Mumpung Inget

Percakapan bareng Sophie pas liburan imlek kemaren sukses bikin kita ketawa2. Bocah kalo ngomong suka ngasalbanget(dot)com.

Percakapan 1

Sophie: “Mama, sophie mau ikut cici abby liat kuda duluuu..”

Mama: “Ya udah tapi pegangan yaaa.. jangan lari2!”

Semenit kemudian

Sophie: “Mamaaaa! Sophie gak jadi liat kudaaaa soalnya lagi gerimpis!

Mama: GERIMIS, nenggg.. bukan gerimpis!!!

Sophie: “Gerimp.. gerimis ya, mama?”

Mama: “iyaaa GE-RI-MIS…”

Percakapan 2

Sophie: “Mama, kita sekarang mau petik stoberi?”

Mama: “iya, tapi kita mampir ke kawah putih sebentar ya buat foto2..”

Sophie: *bengong* “… mau ngapain kita ke sawah putih? Liat nasi?”

Mama: “KAWAH PUTIH, SOPHIEEEEE..”

image

Brb bersihin kuping

Percakapan 3

Sophie: “Mama, tadi sophie liat ikan sama salamander lagi main sama2 blablablublu…”

Mama: *gak dengerin*

Sophie: “itu salamandernya bisa loncat2..”

Mama: “.. eh kok kamu bisa tau salamander?? Kamu liat dimana?”

Sophie: “… iya, liat..”

Mama: “Salamander bentuknya kaya apa sih?”

Sophie: “Bentuknya kaya salam!”

image

Salamander yang aneh

Sekian dan terimakasih. Dung dung ceng!

Advertisements

22 thoughts on “Mumpung Inget

  1. (((SALAM))) KAYAK SALAAAAMMM :’)))) Bibi Tasha gak sanggup bacanyaaaa! (iya, gw menamakan diri gw sendiri ‘bibi’ walaupun entah kapan ketemu Sophienya)
    Btw, Sophie mailaf dipanggilnya Neng ya? gemes ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s