Kacau..

Tadi pagi ketemu sama missnya Sophie.. Miss laporan kalo sophie bawel banget tapi nyanyinya pinter.

Miss: “Nangkep lagunya cepet banget, mami.. diajarin sekali lagu pohon terang langsung bisa.”
Mama: “Ahahaha…”

Missnya ga tau aja.. kalo lagu pohon terangnya udah diganti liriknya sama sophie..

Jadi gini..

Celanamu.. celanamu.. sungguh indah rupamu.. (2x)
Kelap kelip.. celanamu..
Cantik nian.. hiasanku..
Celanamu.. celanamu.. sungguh indah rupamu..
(Repeat infinity)

Semoga sophie ga disuruh perform lagu ini sendirian pas acara natal nanti. Bisa…

K.A.C.A.U…

#mama_nenggak_panadol

image

Ohohohoho!

Advertisements

20 thoughts on “Kacau..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s