Kebayang Nasi Uduk Palagan

Duh.. kalo lagi laper begini kok yang kebayang2 malah nasi uduk ya? Kemaren ini pas ke jogja di depan hotel eastparc tempat kita nginep ada resto nasi uduk palagan. Karena udah cape seharian muter2 akhirnya kita nyebrang jalan aja nyobain nasi uduk.

Itu pas suapan pertama yaa.. beuuhhh..

image

From memolition.com

Nasi uduknya panas gitu pas masuk mulut langsung keluar garis macam di kartun born to cook. “Uwaaahhh.. ini enak sekaliiiiiiii!!!” *sambil adegan nangis ketawa lalu muncul ombak, ikan menari2, dan gunung api meletus*

Lalu kita sekeluarga makan dengan lahap. Kaya ga dikasih makan 2 hari. Soalnya beneran 2 hari terakhir kita makannya ga enak. Seharian habis di perjalanan jakarta jogja yang mana restorannya asal pilih. Lalu seharian ke candi2 yang mana restorannya si kali opak itu ih ga enak.. nah malemnya ketemu nasi uduk serasa di surga.

Sambal palagannya juara banget sih.. pedeess dan wangi. Hadooohhhh.. salah banget ni inget2 lagi. Jadi ngeces sendiri sambil ngebayangin.. semua masakannya enaaaakkk.. dari sayur sampe ke ayam. Enaaaakkkkkkk!!!!!

image

image

Nasi uduk enak

image

Sambel hejo ini apa ya? Lupa namanya. Wangi, tapi gak pedes

image

Jamur enak

image

Tempe enak

image

Kentang balado enak

image

Ayam goreng enak

image

Sayur enak

image

Sambel palagan enak!!!!

image

Kita sampe 2x makan di sini. Lalu sekarang udah pulang kok ya keinget2 lagi.. macam mantan aja susah dilupakan.. #gimanadonk

Rasanya pengen jilat2 ini layar hape!!!!

*Brb* #ubek2kulkas

Advertisements

17 thoughts on “Kebayang Nasi Uduk Palagan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s