Ayi’s 4th Birthday!

Hihihi…

Ngapain sih nih mamanya Sophie bahas2 ultahnya Ayi??

Ya.. soalnya.. kebetulan mamanya sophie diundang maminya ayi.. buat bantuin foto2 di sekolah! Wkwkwkwk.. makanya jadi punya liputan langsung kaaan..

Ayi sebenernya ultahnya tgl 24 desember kemaren, tapi berhubung lagi liburan natal ya baru dirayain tanggal 12 januari. Sekarang kan Sophie udah ga jual mehong lagi sama Ayi. Soalnya udah beberapa kali main bareng kalo pulang sekolah. Jadi akrab mereka. Bangun pagi dengan semangat 45 karena tau bakal ada pesta ayi di sekolah.

Sampe di sekolah disambut gembira sama lao tse. Temu kangen dah mereka karena udah setaun gak bertemu kaaan.. tetiba jadi akur tuh bedua. Lao tsenya kasih Sophie jepit rambut segala. Pantesan pas gua nongol siang2 kok anak gua di rambut ada jepitan? Sudah menduga sih itu dari lao tsenya. Soalnya miss2nya Sophie pada senyum2 pas gua nanya itu jepit dari mana.

Nah.. balik ke Ayi.. untuk ultahnya Ayi, anak2 sekelas udah lebih teratur dan ga serempong waktu ultahnya Sophie. Pas foto2 juga bisa diarahkan. Ayi sendiri tiap gua suruh senyum langsung mau. Gak pake ngambek2an. Lalu Ayi ini anaknya photogenic sekali. Yaaah.. sebelas dua belas lah sama Sophie. Kwkwkwkwkk.. #mamabias #gakmaukalah

Tema ultahnya Ayi yang keempat ini Ultraman. Maminya Ayi mempercayakan gua untuk bikin undangannya. Lalu waktu kapan gua iseng cek FB ada temen gua yang temennya bikin bento. Pas gue ceritain ke mami ayi, eh doi tertarik. Jadilah buat ultah ayi, maminya pesenin bento bertema ultraman. Buat yang butuh bento bisa diliat dimari..

image

Yah, liat futu2nya ajalah yaa.. anak2 playgroup emang lucuk2 semua yaaaa.. sambil foto sambil nyengir2 girang.. *awas ada pedofil*

image

Birthday cake yang "so cuuute"

image

Si ganteng

image

Si cantik

image

Wkwkwkwkkw.. berdoa dengan kusyuk sampe amin aja lebay

image

Anak2 ini sudah sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.. ah waktu..

image

image

Ciee yang malu2 cieee..

image

image

Sophie kudu perform dong ya pas ayi ultah

image

Sophie yang sadar kamera

image

Jauh lebih teratur dibanding pas Sophie ultah

image

Happy birthday ya, ayiii.. makin gede makin pinteeerrr.. temenan terus sama sophie yaaa..

Advertisements

14 thoughts on “Ayi’s 4th Birthday!

  1. Tetep aku cuma bisa komen: AYI GANTENG AMAT AAKKK ❀
    hahahaha. Gak deng, masa Sophie ga dikomen sih. Sophie lucu banget ya ciiii, ngegemesin parah.
    Pas berdoa itu juga bikin ngakak deh πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s