Hello 32!

Pamaliii niiih sebut2 umuuurrrrr.. ketauan udah tuaa.. huhuuuu… beneran deh ya.. berasa banget tuanya sekarang. Uban tiba2 banyak loh! B.A.N.Y.A.K! gak lebih2in deh.. beneran BANYAK! muncul aja tiba2 gitu. hadeeuuhhh… kalo mikirin uban bawaannya sedih deh. trus perasaan kalo distressin tuh uban malah makin banyak pulak! Ahhh apa-apaan?? Mungkin saya butuh liburan super panjang… *colek suami* (Hellaaaoowwww… kaya suami bakal peduli aja sama uban gua)

Jadi ceritanya.. kan berhubung tiap ulang taon gue jaga telor alias di jakarta aja.. Boleh dong ya kali ini gue ultahnya di luar Jakarta. Milihnya ga jauh2 deh, cukup di Bandung aja.. (Bandung lagi, bandung lagi…) Ya abis mau kemana lagi? Jauh2 ga cukup duitnya.. hehehe. Tujuan ke Bandung yang utama sebenernya bukan ngerayain ultah, tapi ngidam baso tahu mertua. Sebenernya ngidamnya banyak sih, tapi takut ditimpuk mertua kalo minta semua. Jadi secara diplomatis mintanya satu2. Nanti minggu depan balik bandung lagi minta dibikinin yg lain. wkwkwkwkwkw.. pinter banget gua. Sekarang pas nulis ni blog pas baso tahu udah abis pulak *sigh*…

Hari ultah ga dirayain besar2an. Makan siang keluarga aja itu pun cuman berenem, gak komplit. Gua kan sebagai ibu yang baik dan mengerti keadaan anak gue yang ga bisa diem, jadi pilih resto yang ada taman rumput cukup luas plus ada playgroundnya. PENTING BANGET ini buat buang energi si bocah. Pilihan gue jatuh di Tjendana Bistro. Pas pula Indonesian food (Ga mau chinese food, bosen!) dan semua yg gue mau buat Sophie ada di situ. Bener aja kan, pas nyampe Sophie lagi bobo pules gue bangunin bilang mau main ga langsung melek dia. Liat playgroundnya ada kolam bola langsung loncat dari pelukan. Anak senang, mama lebih senang bisa makan dengan tenang. Hahahaha! gua memang mama cerdas… *lempar poni*

20150906_163358b

Kita pesen 7 macem menu masakan. Semuanya rata2 enak menurut gue. Yang paling enak kemaren gue coba itu Ayam goreng cabe rawitnya! Mantap beneeerrr… Garing, asin, pedessss.. Gue bakal balik Tjendana Bistro lagi ajakin keluarga gue demi ngulang makan ayam. Makanan enak, Tempat oke, ada playground anak, harga ga gitu mahal. Ugh.. aku padamu Tjendana Bistro. Rekomen sama resto ini.. (Kalo direview bagus2 pas yg punya resto baca, kira2 gue dateng lagi dikasih makan gratis ga ya? wkwkwkwkw… ngarep.com)

kurang 2 makanan lagi telat dateng gak kefoto.

kurang 2 makanan lagi telat dateng gak kefoto.

20150906_153257b

interiornya

interiornya

20150906_145037b

Abaikan kaki seksi sophie di foto atas

Kali ini yang sibuk jagain Sophie si Adhi. Akhir2 ini memang hopengan banget tu berdua. Adhi emang demen ngeladenin sophie main pula kan.. ya klop de mereka teriak2 bedua di dalem kolam bola. Jangan lupa kalo bawa anak makan di sini, pulangnya dimandiin ya.. bakal bau keringet abis. Satu, bau keringet anak sendiri. dua, bau keringet anak orang lain yang nempel di bola2. hiii.. Dilarang main juga bakalan percuma deh namanya anak2.

Kita lumayan lama di sini, nungguin Sophie main ga kelar2. baru mau udahan pas diajak tiup lilin. jelas dominasi banget pas tiup lilin yah.. siapa yang ulang taun sih ini sebenernya? Habis tiup lilin juga balik lagi lari2. Oh ya ampun.. sekali2 diem kek, sophieee… btw, itu kuenya dari Bawean. Pilihan mertua karena pernah gue ceritain gue suka kuenya. Dan kayanya mertua juga suka, jadi sekalian ya.. gue happy mertua juga happy. wkwkwkwkw…20150906_154136b

Tiup lilin yang berulang kali

Tiup lilin yang berulang kali

20150906_161757b

Lari-larian sampe nyungsep, masih gak kapok

20150906_162111b

hobbit versus elf

20150906_161513b

Selesai makan, mertua gue ngajakin ke PVJ berhubung deket. Sophie denger kata PVJ langsung belingsetan dia ngajakin kasih makan domba. Inget aja lagi! Ya udahlah, demi nemenin anak mama yang ngerasa hari ini ultahnya dia, diajakinlah ketemu sahabat satwa. Udah berani banget dia sama hewan di sana. Mo curi2 megang sapi segala. untung sapinya berhasil menghindar. Geli juga kali tuh sapi dipegang2 sophie ya.. wkwkwkwkwkw..Β Mungkin dia sapi betina, maunya cuma sama yang jantan.20150906_171454b

Yah, begitulah satu hari di umur yg genap 32 (dikurang 10) ini. Menyenangkan banget yaa.. buat Sophie. Tapi menyenangkan juga buat gua kok. Thank you Dhut buat wiken kali ini udah bayarin makan dan mau nganterin eke kemana2 tanpa protes. Tihihihi…

Dan gak lupa, Terima kasih Tuhan Yesus buat umur yg baru. Amiiin..

 

9 thoughts on “Hello 32!

  1. umur 32, tpi muka masi 22….yeaaaahhh. pantesan lu makin cantik, ternyata ada lebih banyak waktu senggang karena sophie maunya main sama papanya hahaha, impian semua ibu2 juga sih nie. Next kita ke bandung rame2, ke situ ya Naad. πŸ™‚

  2. Happy birthday nadia…. wish u all the happiness…^_^
    Denger – denger kalo dari bawean kuenya enak – enak tuh… ! Waktu itu pernah nyoba sekali tapi namanya lupa … enaakkk banget kuenya ada rhum nya gitu. Kalo itu kue ultahnya namanya kue apa ??

  3. Happy birthdaaaay!! Wish you all the very best!! Umur bole 32 yg penting muka masi 25 hehehe πŸ˜€ Memang ya bawean uda ky kue ultah wajib org bandung hahaha.. D kluarga sy jg tiap ad yg ultah belinya bawean mulu dan ga bosen2 πŸ˜€

Leave a Reply

