Hutan Pinus Imogiri

5 menit dari kebun buah Mangunan, ada spot bagus lagi buat foto2. Kemaren di kasih tau drivernya kalo mau sekalian mampir ke sana. Walau ga ada di itinerary (yang udah kacau balau jadwalnya), kita mampir sebentar. Bagus sih… tapi sebenernya dibanding spot bagus di jogja yang gua lihat, hutan pinus ini jadi favorit gua yang paling terakhir 😝. Biarpun begitu ya tetep dong ya kita putu2.

Di hutan pinus imogiri ini banyak peringatan untuk gak main api. Soalnya kalo kebakar bakal susah banget padamnya. Medannya sih ga berbahaya kaya di kebun buah Mangunan, cuman tetep aja harus hati2. Sophie lagi2 harus dititipin ke nyokap.

image

Ga pernah lupa untuk selfie

image

image

image

Ada rumah pohonnya tapi ga berani naik

image

image

image

image

image

Dipikir2 paling ga favorit tapi foto paling banyak di sini. Wkwkwkkwkwk.. tapi kenapa ya gua mah ga bisa gitu foto ala2 igers yang candid cantik yang levitating dll gitu. Jatuhnya kok malah pengen ketawa mulu dan berakhir jelek pas difoto. Ah..

Aniway, kayanya daerah Imogiri, bantul ini memang daerah yang cantik. Waktu perjalanan turun aja liat pemandangan kota jogjanya cakep banget. Aiih, jogja.. kamu sungguh daerah istimewa..

Advertisements

14 thoughts on “Hutan Pinus Imogiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s