Cerita serem

Hiiii… berhubung lagi halloween madness ya udah sekali2 blog ini isinya yang serem2 ah.

Gua pribadi puji Tuhan ga pernah sampe ngeliat yang ‘serem’ *amit2 jangan sampeee* meskipun demikian ya dalam hidup gua tetep aja pernah ngalamin yang namanya merinding disko.

Pengalaman aneh yang gua inget itu ada tiga.

Pertama, waktu di sma. Waktu itu gue baru kelas 1. Sehari sebelumnya temen gua cerita waktu dia lagi pup siang2 jam pelajaran, dia denger suara cewe nangis. Gua dan dia kusyuk merinding sama2. Besok paginya, gua nemenin temen gua ini ganti baju olahraga. Gua juga sekalian pipis. Waktu lagi nongkrong, di wc sebelah gue denger ada suara terisak dan lama2 jadi pilu. Tapi aseli gua ga merasa serem. Gua pikir itu cewe abis berantem. Gua pun menyelesaikan pipis gua dan keluar tanpa perasaan apa2. Lagi asik2 ngaca trus pas iseng liat temen gua di kaca, temen gua udah nganga sambil melotot. “Kenapa lu?” Ditanya gitu dia makin nganga. “Ituuu… lu denger ga???” Dia mekik tapi dalam intonasi berbisik. Gua dan dia pun langsung pasang kuping. Seketika suasana di dalam wc itu hening. Lalu.. suara nangis itu kedengeran lagi dong. “Huuu…” piluuu banget. Sambil histeris gua sama temen gua ngibrit. Senior2 di luar wc sampe melotot semua. Gue tungguin tuh di depan wc sampe bunyi bel. Gak ada yang keluar dari sana. Dan seinget gua pun waktubdi wc tadi gue emang cuma berdua aja karena semua pintu wc terbuka. Temen gua bilang itu suara nangis yang dia denger sebelumnya. Gua langsung doa minta dikuatkan aja. Semoga kalo gua kebelet pipis pas jam pelajaran gak diganggu yang aneh2. Untungnya setelah kejadian itu, 3 tahun di sma ga pernah nemu yang horor2 lagi di sekolah.

Kedua, waktu pergi ke puncak. Jadi tiap lebaran dan natal keluarga gua pasti langganan nginep di puncak. Biasanya, gua bawa serta sohib gua, stella. Nah, waktu itu maghrib. Gua sama stella masuk kamar sama2. Nyokap suruh gua nutup hordeng di kamar. Entah kenapa pas mau nutup tuh hordeng, gua ngeliat ada bayangan cowo di jendela. Di luar udah gelap. Gua sampe micing2in mata penasaran itu siapa di luar ya? Nah trus kita tatap2an aja gitu. Dia ngeliatin aja terus. Gua bengong dan habis itu merinding. Langsung gua tutup dan buka lagi tuh hordeng sambil teriak. Tuh ‘cowo’ udah ga ada. Padahal cuma sedetik dari gua tutup dan buka hordeng itu. Hrrrrrr…. Untungnya…. stella ternyata liat juga. Jadi gua ga sendirian hahaha.. Gua berusaha berpikir positip aja mungkin itu sepupu gua yang iseng, meskipun mukanya beda. Muka yang gua liat tuh ga jelas and somehow kayanya cowo itu pake kacamata. Tapi mukanya samar banget. Dan aneh aja sekelebat gitu bisa hilang. Gua juga heran kok bisa ketakutan tapi penasaran sampe ngebuka2 hordeng lagi. Aturannya mah gua biarin aja yaa langsung kabur.

Ketiga, waktu jaman kuliah. Lokasinya di rumah gua sendiri. So far ini yg paling bikin merinding. Sempet ada kejadian aneh sekali. Waktu itu nyokap nanya gua tadi sore gue terima telpon ga dari tante gua? Gua jawab gua tidur. Dan nyokap pun waktu itu yakin gua tidur. Tapi kata tante gua yang ngaku telepon ke rumah, dia yakin banget tadi pas nelpon ngobrol sama gua. Nah loh? Mistis kaaan.. nyokap gua udah bilang kalo gua tuh tidur. Soalnya tidurnya di samping nyokap. Tapi tante gua kekeuh bilang tadi gua yang jawab telponnya dia. Akhirnya, kita ga ada yang lanjutin persoalan itu. Semua cuma bertanya2 dalem hati aja. Apa gua yang sleepwalking apa gimana. Nah, kalo jaman dulu kan gua masih hobi nelepon tuh. Gua hampir tiap malem nelpon temen kuliah gua. Pas lagi sendirian, gua telpon ni temen gua. Gua asik cerita aja sementara dia dieeem aja ga jawabin gua. Sampe gua panggil2 berulang kali dia baru ngeh. Besokannya dia baru cerita sama gua kali pas semalem gua telepon, itu di telepon selain suara gua dia denger ‘suara’ yang laen. Suara nafas terengah2. Temen gua ga berani kasih tau gua kalo dia denger suara aneh supaya gua ga takut. Tapi gua kan jadi merindiing laaah.. beberapa malam kemudian, lagi asik dengerin lagu tiba2 bunyi telepon. Udah jam 11 malem. Gua yang angkat karena udah pada tidur. Telepon itu dari sepupu gua. Lagi ditengah dia ngomong gua mendengar bunyi nafas. Awalnya saru sama suara sepupu gua, lalu tiba2 suara sepupu gua ilang dan langsung dominan aja gitu persis di kuping gua itu suara nafas. Terengah2. Persisss…. di sebelah kuping gua. “Haaahhhh… haaaahhhh… haaaahhhh…” suaranya nusuk banget di kuping. Gua inget banget gua bengong. Jantung gua berdegup kenceng banget. Trus tiba2 sepupu gua manggil2 gua ditelpon.. “Dek? Dek?? Halooo?” Baru gua ngeh dan jawabin sepupu gua. Habis itu gua langsung tutup telepon, keringet dingin, langsung masuk selimut. Serem banget. Habis itu gua untuk beberapa saat ga mau angkat telepon (bisa2nya lagi nulis blog ini mati lampu, hiiiii..).

Semua hal aneh yang pernah terjadi itu gak bikin gua trauma sih untungnya. Gua kan orangnya optimis hahaha! Tapi ya ga mau laaah yaa ketemu2 sama yang aneh2. Beberapa kali juga ada sih tempat2 yang bikin kita merinding. Sampe bulu kuduk berdiri. Begitu dibawa dalam doa ya langsung tenang lagi. Intinya emang ga boleh mikir yang enggak2.

Ada yang pernah ngalamin hal mistis juga? Cerita2 doonnggg..

image

Happy halloween from Sophie

Advertisements

9 thoughts on “Cerita serem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s