😀

    Dek Sophie kasian amat pada dicuekin.. Sini maen aja sama Kuro, pasti dia mau deh diuwel-uwel 😛

  2. Pingback: Cats and Ice Cream Cafe | sikucingmanis

Leave a Reply

