Taman Bunga Begonia Lembang

Taman bunga begonia ini kecil, tapi cancik. Saya nyesel dateng sore2 dan saat wiken, karena rame banget. Mau foto, pasti backgroundnya orang lain. Nunggu orangnya pergi, baru mau jepret, eeeh.. ada org lain lagi. Yaaah… Gak kelar2. Pergi ke taman ini kalo niatnya foto2 nan cancik, mending pegi hari biasa aja deh. Nunggu sepi pas wiken ya, pas tutup. Kemaren pas pergi, susul2an waktunya gara2 mau ke Burgundy juga. Mana nyampe taman begonia udah jam 4 sore. Buru2 aja foto sana-sini. Ngajakin Sophie kompakan senyum juga susahnya ampun2an.

Dengan sedikit waktu yang ada dan gua yang maunya banyak serta mami mertua sebagai pengarah gaya dadakan, Adhi sebagai fotografer lumayan keder sore itu. “Pokoknya jangan sampe ada orang lain ya dhut, biar keren!” “Kamu dari sebelah sini dong, Dhi,¬†motretna! jongkok di sini!” “Sophie, Sophie senyum sophieee.. senyuuumm.. liat papa dulu cheeseee.. sofei senyum sofeeeiiiiii…” Sore itu perasaan heboh bener. Perasaan liat orang2 moto pake tongsis yang keknya lebih ribet pada santai2 aja. Kalo aja pas masuk kamera dslr ga disuruh bayar, gue males juga motret2 heboh. Berhubung ini bayar per kamera 50ribu booo, ga mau rugi dong ya!

berikut hasil foto2 narsisnya.. ini yang mendingan yang dipilih. Banyak yang blur, si bocah dan mama gak fokus. Boro2 bisa candid lah! foto ala liat kamera aja suka gagal. hahahaha… Ini sbnrnya salah fotografer apa modelnya sih.. kok ya momen pas foto pas bener sama mata merem. Jadi aja hasilnya picek. Mending kalo cuman sekali.. kemaren pas gue cek, kok sampe 3 yang mata gua picek. Gak beres, nih..

Ya saran gua sih, kalo mau ke taman begonia ini mendingan datang pagi pas jam 8 tamannya buka. Pasti masih sepi lah.. dan hasil foto pasti lebih bagus daripada sore. Adhi sih membela diri bilang “enak nih pas jam segini ya ke sini, adem ya, enak…” Enaak.. dia ga tau aja gue ngeditin hasil foto dia sampe jari keriting.

Maap yak ga banyak cerita, ya abis kerjaannya foto lagi foto lagi sih… hahahaha.

be48

Maapin pantat gajahnya ga sopan.

be61 be59 be58 be0 be47 be57 be56be39be40be41be42be44be45be46be43be53be54be49be50be51be52be36be34be33be30be28be22be19be15be13be12be63

Advertisements

2 thoughts on “Taman Bunga Begonia Lembang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s