Cemburu

Sophie lagi banyak ceritanya nih.. hahahaha..

Senen kemaren ini pulang sekolah dia ga cerita soal kejadian di kelas. Gua tanya2 juga jawabnya di kelas ga belajar, cuman pesta ulang tahun derrick aja. Ya wes kan emang separo waktunya buat pesta mungkin ga sempet belajar apa2.

Dikasih pe er suruh tracing angka 3. Anaknya bengong kuadrat. Udah gua contohin juga doi tetep aja bengong. Akhirnya gua tanya ini angka 3 udah diajarin belom sama miss? Dijawablah belom. Sophie sendiri minggu lalu emang ga masuk seminggu. Ya pantes sih ya dia ga bisa. Akhirnya gua ajarinlah.. emang dasarnya ga bisa ngajarin kali ya kok anaknya ga ngerti2. Sophie kalo disuruh tracing emang paling2 dah. Setelah satu jam akhirnya gua nyerah. Gua tulis note aja ke missnya kalo sophie gak bisa bikin pe ernya. Mohon pencerahan aja dah.

Nah, malemnya papanya pulang. Lagi gusel2an gitu sophie cerita ke papanya kalo tadi di kelas, Ayi (namanya xavier tapi dipanggil Ayi) duduknya sebelahan sama winitra. Sophienya nangis. Nah lho? Kita interogasi lah kenapa dia nangis? Dijawab “Soalnya winitra sebelah ayi sih.. jadi sophie suruh bangun. Sophienya dipukul!” Oalah.. Gue pastiin dong.. ini winitra yang mukul apa sophie yang mukul? Dia diem aja. Gua bilangin lagi kalo di sekolah ga boleh pukul2. Dijawab lagi “soalnya sophie sama ayi kan kelompok apel, winitra kan kelompok melon..” aduuh apaan lagi sih nih kelompok2an?  gua tanya lagi kelompok apel tuh apaan? “Kelompok apel tu kelompok minum aiiirrr!” Pusing kan lu punya anak kecil.. omongannya ajaib. Wkwkwkwkwk..

Tadi pas anter sophie pas kebetulan yang nunggu di gerbang salah satu missnya. Gua tanya aja sekalian.

Gua: “Miss, kemaren sophie cerita katanya dia berantem sama winitra?”

Miss: “Anaknya iseng, bu.. gak seneng satu mukul, yang satu ngebales…”

Gua: “gara2 apa sih? Katanya ada hubungannya sama kelompok.. apel..”

Miss: “ahahaha.. iyaaa.. jadi di kelas kan ada 3 kelompok. Apel, stroberi, sama melon. Tiap minggu diacak. Nah.. sophie tuh biasanya di kelas memang deketnya sama ayi, bu.. kemaren ini sama missnya di pisahin. Ayi duduknya sebelah winitra. Sophienya cemburu.. hahahaha”

Gua: “Ooh begituuu.. ahahahahaha”

Lha ya gitu bisa cemburuan.. wkwkwkwkwk! Pantesan kalo ditanya di kelas yang paling ganteng siapa selalu dijawab spontan “Ayi!” Tapi gak lama yang ganteng nambah lagi.. “Dustin juga ganteng.. joshua.. john..” Yeeee.. kok jadi banyak? Kalo di sekolah gua emang paling akrab sama maminya ayi. Suka makan bareng dan sering bbman dan emang kalo di luar sekolah Sophie ini seringnya ketemu sama Ayi. Coincidence pula. Tapi masalahnya kalo diluar sekolah, sophie cuek banget sama ayi. Ayi mau gandeng, sophie gak mau. Ayi sapa, sophie buang muka. Ya mana nyangka sih kalo di sekolah sophie mengidolakan ayi?? Sampe rela pukul2an supaya duduknya bisa sebelahan. Hahahahaha.. anak2 jaman sekarang ya..

Mungkin sophie kangen kali sama ayi.. udah seminggu gak ketemu, giliran ketemu malah dipisahin sama missnya. Miss gak punya perasaan banget sih, miss…!

image

Si ratu ketek yang lagi cemburu

8 thoughts on “Cemburu

  1. Hahahah lucu ya udah bisa cemburu-cemburuaannn hihihi. Kalo denger cerita dia, aku kira dia justru cemburu sama ayi karena dia blg dia sama winitra kelompok apel sedangkan ayi kelompok melon, Jadi kirain mah karena si ayi dari melon, yaudah sama yg melon aja. Sophie sama winitra mesti bareng karena sesama apel. Eh justru winitra yang jadi korban ya ternyata LOLOLOL.

    • Kebalik hahahah.. sophie dan ayi yg 1 kelompok, winitra yg beda. Itu dari versinya sophie sih. Gak jelas juga hahaha.. Gua sebenernya takut si sophie ngajakin winitra gelut, secara winitra kan anak india boo badannya gede. Tapi kalo cemburu emang ga pandang bulu.. 😥

Leave a Reply

