My Best Friend’s Wedding

Sabtu tanggal 12 desember 2015 kmrn temen masa kecil (yg masih kecil jg sampe skrg) gua akhirnya kawin juga! Hiyaaahhh beri tepuk tangan meriaaahhh *plok plok plok*

Berhubung hari itu bonyok ke puncak jadi sophie diajakin ikut bonyok. Sophie sendiri milih ke puncak daripada ketemu sama om reno calon suaminya tante indri. Ga tau doi anti banget sama om reno. Pagi2 dibangunin ditanya mau ikut mama apa oma dengan tegas jawab oma. Dimandiin anteng. Dikasih makan juga anteng. Padahal bangun pagi jam setengah 6 ga pernah ada di kamus sophie. Anak gua mah biasa bangunnya jam 8 😅. Begitu sepupu gua jemput pun sophie langsung ngabur ke mobil supaya ga ditinggalin. Pamit juga engga sama gua. Teganyaaaa..

Habis sophie dan bonyok pergi, gua bisa nyantai abis2an. Hahahaha.. Jarang banget bisa ngelonjor di kasur sampe siang tanpa digangguin anak. So happyyy…! Gak lama kemudian gua kangen. Telpon ke bokap berharap anaknya nangis tapi yang ada ceria bener katanya. Ah sophie.. kamu terrlalu..

Sabtu siang gua dan adhi nyantai di rumah. Sore hari baru siap2 buat ke pemberkatan indro. Nyampe gereja jam 5 lewat dikiiit.. dan untung acaranya belom mulai! Tumben2an si utin udah duduk manis duluan. Setelah selfie2 (teteeeup) dan ngobrol cekakak cekikik, lalu diam. Lalu selfie lagi. Lalu mikir ini kok acaranya ga mulai2 ya? Udah hampir stgh 6 sore batang idung si indro ga ada tanda2 nongol. Yang nongol malah diani. Kita pun akhirnya selfie2 lagi.. (ya ampun ini post kok gak pernah jauh2 dari selfie?)

image

Taraaa

image

Taraaa lagiii

image

Me and bad hair day.. *benciiii*

Gak lama setelah diani dateng, acara pun dimulai. Dipimpin oleh worship leader (WL) yang ternyata ganteng juga *ehem* lagu pembuka pun mengalun. Lalu gua pun sikut2an sama utin sambil bisik2 “Tin, WLnya cakep juga..” dan utin pun bak gayung bersambut “Iya Un, gue juga mikir gituu.. hihihihi!” “xixixixi…” untung aja kita ga ditimpuk malaikat Tuhan. Lagi kebaktian kok ngegossip. WL pun memberikan kata2 pembuka mengenai pasangan dan berkat Tuhan yang tak pandang bulu baik bagi yang sudah menikah maupun yang belom mendapatkan jodoh niscaya Tuhan bukakan jalan (diiringi “Amin” super mantap dari utin sampe 1 ruangan denger semua).

Lalu anggota keluarga masuk satu per satu. Kemudian reno masuk, sambil salting grogi cengar cengir. Kalo inget lagi sampe sekarang masih bikin ngakak. Terakhir, indro masuk didampingi oleh papa tercintah. Oiya, untuk pemberkatan darurat ini, indro rikues minjem baju penganten gua. Ngeliat gaun pengantin gua dari badan orang lain gue baru menyadari.. Gaun gua bagus juga yaa.. hahahaha! Oke lanjut… Karena gua pendek, gua nitip utin tolong fotoin momen2 pas mereka masuk. Semua fotonya blur!! Utin!! I just gave u one simple job!! And yet you fail! Aisssh.. *tendang utin* Ini yang dipost yang mendingan dah.

image

image

Masih kepanjangan ya dro gaunnya? Kwkwkwk

image

Janji nikah yang sempat terlupakan

image

I like this pic. Sayang blur!

image

Resmi! Cieee cieeee

image

Ini gua yg moto. Ternyata ga fokus jugaa LOL

Pemberkatannya sendiri berjalan lancar. Pendetanya juga lucu. Lalu bagian janji nikah yang harus dihapalkan itu juga.. setelah tersendat beberapa kali *gue pikir nangis gitu, taunya lupa, bahkan terakhir indro malah ketawa* akhirnya bisa diselesaikan juga. Pas bagian terimakasih sama ortu juga mengharukan. Nyokap Indro juga ga keliatan sakit. Seger banget cuma kurus aja. And she was gorgeous that day. Jujur aja gua ga konsen selama pemberkatan. Soalnya sebelah gua si utin bongsor berisik banget.. Habis ngobrol sebelah kanan, ajak ngobrol sebelah kiri. Gak bisa diem banget! Padahal gua pikir tanpa bawa sophie bakalan tenang. Lha ini mah namanya sami mawon.. (Kawinin dia please!)

Selesai pemberkatan kita nyelak antrian foto. Soalnya masing2 dari kita udah ada acara lagi. Gua kudu nyusulin sophie ke puncak tapi harus mampir buat ngeprint dan melipir ke mol bentar. Sungguh malam yang rempong…

Aniway congrats on your wedding indro n renoooo! So happy for both of you.. May God bless ur marriage always.

image

Lighting gedung yang menyebalkan

3 thoughts on “My Best Friend’s Wedding

  1. Pingback: Sophie Nginep ke Puncak #latepost | sikucingmanis

  2. Pingback: Cerita Weekend | sikucingmanis

Leave a Reply

