Mama’s Supermodel (3)

Akhir2 ini lagi seneng fotoin Sophie lagi. Cuman masalahnya, makin gede anaknya makin susah difoto. Kalo disuruh gaya senyum ke kamera gak mau. Ngasihnya muka jelek melulu. Kan sebel.. Akhirnya ya emang kudu candid. Kalo candid kan anaknya ga bisa diem gitu pasti banyakan blur daripada fokusnya. Yah ini beberapa yang menurut mama oke lah buat dijadiin kenang2an kamu, Sop..

image

image

image

image

image

image

image

image

Nunggu jemputan

image

Lambreta banget sih nih gebetan eike..

image

image

image

Bonus foto2 dibawah bareng asisten tua, si Lupi. Udah 14 tahun umurnya. Guguk yang ini temen baiknya adalah seekor kucing milik tetangga. Makan bareng, minum bareng, bobo bareng. Kalo liat guguk lain lewat bawaannya berantem. Berasa dia kucing atau gimana? Heran uga.

image

image

image

image

image

Advertisements

26 thoughts on “Mama’s Supermodel (3)

  1. halo mbak. Cantiknya Sophie. cocok jadi model. Btw saran aja sih mbak: ada baiknya foto-fotonya dikasih watermark semua. Just my two cents, mbak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s