The Valley, Bandung

Latepost banget ni.. maklum kalo urat males ngeblog nyerang ya beginilah adanya.. ngeblog hanya sebatas mimpi.
Mumpung sophie bobo cepet lanjut ah ngeblognya…
Libur lebaran yang lalu (gak ada cerita yg lebih lama lagi? *padahal barusan ngeblog cerita setaun lalu*) kan gue sekeluarga ke bandung tuh (iya udah tauuuu) terus kan cicinya adhi jg sekeluarga pada nyusul. Jadilah kita ngumpul di The Valley. Gue pikir tadinya cuma sekeluarga aja kan.. eh taunya sampe tante dan sepupu adhi juga nongol. Ya jadi rame bener hehehe.. Gue udah mayan sering ke Valley ini. Adhi bilang emang makanannya harganya mahal, tapi rasanya enak dan prosinya gese. Dari jaman gebet romantis diajakinnya ke sini. Tapi tiap ke sini selalu malem. Ya emang malem lebih berasa sih romantisnya.. tapi kalo foto jadinya gelap. Terus dingin bener.
Kemaren pas aja sore2 pada mau ke sana. Eh, asik juga lho kalo sore ternyata ya.. buat foto2. Hahaha gue mah yg penting fotooo! Tapi yang bikin asik karena.. sepi! Kalo malem (apalagi malem minggu) mah perasaan gue kena waiting list mulu. Apalagi jaman masih gebet2 ya, waiting listnya sejem dong. Sekarang udah banyak cafe bertebaran di dago sih keknya lumayan deh ga perlu nunggu lama lagi. Sophie seneng di sini. Di outdoornya ada mainan kuda2an kecil soalnya. Heboh aja main terus disitu sambil lari2an. Untung bener pas ke sana pas sepi.

image

image

image

image

Dulu gue taunya ada resort doang di sini. Gue ga tau ada arena bermainnya juga. Informasi bertambah setelah punya anak. Area tempat mainnya harus naik shuttle kalo dari restoran. Areanya menurun banget jadi kalo jalan sih.. silakan aja. Tapi rasain sendiri ya.. gue sih ga mau. Tempat bermainnya luas. Bisa naik kuda, main segway, naik buggy, dan macem2. Sophie sendiri kan anaknya ga suka main. Sukanya ngecengin orang2 aja. Kemaren ini dia asik ngecengin koko kesayangannya, Russell. Gue akhirnya ga foto2 banyak di area mainnya karena sophie ga bisa berenti lari2an. Gue juga baru tau kalo bisa kasih makan rusa lho! Kasih makan tanpa terhalang kandang pula, bisa selfie bareng. Tapi sayangnya pas tau udah terlambat, gua udah balik jakarta. Area mainnya kalo ga salah tutup jam 5 sore. Anginnya lumayan kenceng di Valley sini. Sophie dengan pakaian minim gitu survive sih, tapi jangan diikutin deh. Pake mantel dan celana panjang lebih oke. Sophie mah anak angin. Makin ketiup angin makin seneng. Untung aja anaknya gak napa2.

image

image

Selesai main, kita makan es krim (udah dingin makannya es krim!) Dan nyemil2 kue. Sisanya narsis berdua Sophie! Hahahahaha…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Always be my favorite place.. and now sophie’s favorite too! 😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s