Lanjutan Kisah Suram SMP

Wkwkwkwkwk.. lho ini belum berakhir ya??

Jadi gini ceritanya, kemaren2 itu gua chatting sama mantan ketua genk gua dulu. Diantara yang lain, ternyata yang masih mau kontekan sama gua ya cuma dia. Regularly ya.. yang lain juga baik kok, tapi ya sebatas temen FB atau Path doang. Lha ya sebut saja dia mawar. Mawar ini sumber gosip gua saat ini kalo soal temen2 smp. Dari dia gua tau banyak rahasia masa SMP. Wuiiihhh.. entah dia yang bigos apa gua yang kelewat oon ga tau gosip, ga tau jugaa.. tapi gua emang kalo urusan gosip, selalu tau belakangan. Hiks.. nasib anak bawang.

Soal si Anggrek, mawar cerita banyak.
Buat yang mau tau siapa Anggrek, sila klik di sini. Gak cuma nyeritain soal gosip gua. Mawar juga cerita soal anggrek yang jahatin mawar sampe mawar sempet ga mau sekolah lagi (Ini versi mawar lho ya, jadi gua kurang tau kebenarannya juga, tapi mengingat anggrek dulu, bisa jadi bener). Tapi akibat dijahatin gitu, mawar dapet hikmahnya. Mawar menemukan persahabatan sejati yang bertahan sampai sekarang. Wuuuw.. so kewl.

Lalu gosip Anggrek yang ada hubungannya sama gua apah? Mawar cerita kalo dulu ternyata.. Anggrek dan cem2an ketua osis kesayangan gua itu.. dulu.. pernah… pacaran.

Gua ulangi lagi ya. Anggrek dan Ketua Osis cem2an gua.. pernah.. Pacaran.

PACARAN, Nad, PACARAN.

APAH?????

Apaaaah..

Apaaah..

Apaah..

Apah..

*muka gua lagi mangap zoom in*

*muka gua lagi mangap zoom out*

ZOOM IN..

ZOOM OUT..

“TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKKK….”

*kesamber geledek*

Gua shock.

Meskipun itu udah jadi cerita lama, pas tau gua tetep shock. Soalnya si anggrek kalo di depan gua selalu baik. Dan gua gak pernah nyangka aja kalo dia ada rasa sama mai lef ketua osis itu. Ya abisnya si anggrek suka ngatain mai lef itu pendek, cebol, dan lain sebagainya. Gua aja dengernya merasa terhina. Mai lef gak boleh dijelek2in!! Eh taunya mereka pacaran. Kampret banget..

Katanya mereka pacaran gak lama. Soalnya anggrek gak enak sama gua dan bejo. Dan anggrek merasa dia menghianati persahabatan gua. Dia ga mau dibilang makan temen. Alagh.. akhirannya juga kita gak akur kok, sis. And bilang aje situ mau jaga image anak teladan sayang sesama kan. Jadi jelek lagi dah pikiran gua. Wahahahaha..

Jujur waktu pertama diceritain, gua sebel lagi sama anggrek. Gua merasa si anggrek ini enemy in disguise banget. Trus gua mikir2.. kalo dulu emang mereka saling suka, tapi jadian dan gak bertahan lama karena anggrek gak enak sama gua, sebenernya kasian juga si anggrek ya.. Siapa tau sebenernya cintanya itu buat si mai lef, bukannya bejo? Siapa tau sebenernya Bejo itu cocoknya sama gua.. lho?? Gak, aku ga pernah naksir bejo. Buatku cuma mai lef seorang dan dia menghianatikuuuu… huhuuuu.. tega kamu, mai leeffff… tegaaa!!!

Habis itu ga jadi sebel sama anggrek, malah kasian. Coba dulu dia gak mikirin perasaan gua. Mungkin sampe sekarang dia langgeng sama mai lef. Happy end. Mungkin aja kan?

Soalnya ya.. kalo liat dari fbnya anggrek, beberapa tahun lalu dia ini udah merit. Lalu setahun belakangan, semua foto anggrek sama suaminya menghilang. Fotonya selalu sendiri. Bahkan terakhir mereka foto keluarga, adik2nya foto sama suami dan anak, anggrek lagi2 cuma sendiri. Ah.. kalo mikir seandainya hubungannya berakhir tragis, gua jadi sedih. Sesebel2nya gua sama anggrek, gua juga mau dia punya kehidupan yang baik dan langgeng. Masa lalu ya masa lalu. Sebel sih tetep.. tapi ya udahlah.. (sok bijak padahal stalker).

Untung gua taunya sekarang. Coba kalo tau dulu pas SMP. Gua pasti udah nangis bombay bikin drama dan maki2 si anggrek karena makan temen. Ada bagusnya juga sih mereka semua nyimpen rahasia dari gua. Drama queen abis. Hahahahaha..

Kasian banget sih nasib gua di SMP. Ugh..

N.b.
Kata mawar si mai lef itu nyesel dulu nyuekin gua pas SMP. Katanya mai lef, gua gedenya jadi cakep. Dulu SMP butek banget. Siakeeeeekkkkk… Makan tuh butek! Rasain lu sekarang gua dandan aja lu bilang cakep! Nyesel kan loooeee? Nyesel kaaaan? *touch up bedak 7 lapis*

Makasih oriflame karena sudah membantu masa remaja ke dewasaku menjadi cemerlang. Wkwkwkwkwkwkw!

#bukan_iklan
#udah_gak_pake_oriflame
#pakenya_bedak_bayi_biar_awet_muda

21 thoughts on “Lanjutan Kisah Suram SMP

  1. Hahahahaha stalking emang bikin kita berasumsi gimana gitu ya ci. Jelek bener dah kebiasaan begitu, tapi nagih juga buat kepo πŸ˜›
    Jadi si Anggrek fixed kehidupan rumah tangganya lagi goyah? Si Anggrek ini kayak karakter di film Mean Girls banget ya πŸ˜€

    • Iya ni makanya ga boleh tu stalking2 ya.. tapi gimanaaa kan penasaran jugaaaa hahahaha..
      Gak jelas, lip goyah apa enggak. Ga berani nanya2. Udah gak akrab soalnya ahahah.. Anggrek ini mgkn insecure juga kali ya.. kasian uga.

  2. Hahaha masih berlanjut toh ini? Ya untung aja taunya sesudah sekian tahun kemudian yak. Hmmm…Kebayang kalau SMP dapat kabar gitu bisa iris urat nadi ala2…hahaha cihhh amit2 gak banget yak. Harusnya kamu bener aja ama bejo Nad..wakakakakak…yaudah yg penting si ketua Osis nyesel lah liat Mamaknya Sophie sekaramg kinclongπŸ˜ƒ

    • Iya2 bener. Kalo smp liat gebetan pacaran sama orang lain bawaannya pengen mati ajaaaahh.. wkwkwkkw.. tapi aku bener2 ga ada rasa sama bejo, joey.. sukanya sama mai lef. Ah dasar abg stress jaman dulu hahahaha

  3. Tadi pas baca bagian zoom in zoom out dan kesamber geledek, disini juga pas banget ada petir sahut-sahutan (lagi hujan gede). Seketika langsung tengok kanan-kiri… (penakut)

    Seru banget deh mbak masa smpnya, penuh intrik dan drama kehidupan percintaannya. Dulu pas aku smp kayaknya adem-adem aja, yang diinget cuma kalau nilai rapor nggak memuaskan uang jajannya terancam 😐 Gak kepikiran yang lain-lain deh, kan jadi pengen punya gebetan jugaaa! Eh nggak deeng hehehe.

    • Hahaha serius ada geledek beneran??? Wkwkwkwkkwkwkw.. berarti kamu pas SMP gak genit kaya akuu hahahaha.. ini kan akibat genit makanya banyak konflik. Pas SMU malah jd alim lho. Wkwkwkwk.. gpp punya gebetan banyak! Hahahaha.. biar seruu

      • Seriuus hahaha. Aku bacanya pas sore-sore sih mbak nggak langsung bales, kebetulan disini hujan gede banget kemarin. Nah iya mungkin ya, temen-temenku banyak sih mbak yang udah pacaran tapi entah nggak kebawa pergaulan, ngebedain cowok ganteng tuh yang gimana aja dulu masih bingung. Makanya seru bgt pas baca cerita ini, beda rasanya sama punya gebetan di usia skrg ini…… (menatap nanar ke kalender)

Leave a Reply

