Surprise Bridal Shower

Berhubung salah satu dari OMO Genk ada yang mau merit yaitu Indro (iya, genk gua banyak ga cuma chikuwa), gue ma anggota omo lainnya berniat bikin bridal shower. Rencana ini tadinya akan dilaksanakan taon depan, ya secara rencana meritnya mei 2016 bo.. jadi kita cuma saling iya2an aja di line. Habis itu ngilang ga ada ceritanya lagi..

Sampai..

Indro mengumumkan rencana pemberkatan dimajuin ke desember 2015! Huweee?? Well, gua sih ga kaget2 banget karena indro emang udah ngomong sebelumnya karena kondisi mamanya yang lagi sakit jadi best decision is to majuin pemberkatannya sementara resepsi tetep di bulan mei (Lama beuud..). Karena dadakan gitu kan tadinya gua ga bisa dateng ke pemberkatan doi karena tanggal dia merit ntar adalah tanggal dimana gua.. arisan keluarga! Hahahaha.. yaaa.. namanya juga ibu2 yaa.. kerjaannya arisan.. sebenernya kalo arisannya di jakarta sih ga jadi masalah. Yang jadi masalah adalah arisannya di puncak dong. Kan toweng banget.. Awal mula gua ucapkeun muuph ke indro karena ga bisa hadir di pemberkatan doi. Doi mumpuni lah ya.. (siapa suruh majuin pemberkatan seenaknya) kwkwkwkwk.. tapi ternyata karena sepupu2 gue ga ada yang ikutan ke puncak, ya gue ngapain ikut juga dong ya??? Gue pun ijin sama nyokap untuk skip arisan juga. Nyokap sih ngijinin secara dia tau lah gua ma indro kan temenan dari umur setaon. Ya sutralah gua bisa ke pemberkatan indro (rencananya…) yeaay!

Long story short, eike dan teman omo lainnya yaitu Diani dan Yustine(iye.. yang waktu chikuwa makan2 dia batalin seenaknya) bergumul untuk membahas bridal shower mefet. Pertama sih udah bahas dari pas indro ngumumin pemberkatan, trus masing2 sibuk sendiri sampe lupa dong.. seminggu kemaren kita baru serius mikirin rencana bridal shower yang ceritanya mau surprise ini. Mikirin kado, mikirin tempat, mikirin dekor.. blablablublu akhirnya beres juga meskipun seadanya. Yang beres pertama adalah kado. Tadinya kita mau kasih lingerie sekseh.. tapi dipikir2 lagi bakal jarang dipake juga lha yaa apalagi indro kan bobonya di rumah mertua. Akhirnya sepakat kasih piyama aja, yang pasti kepake. Emang kalo genk isinya ada emak2 mikirnya pasti yang bermanfaat, praktis, dan efisien *kibas poni*.

image

image

image

Kelar soal kado kita bahas dekor, ini gampang. Intinya ikutin tema warna si indro aja based on her blog. Gua janjian sama Diani, gimana kalo gue disainin tapi doi yang ngeprint. Didut setuju. Utin ngapain? Utin bagian muji2 kerja kita berdua. Wkwkwkwkwk…

Hari H yaitu hari rabu tanggal 2 kemaren, kita janjian ketemuan di Penang Bistro MKG 5. Ga jauh2 dari rumah lah pokoknya.. kita bagi tugas. Gua alihkan perhatian Indro sementara Diani dan Utin dekor meja. Dari beberapa hari sebelumnya kita udah janjian bakal pake putih sementara indro lain sendiri. Indro sih taunya kita bakal warna warni secara dia bilang dia mau pake warna warni. Iyain aja, tapi kenyataan bakal berbicara lain. Hihihi… Gua sebenernya takut kalo doi bakalan lancai. Abis dia kan cuek banget. Sempet mikir apa bawain dress cadangan aja ya? Kalo dia lancai tinggal gantiin baju.. tapi.. ah! Percaya ajalah Tuhan bukakan jalan buat indro. Kwkwkwkwkwkwkkw!!

Janjian ketemu di mkg setengah 7 malem, indro baru jemput ke rumah jam setengah 7 malem teng dong.. kwkwkwkw parah nii bride to be.. mau marah ga bisa kan ceritanya dia ga tau. Diani udah dateng duluan buat dekor.. Utin malah dateng paling pertama, tapi doi bukannya bantuin dekor malah asik belanja. Parah banget emang nih anak! So far utin cuma bantuin nelpon dan booking penang bistro doang. Pas akhirnya utin sampe PB ya Diani udah duduk manis. 5 menit kemudian kita pun sampe ke PB. Surprise, surprise!

image

image

The super simple decoration

image

image

image

Indro pertama nyadarnya kenapa cuman dia yang warna warni sementara kita bertiga kembaran putih sampai dia liat ke meja dan baru ngeh.. “Oh.. ihihihi…” Habis itu langsung pesen makanan karena udah lapar dan.. foto2!!!

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Tenang, tenang.. pending dulu foto2nya.ย  Karena kita mau makan duluu.. di Penang Bistro ini kalo mesen makanan keluarnya cepet. Nah, kita saking seru foto2 sampe lupa makan. Pas giliran mau makan, lauknya udah dingin doong… untung rasanya tetep enak.

Enak semua

Enak semua

Naaah.. di sini peran utin si santan! Doi jadi stand up comedian buat kita2! Asli bikin ngakak sampe masuk angin. Pulang2 gua sakit kepala saking kebanyakan ngirup udara dari ketawa. Emang bakat orang beda2 ya.. Kenyang ketawa kita… lanjut foto2 lagiiii.. horeeeee!! Mungkin ada baiknya gua ganti blog gua dari sikucingmanis jadi sikucingnarsis… wkwkwkwkwk..

Sesi Dandan

Sesi Dandan

Bibir aja yang dipikirin!

Bibir aja yang dipikirin!

20151202_192936-01 20151202_192014-01 20151202_201718-01 20151202_192446-01 20151202_192933-01

Udah mau pulang baru inget belom kasih kado! Jadi aja foto2 lagi deh pas bagian buka kado… Ahahahaha…ย 20151202_203742B 20151202_204038B 20151202_203947-01

Tinggal si bontot nih yang masih jomblo..

Tinggal si bontot Utin nih yang masih jomblo..

Well, segitu aja deh ya fotonya.. sebenernya masih banyak lagi tapi nanti blog gua ditinggalin follower gara2 eneq, kwkwkwkw… Jangan dong.. Jadi OMO Genk bakal kesisaan 1 orang lagi yang Single. Siapa kali kalo bukan si bontot Yustine! Umur paling bontot tapi badan paling bongsor… Coba temen2 ada yang mau daftar jadi calon suami Yustine ga? Bibit bebet bobot akan diseleksi oleh gua. Kirim aja aplikasi kalian ke yustine.cantik@mailblo.com (bukan email sebenarnya-red). Yang memenuhi persyaratan nanti gue pertemukan. Kwkwkwkwkwkwkwkw…

Buat Indrooo.. lancar2 persiapan sampe hari pemberkatan yaaak… Inget, abis pemberkatan masih ada resepsi lagi lho.. meskipun udah sahhh, jangan bablas berbadan dua. Ahahahaha…

12 thoughts on “Surprise Bridal Shower

  1. Sekarang gue jadi ngerti kenapa Indri bilang gue masih lebih tinggi dari dia.
    Huahahah. Mungil amat ya si Indri, ngegemesin ๐Ÿ˜€
    *salah fokus*
    Semoga lancar pemberkatannya ya Dri.
    *lah ini blog siapa, komennya untuk siapa* ๐Ÿ˜›

  2. Percaya ajalah Tuhan bukakan jalan buat indro. Kwkwkwkwkwkwkkw!! >> ini sukses bikin gw ketawa. Soal lancai aja perlu doa yah.
    Thanks ya Nad, ternyata doa kalian terjawab dan kita punya momen kebersamaan sebelum hari H. Thank you banget uda mengorbankan waktu dan tenaga kalian…priceless, XOXO.

Leave a Reply

