Noah’s Barn Coffeenery and Sweet Belly Bandung

Libur Lebaran kemaren, Adhi pulang kampung ke Bandung ditemani gue dan Sophie dengan semangat ’45. Soalnya kita bosen di jakarta, mal mana2 juga penuhnya ampuuunn… Bermula dari lebaranan di Serpong karena kapan lagi ke Serpong ga macet kalo bukan pas libur lebaran? Tujuan kita ke Aeon.. Tapi najis deh sampe sana cuman bikin emosi aja. Tadinya mau stay di Jakarta dan main mol to mol, tapi batal ajaaaa.. Eneq pas liat ramenya Aeon. Gue ajakin adhi mudik aja. Kita berangkat setelah Lebaran. 3 jam aja dari jakarta sampe ke bandung. Standar ya.. macet2 dikit di tol. Sampe Bandung gue udah janjian sama temen mau ke Sweet Belly. Eeh, doi bilang deket juga ke Noah’s Barn di Dayang Sumbi. Yah ayok dong kita kesana yaaa.. soalnya terakhir ke Bandung ga sempet ke noah’s barn gara2 macet. Noah’s Barn ini sebrang2an sama Beehive. Menurut gua, Noah’s Barn tempatnya lebih bagus dan lebih greeny (yang di jalan dayang sumbi yaaa.. ga tau kalo di jalan Garuda). Ada indoor dan outdoornya juga. kemaren kita pilih outdoor supaya Sophie bisa liat air mancur kalo bosen. Noah’s Barn ini specialitynya di kopi. Coffee Artnya lucu2, tapi karena gue bukan penggemar kopi, ya.. gitu dee.. kepikiran buat mesen kopi juga enggak. Gue mesen fish and chips buat Sophie, Adhi pesen nasi goreng, dan temen gue mesen.. goreng asem ato apa gitu namanya. Fish and chipsnya oke, ikannya garing dan juicy. Si goreng asem itu juga enak kata temen gue. Nasi gorengnya standar. Yang kefoto cuman fish and chipsnya. Nasi goreng blur dan punya temen gue keburu dimakan. Padahal gue udah berusaha niatin foto makanan buat taro di blog. Entah kenapa tiap sampe resto suka ga kepikiran karena udah kalap aja. hehehe…

fish and chips

fish and chips

Selesai makan, gue gosip2 sama temen gue sementara Adhi keder nemenin Sophie bulak-balik loncat di tangga. Sophie sih gak heran ya.. dari jauh liat air mancur mau deketin, udah deket takuuuuttt… trus ulang2 begitu sampe akhirnya berani sendiri. Anak gue emang tipe yang tak kenal maka tak sayang. kwkwkwkwk… Hangout di Noah’s Barn kata gue enak. Outdoornya banyak taneman jadi tetep adem.. cuman emang jadi banyak nyamuk sih.. siap2 autan aja ya kalo malem. Udah selesai gosip2, kita foto2 dulu di air mancurnya yang gue kira ada ikan eh taunya ga ada. Padahal gue udah koar2 ke Sophie bakalan liat ikan. Ya maap deh, nak..ย leb01 leb20

sebel sekarang tiap difoto gayanya gitu melulu

sebel sekarang tiap difoto gayanya gitu melulu

leb14 leb15 leb16trus ya.. gue ternyata ditraktir dooong! Kalo sama temen gua yg ini, dia emang suka nraktir! Eh tidak, yaaa.. tidak mau memanfaatkan temen dong.. malah jadi ga enak hati lho.. Makasih yaaa.. lain kali traktir lagiii (LHO?) hihihihi…

Bagian Outdoor, maap jelek fotonya buru2 pake HP

Bagian Outdoor, maap jelek fotonya buru2 pake HP

Bagian indoor. Pengen bawa pulang meja kayunya..

Bagian indoor. Pengen bawa pulang meja kayunya..

Ga bisa bawa pulang, numpang foto ajah

Ga bisa bawa pulang, numpang foto ajah

Dari Noah’s Barn kita lanjut ngedessert di Sweet Belly. Sweet Belly ini satu tempat sama Don Woori, suki resto yang interiornya ala2 ilustrasi korea yang imut. Ada tempat main anak2nya, tapi kecil. Sophie sih seneng banget yaa.. Akhirnya gue pilih duduk di luar deket tempat main supaya bisa ngawasin Sophie. Padahal di dalem, interiornya lucuuk..leb27 Kalo mau makan Sweet Belly, kudu pesen dan bayar langsung di tempat. Nanti pesenannya tinggal dianterin. Selain di foodcourt, di Bandung sistem begini udah 2x gue temuin. satunya lagi di two hands full. Entah kenapa dua2nya mirip pelayanannya. Abis bayar, pesenannya lama banget dianterinnya. Ini kan dessert yang ga perlu di panggang di oven segala ya.. bahkan gue pesen gelato yang sebenernya tinggal di scoop aja taro gelas. Memang sih pas dateng presentasinya bagus.. dan yg nganterin ganteng.. Jadi dimaafin deh.. (DASAR!) wkwkwkwk.leb26 Gelatonya enak! gue pesen yang mango sorbet, strawberry sorbet, sama thai ice tea. Tiga2nya enak! Adhi pesen bibingsoo (presentasinya kek bibimbap) rasanya standar kek sumoboo dll.. Temen gue pesen apa gue lupa namanya, yaa rasanya juga biasa aja. Gelatonya yang kata gue bikin pengen balik.leb22 leb23 leb24 Sempet mencium aroma sukinya sih.. dan ternyata temen gue pernah makan juga. Kata dia standarnya suki aja. kuahnya ada kaldu ada tomyum. Gue dan Adhi kebetulan penggemar suki, pas kecium aroma tomyum langsung laper hehehe.. untung gak kalap mesen. Bisa diomelin mertua yang udah masakin ketupat. Sebelum pulang ga lupa foto2 dulu.ย leb25 leb28

Ngekeuh foto di luar padahal banyak mobil. Biariin!

Ngekeuh foto di luar padahal banyak mobil. Biariin!

3 thoughts on “Noah’s Barn Coffeenery and Sweet Belly Bandung

  1. Ahhh jd kangen pengen plg bandung kembali jd remaja eksis menyambangi cafe2 baru hahaha ๐Ÿ˜› noah barn yg d garuda mah kecil banget ciii nga ada ijo2nya tempat parkir pun seadanya aja ๐Ÿ˜€

  2. Pingback: Kapulaga Bistro | sikucingmanis

Leave a Reply

