Jogja The Other Story (2)

Part 1 bisa diliat dimari…

Batik Rumah

Ini satu2nya toko batik yang gua datengin 2 kali. Gua ga berburu batik di Jogja ini karena itinerary yg padat dengan waktu yang terbatas, jadi berburu batik gua hilangkan dari itinerary. Eh ya diprotes keras lah sama keluarga gua ya. Tujuan mereka ikut buat liat batik bukan jalan2. Duh.. gusti.. susah banget kalo pergi rame2 gini. Manalah gua suara minoritas.. jadi kudu ngalah.

Batik rumah ini ada di daerah kampung batik di jalan nagasari. Katanya sih sekitaran jalan itu semuanya jualan batik, tapi gua ga liat2 ke sebelah2. Cuma ke Batik rumah ini doang. Bukan ga niat lihat yang lain, tapi duitnya keburu abis 😅.

Di Batik rumah ini, sistem mereka cuma buat beberapa baju yang sama dan kalo habis ya gak produksi lagi. Jadi gak bakalan pasaran. Gua ga beli banyak juga karena yang gua mau antara sizenya ga ada atau kemahalan. Hikkzzz..

Malioboro

Katanya gak sah ke jogja kalo belom ke malioboro. Gua pribadi menganggap malioboro terlalu rame sampe gak nyaman buat jalan2 di sana. Waktu ke sana juga sayangnya suasana hati lagi gak oke, jadi cuman lihat sebentar terus kita pulang. Udah di jakarta gua nyesel kok ya ga mencoba lihat2 lebih lama.

Jimbaran Resto

Tanggal 25 desember pas banget ponakan gua ultah. Sekalian natalan sekalian rayain ultahnya dong ya. Kita milih jimbaran yang deket dari hotel. Makanannya enaaaaakkkkk… tapi giliran yang enak2 malah selalu kelupaan di foto.. #toyor #gimanasih

image

image

image

image

Lucu ya copik..

Epic Coffee and Epilog Furniture

EPIC coffee ini dekat sama hotel yang kita nginep selanjutnya yaitu Hyatt Regency. Waktu iseng2 nyari batik di daerah palagan tentara pelajar (dan gak nemu karena macet), akhirnya gua ajak adhi melipir bentar kemari. Adhi akhirnya mesen kopi buat take away sementara gua keliling liat cafenya. Outdoornya enak banget. Asri dan sejuk. Kalo indoornya sendiri ngegabung sama epilog furniture jadi interiornya lebih ke arah desain industri. Gua numpang foto2 sambil nunggu kopinya dibuat. Eeh.. 15 menit kok ga dipanggil2 ya padahal tuh barista2nya pada ga ngapa2in.. taunya pas adhi nanya kopinya dia belom dibuat dong. Halaaagh.. trus lu ngapain aja cuui? Akhirnya adhi batalin pesenannya dan kita pergi. Jadi ke Epic ini gua cuman buat foto2 doang. Kwkwkwkkww…

image

Outdoornya asik bgt ya

image

image

image

image

image

image

Hyatt Regency Yogyakarta

Ini hotel kedua kita di jogja. Kita milih untuk natalan di hotel ini. Puas dengan kamar di eastparc, sebenernya pas liat kamarnya hyatt, gua berasa downgrade. Ya mau gimana yaa.. hyatt kan emang hotel lama, tapi maintenancenya bagus. Tetap terawat dan bersih. Kalo untuk kamar dan breakfast di hyatt ini standar.. tapi ambience hotelnya mewah banget. Berasa kaya di luar negeri karena banyak bule. Lalu pemandangannya juga oke banget. So greeny. Kolam renangnya T.O.P. B.G.T. Gua dan sophie berenang mulai dari kedinginan sampe gak nyadar kalo kita gosong.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Lalu di hyatt regency ini, kita juga bisa naik delman! Kesampean juga akhirnya sophie naik delman.

image

Prawirotaman

Tadinya ga ada di list, tapi karena beberapa jadwal batal, gua langsung aja ajakin keluarga ke sini. Daerahnya banyak banget bugdet hotel. Gua cuma sempet ke jalan prawirotaman 1. Cobain makan di Via Via cafe yang ternyata makanannya lumayan enak semua.

image

Lalu belanja di satu toko batik yang kayanya kok ga niat jualan tapi ternyata batiknya murah2 dan berakhir makan gelato aneh di Tempo Gelato. Aneh in a good way ya, karena gua dan Adhi iseng nyobain gelato rasa kemangi dan lemongrass. Ternyata kalo disatukan, rasanya aneh tapi enak. Nah loh? Ya kalo ke tempo gelato cobain sendiri deh.

image

image

image

3 thoughts on “Jogja The Other Story (2)

  1. Ci itu keponakan ganteng ganteng bangetttt mau dong pesen satu yang hasilnya gitu, gimana atuh bikinnya? Huahahahaha *lalu dikemplang*
    Lucu ya kalo punya anak cewe trus kembarang sama maminya. Dipakein cardigan merah juga cakep banget, seneng ngeliatnya 😀

Leave a Reply

