Si Sophie…

… sekadang kupingnya cuman sebatas cantelan panci apa ya?

Lagi geregetan banget kalo dipanggilin kalo belom 5-6x belom afdol. Nanti kalo udah 5 kali ga disautin kan gua berujung marah, yang ada dia juga ikut marah2 balik. Yeeeee….
S: “Mama jangan marah2 melulu dong, sophie kan lagi pilek!”
M: “Pilek juga bukan berarti dipanggil gak jawabin mama!”
S: “Soalan kan sophie lagi sakiit.. marah2 melulu mama nih..”

Trus apa hubungannya coba sakit sama ga nyaut kalo dipanggilin??

Bocil juga kan lagi demen nonton Hello kitty and friends. Kemaren nonton beduaan papanya sambil dikasih tau satu2 nama tokohnya. Heran kok papanya bisa tau semua ya? Jangan2 dulu seneng juga sama helokiti.. Nah, suatu sore ketika sophie asik nonton HK dan mama asik kutak kutik komputer, si bocil ajak gua ngomong..
S: “Mama, ada papa peri…”
M: “Papa peri? Apaan ya? Oohh.. pom pom purin kali maksud kamuu? Bukan papa peri yaaa.. tapi POM POM PURIIINNN…”
S: “Iya…”
Lalu kita asik sendiri2 lagi, sampai si Sophie…
S: “Mama, see you tomorrow…”
M: “Kamu mau kemana emangnya?”
S: “Bukan kemana2 gituuu… See you tomorroooowwww”
M: “Lha iyaaa.. see youu..*sambil dadah*”
S: “Bukaaaan! Malah dadah2 gitu siihhh.. Dibilangin..”
M: “Apa siih?”
S: “Ini looh.. yang white ini.. ini see you tomorooowww”
M: “(ngecek)… OOOOOHHH… Hahahahaha! Ini mah CINNAMOROLL!!! Bukannya see you tomorrowww! Bwahahahahahaha…”

Abis ketawa kupingnya gua bersihin..

image

Si "See you tomorrow" 😂

                                ***

Cerita tambahan

Sekarang doi duduknya dipisahin dari Ayi. Jadi masalah rebutan Sophie versus Winitra ini sebenernya Sophie yang emang ga bisa duduk selain sama Ayi. Jadi missnya mau Sophie bisa berteman sama siapa aja. Dipisahinlah mereka berdua. Kemaren pas libur, masuk sekolah lagi, si ayi nyariin sophie. Deeeuuu.. kangen ni yeeee.. yang duduknya udah pisaaah.. wkwkwkwkwk.. pantesan sophie kemaren gue tanya kangen sama ayi ga? Dia geleng2. Gua tanya kangennya sama siapa dong? “Kangen sama.. Joshua.. hihihi…” Kenapa gak kangen sama temen cewek aja sih, nak?? Mama jadi setres bawaannya tiap kamu sekolah..

Yang anehnya lagi, kalo di jam sekolah mereka rebutan ayi sampe pukul2an, kalo bubaran sekolah, sophie dan winitra kalo pamit pake dadah2 sambil ketawa2. Nah giliran sama Ayi, kan maminya suka ajakin pulang bareng, ayi dengan sigap gandeng tangan sophie dan bilang “Sophie mau bareng ga?” Sophie dengan judesnya nepis tangan si ayi dan bilang “Gak usahlah!” Yailaah.. cemburu sih sampe segitunya..

Awas Ayi, ati2 yaa.. nanti udah gede sophie main taktik “Gapapa” dan “Terserah”.

Bocah, bocah… *elus dada*

image

Advertisements

10 thoughts on “Si Sophie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s