Mama’s Supermodel (1)

Dari Sophie kecil kan fotonya udah bejibun entah berapa HDD yang udah kepake buat simpen foto dan videonya. Nasib anak pertama ya..

Lalu semenjak anaknya udah bisa berinteraksi, gua sebagai mama narsis sering ngajakin anaknya main di halaman sambil foto2. Akibatnya, Sophie jadi kecanduan foto. Sekarang kalo ke mol ga bisa liat backdrop lucu dikit, pasti diajakin foto. Agak nyesel sih sebenernya.. tapi ya cara satu2nya nurunin sifat mamanya harus dari sifat narsisnya dong yaaaa.. apalagi coba yang tersisa dari sophie selain narsisnya gua? Gak adaaa.. semua udah diembat papanya.

Gua dan Sophie punya project seumur hidup. Gua sebagai fotografer abal2 akan selalu menjadikan Sophie supermodel pribadi. Kalo punya anak kedua gimana? Ya udah supermodelnya jadi dua. Ribet, ribet deh. Kwkwkwk..

Gak gampang fotoin anak. Biar dia mood pun, kalo disuruh pose ya kadang ngeyel juga. Kalo udah sebel biasanya gua omelin. Anaknya malah ngambek dan sesi foto pun gagal. Besokannya begitu lagi. Mamanya kaga kapok2 juga? Enggak dong.. percaya ga percaya, akal emak2 itu emang ga abis2. Segala cara juga dihalalkan mulai dari bersuara aneh sampe suruh anaknya baris berbaris. Hahahaha.. dan biasanya berhasil aja dapet momen yang bagus. Emang kuncinya harus sabar dan banyak akal.

Dari ratusan foto biasanya sih paling yang oke cuma 10 sampe 20. Blur lah, matanya piceklah, mukanya anehlah.. tapi kalo kita udah dapet 1 aja pose anak yang cakep banget, duuhh.. senengnya minta ampun ya *langsung pesen frame buat dipajang*.

Cus aja langsung ke foto2nya Sophie yaaa.. mamanya mo pamer foto anak aja pake banyak cerita segala..

image

Pipi kok mbem amat siiihhh?

image

image

Ini lagi demem, tapi tetep semangat kalo difotoo

image

image

image

image

image

Mo gaya susu cap nona juga bisa

image

image

image

image

image

My favorite ☺

image

image

image

Mau boyish pun oke

image

image

image

image

image

Lumayan lha yaaa bisa dijadiin album foto kenangan. Jangan sampe kaya mamanya dulu. Foto masa kecilnya entah kemana semua. Bersyukur juga hidup di jaman digital.. foto bisa disimpen dimana aja di media sosial.

Asal ga disalahgunakan sama pihak2 yang tidak bertanggung jawab ajaa.. #soktenar #sokeksis #artisbukan #siapalu

Advertisements

26 thoughts on “Mama’s Supermodel (1)

  1. Mamanya pinter banget ngambil fotoooo. Emang fotografer apa gmn? Hehehe copih lucukkk ngegemesin apalagi foto pertama yaampun itu pipi dan bibiiirrr hahaha gemetss! Fotonya bagus bagus semuaaa

  2. Aaaaaa suka banget yang wink! Sophie, mailaaafff ❀ ❀ ❀ bibirnya lucu ya, itu kalo udah gede terus pose ala ala fierce look agak mangap keliatan gigi dikit ketje tuh. gak perlu banyak usaha. *panjang lebar banget ini*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s