Mumpung Inget 2

Satu…

Mama lagi kepincut sama tomica disney tsum2! Heran deh tiap mama demen apa, sophie kudu demen juga! Jadi aja tiap dibeliin papanya, kita berdua rebutan tomica itu milik siapa!

image

Lucu kan yaaaa... from: mytsumtsum.com

Mama: “Sophie, mobil tsum2nya punya mama lho ya!”
Sophie: “Iiihhh.. punya sophieee!”
Mama: “Punya mama dooonk!”
Sophie: “Sophieeee!! Ini punya aku!!”
Mama: “Punya aku!”
Sophie: “Bukaaan.. punya aku!!”
Mama: “Yee.. punya aku!”
Sophie: “Iihhhh!! …ini punya kamu!!”
Mama: “Nah iyaa.. punya aku kaan.. oke makasih yaa..”
Sophie: “Kok punya akuu? Punya kamuuu!”
Mama: “Lha, iyaaa.. punya akuu!”
Sophie: “Eehh bukan punya akuu.. punya kamuuu!”
Mama: “Hahaha.. iyaaa berarti punya akuu!”
Sophie: “Aduuh! Aku jadi bingung!” *trus nangis*

Bwahahahahahahaha… Habis itu mama diomelin papa karena suka banget ngerjain emosi anak tanpa kasih pengertian yang bener. Ya maap deh, pa. Abis gimana.. sekadang kocak sih… *Balada belom bisa bedain aku dan kamu*

Dua…

Sophie tuh doyan banget nangis sambil teriak2. Makin dicuekin makin menjadi. Sekali waktu pas di Bandung, nangis jejeritan dia. Sama mertua gua, kelakuan si bocah di rekam video. Pas diputer ulang, langsung diem anaknya denger suara tangisan sendiri. Jaim gitu. Semenjak itu tiap dia mulai nangis jejeritan gua langsung ambik pose siap rekam. Anaknya spontan diem. Mayan yak..

Semalem kejadian tuh nangis ngejerit. Pas gua ambil HP, sophie ngomel2 gini..

Sophie: “Waaaaa… sophie lagi kesel niiihh.. mamaaa!”
Mama: “Ya diem makanya!”
Sophie: “Awas jangan dirikim!!”
Mama: “HUAHAHA! …iya, mama gak rikim sophie..”
Papa: “Rikim apaan sih?”
Mama: “Kayanya maksudnya rekam.. kwkwkwkwk!!”
Papa: “Ooohhhh.. huahahaha!!”
Diketawain gitu makin menggelegar nangisnya. Ya dia sih kalo ngomong suka keselimpet! Wkwkwkwk..

Tiga…

Sophie tuh seneng main pretend to be. Anaknya gak suka kegiatan fisik yang melibatkan lebih dari 5 orang. Jadi kalo udah rame2 dia milih mojok. Kalo di rumah sih seneng loncat2an, lari2an, asal ga ada siapa2. Naah, kalo udah pura2 nangis, pura2 sedih gitu Sophie udah nomor satu deh. Anaknya ekspresif banget.

Kemaren2 ini dia asik main dandan2an. Pura2 pake lipstick lah.. pura2 pake eye shadow. Sambil ngaca. Habis selesai dandan biasanya dia monyongin mulut gedein mata. Dikedip2in. Sambil senyum2. Kalo jaman dulu gua begitu di kaca sama bokap pasti dilarang. Diomongin nanti jadi gila. Udah punya anak gini, liat anak ngaca sambil begaya gitu, gua baru ngerti perasaan bokap gua dulu.

Lagi asik2nya main tetiba bocah nangis!

Sophie: “Aduuhh!! Aduh mama! Sophie keculik!!”
Mama: “Diculik siapa?”
Sophie: “Bukan diculiiikk!”
Mama: “Lah barusan ngomongnya keculik?”
Sophie: “Iniiii! Mata Sophie keculik!”
Mama: “Oemji.. KECOLOK, Sooof!”

Kayanya boleh lah ya sophie dimasukin ke sanggarnya sule. Cocok nih jadi stand up comedian. #penontonnya_cuma_mama_papa
#gapapa
#sule_punya_sanggar_gak_sih?

image

Komediannya Mama. Paling lucu sedunia.

21 thoughts on “Mumpung Inget 2

  1. Hahahaha! Haduuh, dari awal post sampai akhir aku nggak bisa berhenti senyum-senyum dan di beberapa kejadian malah ketawa sendiri :))
    Ini ibu sama anak kayaknya kompak banget deh, aku sampai geleng-geleng kepala bacain interaksi ibu anak yang satu ini. Anaknya juga gemesin banget lagi, nggak kelakuannya nggak tingkahlakunya pas difoto. Usianya Sophie sekarang berapa tahun ya mbak? Haah, semoga nanti kalau kakakku sudah isi, tingkah laku anaknya mirip Sophie deh biar seruuu!

    Btw salam kenal ya mbak! 🙂

      • Wah, seriusan masih 3,5 tahun? Aku kira malah udah 5 tahun abisnya pinter bgt dialog2nya *bengong*. Hmm, mungkin kalo udah nakal tinggal dipulangin lagi aja ke mamanya hahaha. Oke, sama-sama ya mbaak. Keep sharing! 😉

Leave a Reply

