Bikin Deg-degan aja

Kampret moment itu adalah… saat lagi ngebahas trailer The Other Side Of The Door bareng Adhi ngebahas setannya yang mirip juon dan lagi seru2nya ngomongin itu setan, pintu kamar tiba2 kebuka sendiri dong… dimana posisi adhi saat itu ngebelakangin pintu dan gua lagi menghadap pintu.

NGANGA langsung mulut gua sambil nunjuk pintu ke Adhi.

image

Gak ada siapa2 pula di pintu. Pas hujan gede pula. Aaaaaaa….

Adhi langsung nyengir tapi gua tau lah dalem hati jiper juga tu doi. Dengan kasih kata2 penenang macam “Aku tutup pintunya kurang rapet tadi…” Apa kata lu deh, bro.. Gua sih takut!! Langsung tutup mulut deh gak lanjut ngobrol lagi.

*Buru2 doa malem*

12 thoughts on “Bikin Deg-degan aja

  1. Hahahaha aku juga pasti udah langsung ketar ketir deh, soalnya parnoan banget sama hal-hal begituan 😛 Tapi kadang kalo denger cerita horor kok ya.. nagih juga. Abis dengerin, ada bunyi apaan tau dikit, langsung loncat. Hahaha

  2. dari yang tadinya ketawa-ketawa langsung deg-degan dech ngalamin kejadian kayak gini. kalau aku pernah pas lagi tidur, tiba-tiba pintu kebuka dan nga ada siapa-siapa, jeng jengggg.. alhasil semalaman nga bisa tidur dech.

Leave a Reply

