8 years of togetherness

Sekali2 mau ceritain romansa mama papanya sophie juga ah.. masa ceritain bintangnya terus eh padahal kalo ga ada cerita mama papanya kan doi ga bakalan muncul di bumi ini. Ahahahaha… maaf ya kalo postingannya bakalan panjang. Banget.

Mulai ya..

Dalam pikiran gua yang suka ngelantur kemana2 ini, gue selalu merasa kalo gua tuh kayanya bakalan kawin sama salah satu temen gua sendiri. Gue merasa kayanya lebih nyaman sama cowo yang udah kita kenal dari dulu. Mungkin aja itu temen main gua di kampus atau temen sd gua.. who knows kan? Pokoknya untuk beberapa waktu gua merasa yakin begitu. Namun, gua pun punya impian… *halagh* impian gua gak muluk2. Gua tuh kepingin punya cowo orang bandung. Wkwkwkwkkwkwkw… menurut gua kota bandung tuh.. gimana yaa.. kota yang menyenangkan banget. Udaranya sejuk, orangnya ramah2, suasananya romantis.. Ini dipengaruhi sama filem indonesia yang suka bikin setting di bandung nih makanya gua kemakan banget. Biasanya habis nonton filem romantis bersetting bandung gitu, gua asik ngayal dah  ngulang adegan2nya tapi pemeran cewenya diganti gua huahahaha.. Nah berdasarkan pikiran dangkal tadi, impian gua punya cowo orang bandung tetep berlanjut.

Ternyata memang hidup gua sebenernya dihampiri beberapa cowok yang memang punya darah bandung. Dunno why, mungkin itu pertanda.. tapi jodoh gua ternyata orang yang bener2 asing. Bukan temen sendiri.

Jadi awal mulanya kita (mama papa sophie) kenalan itu gegara temen sekolah gua mention ada cowo baru di kantornya. Asli dari bandung, adik iparnya boss. Sebenernya kayanya doi yang naksir duluan, soalnya temen gue niat ngenalinnya kaya ragu2 melulu gitu. Mikir kali ya apa mending buat dia aja gituu.. (tapi temen gua sendiri udah ada yang punya). Lalu omongan tentang kenalan ini pun lenyap aja. Gua sendiri juga waktu itu lagi deket sama beberapa cowo. Cieileeeehhh.. kesannya laku beneerrrr.. deketnya dalam arti gebet menggebet doang sih hahahaha.. kan kenalan aja biar banyak temen gapapa dong yaaaaaaaa… *cari pembetulan*

Sampai suatu hari… temen gua ngajakin gua buat ketemuan sama cowo di kantornya itu. Ternyata dia udah ngecekin friendster gua (iya masih jaman friendster) dan tertarik kenalan. Ini kali kedua si cowo itu ngecekin frenster gua. Kali pertama dia ragu2 soalnya foto2 gua isinya macam anak desainer salah asuhan. Kebalik2 dan ga jelas semua hahaha.. Kali kedua kebetulan gua ganti PP muka normal. Si cowo itu nafsu mau kenalan katanya. Loh, gua merasa tercurangi dong yaaa.. kok dia ngecek2 frenster gue tapi gue ga dikasih tau namanya buat balik ngecek frenster dia?? Pas akhirnya gue ngecek pun.. fuhh.. PPnya malah gambar kamen rider. Apaan sih? Tapi ya udah kadung janji mau ketemuan ya udahlah yaa.. kalo ga mau kan tinggal delcon. Buwakakakakakaka..

Belom kenalan aja niih.. cowo itu bisa ngirimin gua strawberry lho hasil perkebunan lembang katanya. Taunya dia denger dari temen gua kalo gua suka stroberi. Cowo itu merasa gua dan dia punya persamaan karena sama2 suka stroberi. Sampe dibeliin 2 kotak. Dikirim via temen gua. Gua sih seneng2 aja dapet kirimaaaan… tapi ngerasa aneh juga sih.. nih cowo.. cheesy ga seh? Woles aja kalii.. Apa karena doi jadul? Mungkin karena umurnya.. yang waktu itu udah 30 (sementara gua masih 24 kurang seminggu) sehingga uda buru2 cari tambatan hati? Ih serem. Wkwkwkwwkwk..

Pernah suatu kali gue iseng buka frensternya trus ada muka abang2 lagi nyengir kuda. Gua langsung shock. Apa maksudnya gitu yah temen gua kok mau ngenalin gua sama abang2?? Gua save tu fotonya dan minta klarifikasi. Pas temen gua liat aja dia mekik “hiiii!!” (Lah.. dia aja menjerit..) Temen gua langsung bilang itu aslinya jauh lebih mendingan daripada di foto. Gua tadinya mau batalin aja janjiannya, ga sreg banget sama fotonya. Bukan tipe gua banget lah rambut pirang2 alay gitu. Mana item banget. Nyak gua bisa nyap2 kalo gua bawa model begitu ke rumah (ketemu juga belom udah mikir mau bawa ke rumah). Temen gua jamin kalo aslinya lebih bagus. Ya udah gua sik pasrah aja lah.. udah kadung janji juga kan..

Akhirnya niat perkenalan yang udah kemention dari bulan juni dan baru terlaksana bulan september itu terjadi juga. Waktu itu tepatnya tanggal 8 september 2007, pertemuan pertama kami terjadi. Cieee.. *efek kembang api*

Jam 7 malem (apa jam 8 ya?) Cowo itu jemput di rumah temen gua. Iya kita perginya bertiga doong.. Dari mula janjian aja cowo itu udah ngaret yaa.. janji jam berapeee.. baru nongol jam berapeee.. Tuh cowo kaga keluar dari mobil pula.. eh apa gua yang langsung maen masuk aja ya? Slonong girl.. ya intinya gua masuk mobil langsung aja.. “Halooo, kenalin gua Nadia.”
“Oh, halo.. Adhi.”
Dan.. ya udah gitu aja sih. Sepanjang jalan menuju tempat makan (di jet ski cafe pantai mutiara) kita ya basa basi aja sedikit. Gua sedikit plirak plirik sih mukanya kaya apa kan gelap. Tapi iya sih kayanya mendingan dari di foto. Duh, mama takuut… wkwkwkwkwk..

Sampai di pantai mutiara (pake acara nyasar), kita langsung pesen tempat. Gue dan temen gue duduk, Adhi menghilang dong. Gue nanya dong ke temen gua dia kemana.. temen gue malah bilang si adhi mau jemput temen2nya. Loh?? Hello?? Ini gimana siik? Wah.. bete deh. Lama lho si adhi ngilang. Ada kali hampir sejam. Soalnya gua inget makanan gua udah mau habis dia baru nongol lagi. Tanpa teman2nya. Gua tanyain abis dari mana jawabannya ngalor ngidul. Hmmm.. nyebelin. Udahlah, dipikiran gua ini mah cuman buat malem ini doang. Be happy and enjoy ajalah. Dari ngobrol2 sih nyambung ya.. terus waktu itu adhi logat sundanya kentel banget jadi lucu kalo dengerin dia ngomong. Terus adhi kalo ketawa, mukanya imut2. Hehehe.. Ya gua gak lama2 bete sih akhirnya.. toh, menghilangnya dia tadi gua kayanya tau kenapa. Sampai tiba2 dateng surprise cake pun gua pura2 seneng aja wakakakakka.. iyalaah gua tau. Soalnya adhi dan temen gua ga bisa nyembunyiin rahasia banget. Lagi tu bisanya adhi main nendang2 kaki yang ketendang kaki gua, bukannya temen gua. Konyol bangeeet… main mata juga di depan gua. Hmmm.. ini pasti ada surprise2an nih.. bener ajaaa.. well, gue hepi banget sih sebenernya. Kok bisa ya seorang adhi yang baru kenalan ma gua bisa mikirin sampe mau kasih surprise cake segala. Ternyata doi menghilang lama tuh muter2 nyari toko kue. Dadakan aja bilang ke temen gua. Makanya surprisenya gatot karena kurang latihan. Wkwkwkkwkw..

Kita lumayan lama ngobrol2nya sampe gua batuk2 kena angin malem baru adhi inget pulang. Sampe di rumah gua, ternyata adhi ngasih surprise lagi lho. Dia kasih boneka bentuk bunga mawar buat kado ultah gua. Ih gilaa.. sinting yaaa ni oraaang.. kok bikin kleper2 siiiih? Kok kamu gitu siiih? *pukul2 manja* seumur2 kenalan gua ga pernah dibikin spesial begini. Ya melambunglah guaaaa.. trus adhi pamit pulang. Trus dia ga nanya no telpon gua. Trus dia 3 hari ga ada kabarnya.

…Trus gara2 itu gua sakit tipus.

Tega banget dia.

Wkwkwkwkwkwkwk…

Itu semua bener terjadi lho. Sabtunya kita ketemu, senennya gua ngijin pulang cepet sama boss karena ga enak badan dan demam untuk yang ketiga kalinya dalam 2 minggu terakhir. Taunya gue kena paratiphus. Disuruh bed rest seminggu. Dan adhi ga ada kabar 3 hari itu juga. Taik ga dia? Habis manis sepah dibuang. Buat apa coba surprise2an itu? Buat nyakitin hati aku doaaangggg… *pecahin kaca* *nangis sesunggukan*

Sambil bed rest dan sengaja dengerin lagu paling pilu gua curhat ke temen gua. Gua sih ga mention2 si kampret yaa.. gue bilang aja gua atit tipes pulang2 dari ketemuan kemaren (Padahal sih sakitnya udah lama, bikin lebay aja). Eh ga lama ada yang sms nomor tak dikenal.. isinya standar banget. “Halo, nad? Denger2 u sakit ya? Kasian. Eh gue minta nomer u ya dari si meli. Kemaren lupa.” Lupa?? Lupa.. lupa… hmmm.. lupa ya? Habis baca sms itu gue tidur. Bodo amat. Tapi sambil tidur sambil mikir, mo bales smsnya gimana yaa.. wkwkwkkwkw..

Usut punya usut ternyata adhi ga nyariin gua karena di kantor lagi ada event 2 hari dan sibuk banget. Eek aja ga sempet katanya apalagi smsan. Ini info yang gue dapatkan dari temen gua. Karena dia juga menghilang ga ada kabarnya. Ya udah deh gue maklum. Toh mereka malah nyempetin jenguk gua di rumah. Gue juga nyempetin sakit2 gitu dandan dulu. Biar kaga pucet.. *alesan*

Ketemu adhi 2x malah bikin gua ilfil. Ga tau kenapa kok ya ga sreg aja. Mungkin karena kumisnya. Wkwkwkwkwk.. iya gua ga suka yang kumisan gitu. Menurut gua kaya kotor.. pas dia mampir jengukin gua pingin dia cepet2 pulang. Pas dia smsin gua juga gua jawab aja gua mau tidur dulu. Kayanya dia ngerasa deh gua jutekin. Gue sampe mikir kok gue gitu amat yaa.. trus ya udah dalem hati gua kalo sampe gue ga di smsin lagi selesai artinya. Besokannya seharian emang ga ada sms lho. Gue bukannya tenang malah kepikiran. Ih kok bisa sih ga nyariin. Yeee ini maunya apa siih? Dasar cewek! ternyata pas malem baru di smsin. Hehehehe.. malah adhi minta telponan segala. Bawel banget dia ya ilaa.. 2 jem telponan gue cuma he eh2.. iya2.. uhuk2.. dia ngomong dari a sampe z bolak balik. Ceritain kehidupan dia.. temennya siapa aja.. pacaran berapa kali.. padahal gua gak nanya. Wkwkwkw.. tapi ya doi jujur banget sih. Ga nutup2in, ga jaim kaya gua. Hahaha.. iya gua mah yg busuk2 di simpen doong.. tebar yang baik2 aja.

Adhi merasa bersalah banget gua sampe sakit. Dia kira gara2 dia ngajakin makan di pinggir pantai malem2. Gua sampe dibeliin obat batuk, obat macem2. Gua bilang aja bapak gua tuh dokter. Kalo soal obat mah bokap lebih tau. Kekeuh lho dia kasih gua obat. Pokoknya katanya mau diminum apa engga ya gapapa. Kaga gua minum sih akhirnyaa hahaha.. ya soalnya kan gua harus minumnya obat racikan. Tapi gua seneng sih adhi perhatian banget.

Makin lama ya kita makin deket. Pas gue kenalin ke nyokap pun nyokap cinta pada pandangan pertama sama adhi. Langsung gua disosor2. Tiap wiken disuruh jalan2 sama adhi. Segitu ngebetnya mau punya cucu. Kalo seandainya “dp dulu” halal aja pasti udah disuruh dah. Hahahaha.. pas pula momen deket ma adhi tuh pas sama liburan lebaran. Nyokap tumben2an gitu langsung ngajakin liburan ke bandung. Padahal gue sebelum ketemu adhi, yang namanya bandung tuh cuma bisa dirindukan. Seumur hidup paling gue 4x ke bandung. Jarang banget lah. Nyokap langsung suruh gua jalan2 sama adhi aja. Ga usah ikut keluarga jalan2. Iihh kok gitu siih? Adhi langsung bikin jadwal tiap malem selama gua di bandung mau kemana aja. Jadi perjalanan ke bandung itu untuk pertama kalinya gua merasakan cerita romantis bak di filem2 bioskop itu.

Diajakin dinner di valley sambil menatap lampu2 kota bandung dan bintang2.. trus gua kedinginan dan adhi dengan sigapnya langsung kasih jaketnya buat gua.. aaaaawwwawawa.. (hoek! cuihh!) Ga selesai sampe disitu.. lagi disetirin pulang pun bisa2nya adhi setop dipinggir jalan buat apa? Buat beliin bunga mawar.. pake acara nawar lagi. Wakakakkaka! Pas banget pas di bandung malem2 lagi gerimis mengundang ditambah adhi muter lagunya cd american great songbooknya rod stewart pula. Cetar udah hati gua luluh lantak. Sempet2nya pula yaaa nyuri2 pegang2 tangan kyaaaaaaa!! *waadeziggg* sadar, sadar woooiii… wkwkwkwk… malem itu malem paling tak terlupakan lah buat gua. Detailnya gua masih inget sampe sekarang. Treasure moment banget ini buat gua. 3 hari di bandung lebaran 2007 itu berlalu begitu cepat padahal aku ingin waktu berhenti… cicitcuitwufwufmbekmbeeek… *momen jijay* *mo muntah*

Well semenjak romansa di bandung itu, gue sama adhi makin deket lha ya.. momen2 indah masih terus berlangsung. Ya iya dong namanya juga masa pedekate pasti maunya yang indah2 teruuussss.. kata sayang aja udah terucap dari adhi sendiri. Ngomongnya sayang tiap hari tapi kaga nembak2. Lama2 gua kesel. Merasa kaya dipermainkan. Gue lagi kan kalo ngomong suka bablas ga ada filternya. Waktu telponan malem2 gua lagi bete, digombalin adhi ya gue samber aja sekalian. “Kamu ngomong sayang terus tapi kita ga ada statusnya.” Langsung diem dia 5 detik. Trus habis itu dia jawab “lagi nunggu tanggal baik.” Lah dia kira gua lotre apa yang kudu minta wangsit dulu. Berbagai alasan lah dia bilang ke gua kalo intinya dia cuma nunggu tanggal cantik. Kartu perdana tuh nomernya cantik2. Intinya gua sebel banget. Ngapain juga mikirin masalah tanggal cantik. Kalo udah suka sama suka ya udahlah pastiin aja. Kok ribet amat.. (kamu golongan darah B ya? *iya*)

Gue pun menyudahi telepon dengan kesal, tapi sempetan janjian ketemu di mol sama adhi. Kesel tapi pengen. Huuu.. *jitak*

Besok malemnya, kita janjian ketemu di toko duta suara. Adhi dateng2 bawa kantong kresek warna item. “Bawa apaan tuh?” “Baju kotor.” Tadinya gua mau nawarin buat nyuciin bajunya, tapi langsung mikir ihh siapa elu?? Sodara bukan Pacar bukan.. jadi sewot sendiri. Wkwkwk.. kita lanjut makan malem. Di situ adhi garing banget. Bisa2nya dia becandain soal omongan tentang status ga jelas semalem. Gue kasih muka masem aja. Eh adhi malah makin ngompor2in loh. Wah, bikin emosi! Dia ngomong gini berulang kali “Nad, kita kan udah sama2 sayang.. kamu mau ga.. jadi pembantu di rumah aku? Wkwkwkwkwkwk!!” Trus dia ketawa2 ngerasa seru sendiri. Pengen gue sirem es teh rasanya. Untung naluri anggun gua masih ada. Gua komat kamit dalem hati “Sabaaar, sabaarrrr…..”

Selesai makan adhi ngajakin ke la piazza. Waktu itu masih ada tea gallery. Kita suka nongkrong di sana. Trus di tengah2 la piazza dia suruh berenti dulu. Di suruh duduk2 dulu. “Malem ini indah banget ya.. banyak bintang…” gua liat ke atas. Berawan. Ni orang otaknya konslet kali ya? “Kamu seneng ga hari ini?” “Gak, biasa aja.” Trus hening.

Hening.

Masih hening.

Adhi kemudian lanjut ngomong lagi, “Uhm.. Nad, kita kan udah sama2 sayang.. kamu mau ga.. jadi pacar aku?”
Spontan gua jawab, “enggak.” Adhi langsung shock. Wkwkwkw.. gua pertegas lagi “Gak mau!” Trus dia bengong. “Seriusan ga mau?” Adhi nanya lagi sambil remes tangan gua. Habis itu gua baru ngeh kalo dia ga becanda.
“Aku serius. Kamu mau ga sama aku?”
“Lah, kemaren katanya nungguin tanggal baik?”
“Surpriiiseeeee!”
Gua bengong.
“Hehehe.. kaget kaaan? Gak nyangka kaaan?”
Gua diem aja, tapi seneng.
“Jadi gimana? Mau gaa?”
“Hmmmm… gimana ya?”
“Mau dong..”
“Kayanya engga deeeh…”
“Serius? Serius nih?”
“Seriuuussss… gaaak… bakal nolak! Hehehe…”
Trus gua tersipu2 malu.
“Jadi mau ya?”
“Iya, mau.”

Terus dia buka tuh kantong kresek itemnya. Trus dia keluarin bunga mawar 3 biji. Mawar merah. Trus dia kasih ke gua satu per satu sambil ngomong “I.. love.. you..” Gua ambil sambil tersipu2 lagi. Kayanya muka gua merah banget dah. Untung di lapiz lagi sepi. Kalo ga malu banget dah. Wkwkwkwk..

“Kok kamu simpen bunganya di kantong kresek sih?” Si adhi langsung ngakak. Dia cerita tadi siang nitip OB beliin bunga mawar 3 batang, tapi maksudnya jadiin satu aja. Tapi obnya malah beliin sebatang sendiri2. Bingung mau nyimpen dimana, ya udah taro kantong kresek aja biar gua ga curiga. Ya gue emang ga curiga sih.. “udahan manyunnya? Dari tadi juteeek aja mukanya..” hehehe.. nyadar juga dia. Ya salah sendiri yaaa..

hari bersejarah itu hari ini 1 november, 8 tahun yang lalu. Meskipun tanggal anniversary kita udah berganti ke tanggal pernikahan, tapi buat gua, momen kita meresmikan hubungan ga akan pernah gua lupakan. 8 tahun emang waktu yang sebentar sih  dibanding oma opa atau mama papa kita yang hitungannya udah puluhan tahun. Tapi angka 8 ini kudu disyukuri yaa.. karena apa? Karena buat orang china angka 8 kan angka hoki. huahahahaha..

Kalo ngomongin 8 tahun lalu mah adhi tuh romantis banget. Pintu mobil selalu dibukain, apa2 juga gua duluan. Putri banget deh gua. Lepas 3 bulan jadian, boro2 dibukain pintu lagi. Dia malah minta gua yang buka pager rumah. Kalo gua protes kenapa dia ga romantis lagi, jawabannya “kan aku udah dapetin kamu? Mau ngapain romantis2 lagi? Stock romantis aku udah abis.”

Ugggghhhhh… sebeeeelll *gigit baju*

Kalo dulu ga diminta juga bawaannya ngasih bungaaa melulu. Sampe gue bosen. Kalo sekarang? Waktu itu ke bandung ada yg jual bunga dan balon. Gue iseng minta. Sama adhi disamperin yg jual bunga. Yang ditanya balon duluan. “Sophie mau yang mana, sayang? Warna red atau pink?” Mamamya dicuekin. Padahal gua yang minta, tapi gua dicuekin. Negosiasi balon sama sophie selesai, adhi baru nanya gua “Tuh, kamu mau yang mana? Merah apa pink?” Gua sambil manyun ambil random. Habis itu adhi ngomong gini lagi “bayar gih.” “Lah kamu gimana sih??” “Aku ga ada duit cash. Udah cepetan bayar.” Pasangan mahasiswa yang jualan mawar itu cengengesan. Gua sambil bayar sambil berpesan kepada si mahasiswi “kamu cari suami jangan yang sok romantis di awal ya. Kamu bakalan kena tipu kalo udah kawin. Aslinya tuh kaya begitu!” Sambil nunjuk adhi. Pasangan mahasiswa itu ngikik2. Adhi juga nyengir. Gue sewot. Ini pelajaran. Lain kali ada yg jualan hal berbau romantis, gua mingkem aja. Kapok.

Beneran sekarang ga ada romantisnya banget si Adhi. Cuek bebek banget. Tapi ya rasa cintanya adhi diungkapkan lewat perbuatan. Setiap gua minta anterin kemana, dia selalu anterin meskipun pake embel2 ngomel. Kalo gua mau sesuatu, pasti dia usahain beliin buat gua. Memang mulutnya ga manis lagi, tapi tiap malem adhi ga pernah lupa pamit kalo mau tidur. Pasti bilang good night dan sweet dreams.

Gua inget adhi pernah ngomong gini “Nad, kamu tuh tipe aku banget. Muka kamu tuh kalo diem jutek! Tapi kalo kamu ketawa, maniiiss banget.” Gua senengnya bukan main loh. Terus gua bales “Kalo kamu malah bukan tipe aku banget. Aku mah sukanya yang putih dan tinggi. Eeh, dapetnya malah kaya kamu yang item. Hahahaha… *dijitak* tapi muka kamu juga maniissss bangeeet…” trus kita berdua kegeeran. Tapi kayanya adhi rada dongkol dibilang bukan tipe. Kwkwkwkkw.. iya tapi benerrr… Adhi itu bukan tipe gua secara fisik. Selama ini kategori cowo idaman gua ya tipe2 aktor hongkong ato boyband macam nick carter gitu. Yang harus tinggi, putih, dan ganteng. Adhi mah ukuran body termasuk imut2, biar chinese tapi item (main jemuran mulu sih), tapi ternyata gua cinta aja.

Aneh kadang Tuhan mempertemukan kita sama sesorang yang beda banget sama bayangan kita and yet, kita jatuh cinta. Gua percaya Adhi adalah yang terbaik yang diberikan Tuhan buat gua. Selama 24 tahun gua hidup, gua ga pernah minta jodoh serius sama Tuhan. Waktu gua ulang tahun umur 24 itu, untuk pertama kalinya doa gua adalah supaya Tuhan membukakan jalan dan mempertemukan gua sama calon pasangan hidup gua. Lalu munculah Adhi. Instant. Dan semuanya dilancarkan aja gitu jalannya. Tanpa ada halangan. Biar kata orang china beda 6 taun itu katanya ciong, ga cocok. Biar kata shio babi itu ga boleh sama shio uler, nyatanya kalau Tuhan ijinkan, ya pasti terjadi. Gua dan adhi sendiri sih emang ga mau pusing omongan orang soal gituan. Patokan kita ya yang terbaik itu pasti dari Tuhan Yesus.

Sebelum sama adhi gua juga deket sama cowo. Kita seumuran. Gua pikir ini jodoh gua, tapi cowo itu demen main tarik ulur perasaan gua. Kadang tiap hari nyariin, tiap hari ngajakin ketemuan. Trus tiba2 ilang ga ada kabarnya. Di saat cowo ini main tarik ulur, Adhi muncul di hidup gua. Gak pake gengsi2, gak pake mainin perasaan, dewasa banget, seiman pula. Gua kaya dibukakan matanya sama Tuhan. Ini lho, yang sungguh2 sama kamu. Udahlah jangan ngarep sama yang gak jelas. Gua pun jadian sama adhi. Cowo satu lagi balik suruh gua putusin aja adhi dan jadian sama dia. Gue tolak mentah2. Makan tuh tarik ulur! Dasar sekia! *KZL*

Kalo dipikir lagi, gua bersyukur banget lho dipertemukan sama Adhi. Memang sih adhi juga jauh dari sempurna, gua juga begitu. Tapi kita bisa saling melengkapi. Dan menurut gua itu yang paling penting ya ga sih? Kalo ga ada adhi, ga bakal ada sophie, mininya adhi. Gua sekarang udah merelakan si sophie mirip adhi. Hahahaha.. gak lagi2 merengut kalo sophie ga ada mirip2nya sama gua. Malah gua bersyukur punya adhi bukan cuman 1, tapi 2. Wakakak..

Selamat 8 tahun kita sama2, Dhut.. sekali2 balik romantis boleh laaah.. jangan keterlaluan juga cueknya. Aku ini hanyalah seorang perempuan yang haus kasih sayang dan romansa. Ahaaay…! (Kangen manja2 gelantungan)

*Diiringi lagu penutupan oleh minnie riperton*

Loving youuuuu….

image

The precious one

P.s. ketemu 1 artikel bagus banget. When i read i just felt like she was describing my Adhi. Nothing more nothing less. Just perfect. Please do spare time to read it here

Advertisements

13 thoughts on “8 years of togetherness

  1. Bener banget ci soal dipertemukan sama org ga yang sesuai bayangan kita, yet we still fell in love with him. Buahahaha yang joke garing mau jadi pembantu apa ngga itu sih ngeselin banget loh, apalagi yang ngomong cowok umur 30an dan udah dikasih kode secara frontal kalo kita perlu status lol. Mungkin si ko adhi nervous jg kali ya jadi berusaha becanda2 gaje dulu 😀

  2. Eh iya loh mirip bgt sm sophie muka papanya 😀 beneeer ya emang masa awal pacaran dbandingin sm 8-10taun kemudian hahaha.. Masa promosi uda abis.. Sama lg alesannya gtuu kan uda dapet skrg ud jd istri hahaha *nyebelin* anywayy happy anniversary.. Smoga bahagia selaluuu 😀

  3. Wahahaha ((salah nendang kaki)) apaan sih, kesel! Udah gitu biasa dibukain pintu mobil berubah jadi bukain pager. Top deh Adhi! :’))
    Happy Anniversary Nadia & Adhi ❤ ❤ ❤ *efek ngelempar kelopak bunga di udara*

  4. wkwkwkwkwk bisa2nya bilang stok romantis udah abis, si Koko Adhi minta disambit ya kayaknya Ci…
    dari awal udh gencar bgt ya pendekatannya hahahahaha… akal2an sok2 romantis biar cpt dapetin cici tuh 😀
    pas ud dpt, lgs deh 180 derajat berubahnya ckckckckckck.
    tp untungnya si koko jadi suami n papa yg baik ya Ci 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s