Sophie and Friends

Beberapa waktu lalu kan gua ngeblog soal Sophie kalo di sekolah jadi loner alias ga mau bergaul. Hal ini gue perhatiin dari pertama dia sekolah gak pernah mau main apapun. Anaknya selalu bengong sendirian di bawah pohon. Sedih banget deh liatnya. Diajakin lho padahal sama miss dan temen2nya buat main sama2. Anaknya ogah.

Beberapa minggu terakhir, sophie lumayan mau berbaur nih.. udah bisa becanda atau jalan2 bareng. Main perosotan juga mau tapi sekali aja. Yah yang penting mau yaa..

Gua sempet nanya ke missnya kalo di kelas sophie ngobrol ga sih? Missnya jawab “Ooh.. ngobrol kok mamii.. kalo di dalem kelas mah aktif. Cenderung bawel malah.. tapi ya kalo lagi main tetep sendiri2.. Wajar kok anak2 begitu. Sophie cuman ga mau main di luar..” Oh gitu.. ya udah ga terlalu kuatir lagi deh.

Ya sebetulnya emang gua berlebihan aja. Wong sophie kalo ketemu temennya si Everley bisa peluk2an kok. Akrab banget. Begitu juga kalo ketemu sepupu2nya. Bisa banget main dan ngobrol bareng. Gua simpulkan, kemungkinan di sekolah sophie.. Jaim.

image

Bareng Everley. Kecil2 doyan fotobox

image

Sama cici sepupu

Di rumah kayanya doi udah punya temen khayalan deh.. temennya ini benda nyata sebenernya. Udah beberapa hari tiap mandi kan sophie punya sesi main air sebentar tuh.. Kalo lagi main ya gue tinggalin buat siapin bajunya doi. Kok ya dia ngobrol gitu sendiri.. Gua penasaran kan, gua ngintip dong.. taunya doi lagi ngobrol.. sama.. gagang shower. Kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk! Sambil dipegang sambil diomelin lah.. ditanya2laah.. “Hei, gak boleee.. ga bole yaaa..! Awas! Gak boleh!” Atau tiba2 “Kamu mau ga? Mau ga main?” Beneran sambil dipegangin itu gagang shower tuh diajakin ngomong. Gua antara kocak sama prihatin. Trus kalo ketahuan gua intipin doi malu sendiri. Wkwkwkwkwk.. belom sempet gua foto atau videoin nih. Momennya ga tepat melulu.

Oiya, Si Ayi punya dede baru nih. Hihihi.. jadi udah gak sekolah berapa hari. Nah.. disaat begitu Sophie dong lagi deket sama Dustin. Jadi kalo dari gerbang ke kelas suka disuruh gandengan. Mesra banget mereka, kaya penganten jawa. Jalannya lambat2. Setiap ketemu miss habis salaman, mereka gandengan lagi. Dari gerbang sampe kelas akhirnya keburu bunyi bel duluan. Wkwkwkwkkw.. *kecil2 bakat selingkuh*

Tadi Ayi masuk sekolah, sophie histeris trus laporan ke missnya “Miss, ada Ayi, miss!!!! Ada Ayi!!!” (Gua tau soalnya missnya laporan langsung). Tapiiiiiii… tapi yaa.. tapiii.. tiap pulang sekolah si Ayi ngedadahin Sophie, selalu dibalas dengan buang muka. Masuk sekolah diajak gandengan aja sophie juga ogah.  Cuman ke Ayi dia begitu. Ke anak cowo lain mah kaga. Gua rasa sophie nih malu sama Ayi. Demen beneran kali dia ya.. tapi klo depan ortu ga mau nunjukin. Ah, Sophie.. masih terlalu cepet sayaaang… Ingus meler aja kamu suka ga nyadaar.

image

Ini loh si Ayi.

Advertisements

8 thoughts on “Sophie and Friends

  1. Huahahah kok ngegemesin banget sih sophieeeee. Cuma baca blogpost mamimu aja rasanya bikin pengen peluk-peluk sayang ama ngegodain gitu deh hihihi. Ayi cakep ya 😀 Pantes aja sophie jadi salah tingkah 😛
    Bajunya yang item putih itu keren ciii, kayak udah gede ya 😀

  2. Apa sih Sophieee gemes banget photo box nya >.<
    Tapi emang anak kecil rata rata begitu kan ya, kalo naksir malah menjauh sama yang ditaksir huahahaha kebaca banget Sophieee! *gremet*

  3. kecil2 uda naksir2an ya Nad, xixixixi antara gemes en was2 soalnya jadi berasa kok cepet gede 🙂

    Sophie asik bgttt nii kalo foto, uda bisa banyak gaya en narsis, teruskan ya Sophie *kemudian dilirik tajam sama lo Nad :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s