Bumi Sangkuriang

Wiken kemaren mertua gue ultah jadi anak2 dan mantu pada ke Bandung. Rame2 ngampar tidur kek sarden di kamar mertua. wkwkwkw.. tapi seru juga sih.. Sophie saking excitednya baru bobo setengah 2 pagi! Mertua ultah hari Sabtu, bertepatan dengan hari belanja ngabisin uang THR sebandung. Berimbas ke jalanan seantero bandung macet total kek kena musibah ikan teri kececer. Dari siang sampe malem lamaan kita di jalan daripada main2nya. Dimulai dari siangnya kita ke daerah Ciumbuleuit nemenin cicinya Adhi ke Miss Bee Providore. Udah 2 kali ke miss bee aja adhi masih nyasar. Ckckck…. Sampe Miss Bee biar puasa dan bukan jam makan (udah jam 2 siang) tetep kena waiting list. Terus gua di sini sedih, soalnya ga ada yang mau fotoin gue. Syit.. emang kalo ke bandung kudu bawa suster infal serba guna gua dah.. siap sedia kala di minta majikan foto. Akhirnya gue moto2in yang ga penting. Percumah dandan cakep lah!! Huh!

buat apa juga gue mototin menu sama bunga?? ga meaning abis.

buat apa juga gue mototin menu sama bunga?? ga meaning abis.

pizzanya gak enak!

pizzanya gak enak!

Ga enak juga dihabak!

Ga enak juga dihabak!

Ini pizza apa penggaris? tipis bener..

Ini pizza apa penggaris? tipis bener..

model tetapnya pun difoto gayanya konyol. halagh..

model tetapnya pun difoto gayanya konyol. halagh..

nontonin kelinci

nontonin kelinci

Oiya, sekarang di Miss Bee udah ada baby chairnya! #penting nih ya!Sophie kan masih duduk di baby chair kalo ke resto. Maklum anak gue mungil. Kalo duduk di bangku biasa, mukanya cuma keliatan setengah dari meja. Kasian ga bisa makan.

Dari Miss Bee kita lanjut ke Bumi Sangkuriang (BS). Deket banget jaraknya dari Miss Bee. Jadi inget dulu sempet survey tempat merit di BS ini. Gua padahal suka, tapi sayang tempatnya kegedean terus malah jadi terlupakan karena abis dari BS melipir ke Padma dan WOW amaze liat kapel bentuk glassynya.. sayangnya budgetnya diluar kenyataan hahahahahaha… (Nulis ini sebenernya sedih huhu… maklum meritnya budget seadanya. Untung ga sampe gelar tiker di taman kota, hihi..). BS ini emang Gedung bertema indoor outdoor buat acara besar macam seminar dan meritan. Ada hotelnya juga kalo gak salah namanya Concordia hotel. Gue pribadi suka sama lokasinya. Jadi nyesel kenapa dulu merit gak di sini ya?? (oiya, kegedean).

ma29 ma30 ma31

Sekarang ada Pool Cafenya, jadi sambil menyelam sambil makan nasi goreng. Kemaren sih, kita numpang lari2an doang.. wkwkwkw… untung gak ketauan dan gak diusir ya.. Mohon tidak ditiru, sodara-sodari. Datanglah ke cafe dan pesan makanan dan minuman yang ada di menu. Sekedar info, makanannya sih std kata temen gua. Ya udah sih, kan anak2 bisa lari2an. Gak usah proteslah. Sophie sih seneng bener di sini. Gak mau pulang dia. Anaknya jadi ekspresif kalo ketemu rumput. Hmmm.. semacam kambing aja kamu, nak.. Beneran kaya kambing lepas anak gua di sini. Lari sana lari sini sampe gue jerit2in saking jauh larinya. Mbak2 yang lagi sok piknik sampe manggil2 si Sophie dan anaknya kege-eran pula dipanggil. Ngejawabin sambil ketawa “Ga mauu.. Sophie lagi lariiiii…”

seneng maksimal.

seneng maksimal.

ma13

maap blur, ga bisa fokus gegara larinya pada cepet2 banget.

maap blur, ga bisa fokus gegara larinya pada cepet2 banget.

ma32

Karena dadakan kemari jadi ga bawa mainan semacam bola dan blowing bubbles. Anak2 cepet bosen (yang ga bosen cuma sophie) dan akhirnya sesi lari2 berganti sesi foto2. Huahahahaha… kalo foto2 berarti banyak foto mamanya sophie yaaa.. tahan ya tahaaan… jangan di skip, please!!!

si genit

si genit

si genit lagi

si genit lagi

lagi2 si genit

lagi2 si genit

si genit dan mama genit

si genit dan mama genit

ma10 ma18 ma19

terakhir deh, janji.

terakhir deh, janji.

Kalo gak dibujuk2 mau ke pesta ultah emaknya, sophie kaga mau pulang. Bahkan dia sampe berkhayal lagi jadi snow white mencari rusa di rumput. “mama, ada rusa, mama!” “manaaa?” “ituuu di pohon, ituuuu…” Mama pun memicingkan mata dan ga liat apa2 sehingga mengambil kesimpulan si anak lagi berkhayal (meskipun dalem hati, mama rada jiper anaknya ngayal atau liat yang bukan2. hiii…).

pohon ini lho..

pohon ini lho..

Overall sih kalo mau cari tempat lari2an buat anak dan minim bugdet gue rekomen deh ke sini.. Kan tinggal pesen minum dan nyemil udah bisa nyenengin nafsu liar anak2 buat ngabisin energi. Atau kalo mo pake cara gue, pura2 survey tempat liat2 sebentar tapi sampe 2 jam. kwkwkwwkwkwkwkwkw… Sophie aja minta balik lagi nih ke sini.. Kali ini gue pesen minuman laaah… gak licik kek gini lagi.. Better ajak temen ke sini. Kalo lari sendirian mah gariiing.. gak ada yg ngejarin. emang situ jomblo?

Dari BS, mampir ke Koloni 108 sebentar liat2 toko. Sophie gak lupa tetep difoto.

ma25 ma2

Pulang ke rumah kena macet lagi. Cuman sempet mandiin sophie terus cabut lagi dan kena macet lagi 2 jem. Oh why… untung nyampe Queen belom tutup yah meskipun hampir last order. Makannya sampe kalap karena laper plus emosi jalanan macet. Begitu kenyang langsung bahagia lagi dan bisa tiup lilin! Horeee… Happy Birthday Emak! Panjang umur sehat selalu yaaa..

posting foto2 di bawah mengakhiri post kali ini. Happy Holiday!

yang fokus kuenya... Zzz..

yang fokus kuenya… Zzz..

ma23 ma24 ma22

Advertisements

2 thoughts on “Bumi Sangkuriang

  1. terakhir2 difoto cantiiik tuh Nad, cantiik…..cantiiik. hahaha. bagus nih tempatnya ya, gw kangen miss bee providore.

  2. Pingback: 5 Cafe Kebun Di Ciumbuleuit | sikucingmanis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s