Hey 2016!

Menyambut tahun 2016, seperti biasa nyokap masak2. Pokoknya udah tradisi kita kalo malam pergantian tahun di rumah aja kumpul keluarga.

Nyokap masak apa?? Ya kaya dulu2 aja masaknya ikan gurame goreng, ikan kembung bakar, udang goreng mentega, ayam dan sambal laksana nitip adiknya adhi dari bandung. Dessertnya salad buah. Yang juara tetep kembung bakar. Herannya ni kembung makin lama malah makin enak. Duh.. ngilerrrrr…

image

image

image

image

image

image

Sambal dabu2

image

image

image

Kembung enaakkkk

image

image

image

Sederhana banget yaaa.. makannya aja lesehan pake alas koran hahaha.. tapi nikmat banget. Makan sampe perut bener2 begah.

Anyway, Happy (late) new year!!! Resolusi 2016 cuman mau jadi orang yang lebih baik aja. Di dalam segala hal. Amiinn..

Advertisements

21 thoughts on “Hey 2016!

  1. Tega amat Nad. baca ini sambil makan pisang goreng karamel. itu koran maksudnya biar gak jatoh2 ke lantai terus gak ribet ngepel ya? :)) sambel sambelnya tuh juara banget sih ❀

  2. Aduh ngeliatnya ampe bikin nelen-nelen ludah karena ngiler hahaha. Seru dan asyik banget ci kayaknya. Justru karena lesehan itu jadi keliatan makin seru hehehe. Sambel-sambelnya juga keliatan mantep beneerrr πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s