Wedding Super Seru

13 februari yang lalu, sepupu Adhi merit di Maja House. Lalu keluarga besar sebagian memilih untuk nginep di Stevie G hotel supaya gampang bulak balik. Bonyok gua juga diundang jadi kita pesen 2 kamar.

Tante Adhi baik hati ngasih kita kamar dengan best view. Kamar bonyok malah sempet dipake buat foto2 penganten karena mereka suka sama dekornya yang retro. Buat gua sih biasa aja. Wkwkwk.. actually, ini kali kedua gua nginep di sini. Pengalaman pertama gua? Tepatnya 4 tahun yang lalu, tanggalnya beda tipis lah dari sekarang. Keadaannya juga ga jauh beda, seminggu setelah sincia persis kita nginep di sini. Waktu itu Stevie G bener2 baru buka. Cuman 300ribu aja harganya. Murah banget yaaa.. Tapi pengalaman pertama nginep di Stevie G sama sekali gak berkesan. Karena apa? Karena gua baru tau kalo gua hamil dan lagi asiknya muntah2. Jadi gua ga bisa menikmati sama sekali deh tuh yang namanya malam minggu di maja house. Gua cuma ngeringkuk di kamar ditemenin nyokap. Adhi? Ya lanjut happy2 dia sama bokap dan kakak gua. Kampret moment banget emang. Makanya 3 bulan pertama gua sebel banget sama Adhi. Wkwkwkwkwk.. gak heran anaknya jadi mirip dia. Kwkwkwkwk.. *flashback yang memilukan*

image

Pagi hari dari jendela kamar

Sepupu Adhi dan calon istrinya ini memang pasangan yang unik. Mereka suka tampil beda terutama sepupu Adhi. Gua inget jaman pertama kenalan sama sepupunya ini, dia lagi berambut jamur. Bener2 mengembang layaknya jamur rumahnya smurf. Entah kenapa gua liatnya biasa aja. Kaya cocok aja gitu di dia. Gua gak ada niat ngatain atau apa gitu wakakakakakak #kebiasaan..

Untuk weddingnya kali ini gua jelas berharap sesuatu yang beda dong.. secara yang merit pasangan nyentrik gitu. Sayangnya gua ga sempet liat pemberkatannya karena nyampe hotel pas2an banget dan gua belom dendong. Gua delegasikan Adhi dan Sophie aja sementara gua dan bonyok siap2.

Selesai dandan langsung cus ke Maja House. Di sana udah rame sama sodara2 adhi. Hahahihi ngelepas kangen sebentar, habis itu langsung asik foto2. Untungnya sepupu2 adhi rata2 banci foto jugaa hahaha.. jadi gua banyak temennya. Ada 300an foto di hp pas gua cek besok paginya. Emang ga boleh sering2 ketemu juga lha ya.. kasian sama hp, bisa cepet rusak! Wkwkwkwkwk.. lha ini aja makin malem bukannya makin kalem malah makin menjadi foto2nya. Padahal rata2 udah ibu2 dan bapak2. Anak udah merintil, tapi we stay forever young lha yaaa.. #nenggakvitamin

image

image

image

image

image

image

Mama dan mami mertua

image

image

Konsep weddingnya sendiri adalah santai. Penganten cowonya aja gak pake jas dan kaos kaki. Celananya malah ngatung dan jambulnya selangit. Wkwkwkwkwkwkwkwwk.. aku sukaaaa.. baju penganten wanitanya juga sukaaa.. terus acaranya sendiri emang diciptakan buat mereka banget dah. Kita2 yang udah tua *ehem* dewasa jadi nontonin penganten dan temen2nya heboh2an. Ketawa2 terus semaleman. Seru banget lah pokoknya!

image

image

image

Sempetin selfie dong ma penganten!

Sophie aja populer banget karena happy lari kiri kanan tebar senyum sana sini. Sepupu2 adhi sampe pada gemes rebutan minta foto bareng, padahal sepupu adhi semuanya cowo loh. Hohohoho.. “Ih lucu pisan ya anak lu, dhi!” Adhi kegeeran langsung. Ya iyalah ge er ya pasti kalo anak kita dipuji2. Gua sendiri ga terlalu pusing jagain sophie karena banyak tangan2 yang mau ajakin main. Mayan yaaa.. mama bisa ngemil es krim.

image

2 om beruntung yg foto sama sophie.. om2 lain gak beruntung soalnya sophie gak mau. Wkwkwkwk..

image

Acara weddingnya sendiri selesai jam 8, tapi sepupu2 mau lanjut after party. Untung bonyok gua ikut jadi sophie bisa dititipin bobo. Ga pake drama2an ninggalin sophie sama bonyok. Anak gua kooperatif banget. Selesai ganti piyama dan sikat gigi langsung seserahan sama bonyok. Anak gua langsung asik main. Gua sama adhi langsung balik maja buat seru2an lagi. Kita semua tampak atas masih cantik dan ganteng tapi bawahnya udah sendal jepit dan flat shoes semua. Wkwkwkwkw.. sampe ke penganten cewe juga berswallow.

image

image

Mo foto sama penganten gak tau dimana, sama backdropnya wae..

image

Mulai ngaco hahaha

Sama penganten di kasih free flow. Pertama2 emang free flow bir.. lama2 free flownya jadi es teh!! Wkwkwkwkwk.. secara umur berbicara ya.. mau sok muda tapi body udah kretek2 pegel linu. Lucu aja sih liat yang biasanya diem tau2 jadi happy. Intinya kerjaan after party kita ya cuma ngobrol dan ketawaan. Seneng banget karena meskipun kita jarang ketemu dan bahkan beberapa diantara kita baru ketemu hari itu juga, tapi bisa langsung akrab dan gak malu2.

Temen penganten ada yang sampe mabuk sih, tapi dijagain sama temen2nya. Penganten cewe berusaha bikin mabok kita2 juga, tapi sayang gak bisa week.. hehehe.. soalnya keluarga adhi terkenal jagoan minum baik pria maupun wanitanya. Dan beberapa diantara kita emang gak niat mabuk juga cuma niat rame2an aja. Bawa anak, boo.. sebagian akhirnya bubar jam 12. Sisanya tinggal cowo2. Adhi balik kamar setengah 3 pagi. Sober? Gak juga. Wkwkwkwkw..

Keesokan paginya ternyata semua (selain adhi) udah pada sarapan. Gua kagum juga sama cowo2 yg kemaren balik setengah 3 pagi, jam setengah 9 udah ngopi dan ngobrol santai kek gak terjadi apa2, termasuk pengantennya sendiri! Ckckckck..  selesai sarapan kita sibuk masing2 sampe balik juga ga sempet pamitan sama semuanya. Ahh.. sayang banget harus berakhir yaa.. nunggu sodara merit lagi kapan yaaak?

image

Nanyain terus kapan ke hotel ini lagi soalnya banyak domba

image

Mama dan Sophie yang lagi gandrung baju kembaran

image

image

image

Numpang eksis di hotel

Sebelum balik jakarta, bokap ngajakin mampir lihat2 Kampung Gajah yang letaknya persis di sebelah Maja House. Ternyata bokap cuma mau ajakin sophie foto sama patung gajah doang. Yailah segitunya amat.. eh tapi kita sempet main sama Alaskan Malamute, guguk yang super gedeeee! Gua baru kali ini nemu malamute kek beruang. Mana jinak bangeeeet.. pengen jadiin karpet buat ditidur2in. sama yang punya katanya ini gak seberapa gede. Di lembang sodaranya ada yang lebih gede lagi dari ini. Ajegile.. deket2 yg ini aja udah deg2an.

image

image

image

Bisa ditunggangin sophie..

image

My valentine.. #eaaa Gede aje sampe selfie pertama mukanya ga muat satu frame. Kudu ganti posisi baru muat.

Selamat hari valentine (telat) yaa semuanyaaa.. meskipun post ini gak ada cerita romantisnya sama sekali wkwkwkwk..

20 thoughts on “Wedding Super Seru

  1. weddingnya beneran seru mbak, santai gitu pengantennya gak heboh rempong dengan kebaya2 kemben sampe mau duduk aja susah *ingat kawinan saya dulu*,hehe
    btw Sophie dan mama selalu cucok deh baju kembarannya,sukaaaa 🙂

  2. Ooo ini nih cerita di balik foto “suamiku fotograferku” :))
    bagus juga baju kembaran ya, eke jadi gampang ketemu pas liat foto ramean “oh ini Sophie, oh itu emaknya” gampang terdeteksi gak sempet ilang 😀
    Apaan sih, cuma mau ngajak Sophie mailaf foto sama patung gajah :))))

  3. KEREENNN suka deh liat kawinan yang unik gitu 😀 Jadi diri sendiri aja gitu ga ngikutin apa yang mainstream ya hihihi. Suka banget juga sama baju mama dan sophie yang kembaran pas kawinan dan pas besokannya. CAKEEPPP *LAFFFF*
    Oh di kampung gajah ada alaskan malamute?? Kalo gitu kapan-kapan mau ah ke sono, jarang ketemu alaskan malamute, padahal cakep banget yaaaaa. Lebih gede dari Husky tapi bisa lebih imut dari Husky gitu mukanyaaa uwuwuwuwu

    • Iyaaak.. asik ya kalo bisa bebas pas kawinan. Ihihihihi.. maacih oliiip 😚😚
      Si malamute itu keknya pengunjung tetap di sana. Soalnya udah akrab sama yang punya toko ato satpamnya hahaha.. keknya tiap minggu di pajang di sana. Jinak banget looohhhh.. iya mukanya unyu tapi gede yaaak gemesiiin

  4. Seru bgt weddingnya, baru kali ini liat penganten laki ga pake kaus kaki sm ngegantung celananya hahahahaha. Retro bgt ya gayanya wkwkwkwkwk.
    Ci cantik deh sm Sophie kembaran gitu,hahahahaha jadi pingin jg klo anak ud segede Sophie asyik hahahaha.

    • Iya asik ya pengantennya ahahaha.. iyaa nanti tunggu cutie celine gedean udah bisa deh diajak kembaran. Sekarang olshop banyak yg bikin baju kembaran dan lucu2. Kalo udah segede sophie udah ngerti pake baju kembaran, anaknya ikutan seneng. Hihihihi.. gak sabar yaak..

Leave a Reply

