Gak Sayang Laoshi!

Sophie ini.. biar masih bocah tapi banyak bener dramanya. Kemaren2 drama perang berebut perjaka, lalu perang cemburuan, dan sekarang perang dingin sama laoshinya. Ampun dije..

Dari awal masuk sekolah emang udah gue perhatiin sih si sophie nih sama laoshinya rada2 sebel. Tiap gue tanya hari ini belajar sama laoshi ya? “Laoshi gak adaaa!!!! Gak mauuu!!” Eh kenapa pula ini? Kok bisa? Soalnya.. laoshi ini.. tipe yang kalo korban makin marah makin seneng. Wkwkwkwkkw.. Sophie kan anaknya sensitif. Dipuji dikit ngelambung. Dihina dikit langsung sakit tertusuk2 hatinya. Naah.. kena dah tuh sama si laoshi.

Miss sophie di kelas ada 2. Tiap gua jemput pulang ada aja laporan soal sophie dibikin nangis laoshi. Bahkan sekarang ga cuma miss yang ajarin sophie. Miss2 lain pun udah tau soal perang dingin sophie dan laoshi ini. Beken anak gua di sekolah. Miss2nya tiap ketemu gua pasti cerita sophie digangguin sama laoshinya sampe nangis. Mereka ceritanya juga sambil ngikik. “Laoshinya gemes sama sophie, mami! Xixixi..” Trus miss yang lain ikutan ngikik. Mereka cerita mulai dari sophie buang muka lah kalo ketemu laoshi sampe laoshi suka dikunciin dari dalem sama sophie supaya ga bisa masuk. Buset ga? Ai dari ikutan ketawa sampe speechless.

Kemaren selasa juga kejadian lagi sophie laporan dia nangis karena digangguin laoshinya. Ngadunya di depan miss. Missnya langsung ngikik lagi sambil cerita laoshinya seneng ngegodain sophie. “Mami.. laoshinya bukan yang jahat2 sama sophie gitu.. justru karena sophienya ngejawab mulu kalo digodain, laoshinya gemes jadi digodain terus.. hihihi…”. Gua sih mesem2 aja dah. Lha iya gua sama laoshi juga sebelas dua belas. Wkwkwkwkwk.. kalo sophie makin naik darah gua makin napsu ngegodainnya. Sampe dia nangis kejer baru gua berenti. *Mama macam apa kamuh??!*

Libur pilkada kemaren secara adhi tetep kerja (dari pagi sampe tengah malem) gua menghabiskan waktu sama sophie dan opa omanya. Saking bosennya ditempelin mulu, gue tanya2 aja emang laoshinya apain sophie kalo di sekolah?

Sophie: “Laoshinya suapin sophieeee!”
Mama: “lho ya gapapa doong?”
Sophie: “Laoshi… sophie lagi ngobrol sama temen2, sophienya diambiiill.. mau di bawa pulang ke rumah laoshi!”
Mama: “Siapa suruh kamu ngobrol di kelas??” *fokus berubah*
Sophie: “Agnes lagi cerita dia punya piyama arieel.. sophie juga mauu..”
*bisa yaaa nyambung ke sonooo!*
Mama: “Iya nanti mama cari dulu. Makanya jangan ngobrol kalo di kelas.. pantes aja laoshi marahin kamu.”
Sophie: “Laoshi marah2 melulu! Sophie gak sayang!”

Trus dia ngibrit.

Gak lama di kamar kedengeran lagu mandarin.

Sophie yang nyanyi.

“Hu die hu die.. sheng de chen mei li…”

Ngakunya sebel sama laoshi.. tapi tiap diajarin laoshi anaknya langsung inget. Sutralah kubiarkan saja perang sophie dan laoshi ini.. *pusing pala berbie*

image

image

image

Semoga minggu depan rapotnya bagus dah.. mamanya udah deg2an dari sekarang. Hahahaha…!

*inget pr yang ancur lebur*

10 thoughts on “Gak Sayang Laoshi!

Leave a Reply

